Monday, July 27, 2009

gagal maning son son !


Sumpeeh deh. Kayanya ini bulan paling merana buat guee.

Haaaahh.. parabet

Okeh, kenapa alasannya? Bukan karena bom atau MU gagal maning maen di indonesa. Tapi karena gue melewatkan 2 konser terhandal abad ini (alah lebay lu)


Javarockinland. Ini baru pertama kali gue liat festival band selain jazz setelah jakarta rock parade. Giling dah gue mupeng bgt mau nonton. Tapi apa daya, pasti gue ga boleh dan yang paling penting ama sapa gue kesana? Ke ancol,, ah ada sih sebenernya tuh yg dateng tapi ... HAAAA gilaaaa penyesalan kah yg akan ku dapatkan ? krikrik. Hanya angin yg tau


Lalulalulalulalulaluuuuuu. Mini konser SORE...aaahhhhh tidyaaakkk... padahal tinggal mesen tiketnya ama crewnya, gue udah nyatet nomor hapenya dari twitter. Shity bgt dah nasib gue, tiketnya juga 30rb. Yah standarlah untuk band sekakap sore ze band.



Yg bikin nyesek itu, tiap gue udah berniat mau dateng. Pasti ada aja halangannya. Bah awas aja dah klo gue udah mandiri (mandi sendiri) akan kubuktikan betapa hebatnya dirikyuuuuw. Ow ow wowww


Btw, temen gue tuh si Maya invite gue acara fotografi gitu deh. Gue sih ga tertarik fotografinya, tapi yg bikin gue tertarik itu, di tulisan alamatnya tertulis alamat lengkap plus ‘deket masjid istiqlal, deretan ragusa’ waduh yg bikin gue mau kesana ya karena mau ke ragusanyaa. Oh ya acaranya di new seum, baru inget gue….


Lalu ada ok video comedy. Yg ini sih gratis, tapi lokasinya banyak benerrrr. Gue jadi bingung kan mau dateng yg dimana.


Ah yasudahlah yg pasti agenda gue bulan depan adalah TOUR DE JAVA PART 2. hahahahahahahah gilaaaa gue ospek pas puasa pula. Apa jadinya itu, oh ya ternyata kebiasaan gue beser membuat gue jadi mikir, kan kamar kosan gue itu agak serem yee. Deket balkon, dilantai 2 udah gitu balkonnya gak ada jendelanyaaa. Busetdeh nanti klo gue malem2 kebelet pipis ancurdah ini khayalan gue bisa kemanamana. Semalem ajee ye gue kan ke kamarmandi mau pipis, trus ada kaya suara orang naikin tangga gitu. Gue udah siap2 siaga aja tuh, takutnya ada maling. Gue celingak celinguk ke arah tangga, sambil nyalain lampu. Berasa ada maling beneran, gue beranikan diri ketangga. Eh ternyata ga ada apa2an. Suara yg gue denger itu ternyata tikus sialan. Kampret

Aduh semoga saja kebiasaan beser ditengah malam ini tidak berlanjut pas gue uda kuliah. Kan serem gue ke kamar mandi kosan sepi gitu malem2. aaaahhh tidyaakkkkk

*ps: gue lagi lebay mamen. Ahikahikahik. Najong dah silahkan anda boker sesuka hati ditempat yg telah dtentukan

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot