Sunday, July 19, 2009

masmismus

innalilahi waina ilayhi rojiun telah berpulang ke rahmatullah eyang Broto (gue gatau nama aslinya)


oke begini ceritanya, gue selalu menganggap klo ngangkat telpon itu adalah suatu musibah, karena gue malessss tiap angkat telpon pasti yg nelpon ngeselin semua.
tapi malam iu, malam jumat, bude dari pisangan nelpon gue, katanya tadi jam 9malem eyang Broto meninggal, astaghfirullah gue gak kaget sih, tapi nganga -___-

abis itu gue disuruh kasitau nyokap gue, parah abis deh, selama ini kan yg sakit eyang gue yg. jadi tuh dpisangan, yg tinggal ada 2 eyang gue. ibunya nyokap gue, sama kakanya ibunya nyokap gue, cewe dua2nya tuh.

yg barusan meninggal itu, gue gatau klo selama ini doi darting. parah dah tu penyakitnya.
dan sampai sekarang pun gue masih nginep dirumah eyang.
haduuuuuuhhh. mana ada BOM di hotel itu



btw semoga foto ini bisa menghibur hati kami sekeluarga yg telah dirundung duka.uhuhuhu

TERORIS SIALAN, GUE JADI PARNO NIH MAU KEMANA MANA. KAMFRET !

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot