Thursday, July 23, 2009

manamanamanamana


Sedikit melupakan kesedihan, mari kita sambut hari baru yg lebih baik (kaya iklan asuransi??)

Wokeeeehh, aku bingung. Akakakka hoekkkk

Gini deh, gue mau cerita ajadah, berhubung memori otak gue udah berkarat dan mungkin kejadian2 penting yg terjadi sudah lenyap, maka gue mau ngomongin MAKANAN

HHAHAHHAHA asikdah, demen dah gue,


Jadi dari minggu kemaren ya gue itu makan mie ayam mulu, busetdeh udah gak keitung itu berapa mangkok yg masuk ke perut gue, macem2 pula abang yg jualannya, mulai dari mie ayam ocha di pisangan, mie ayam di bakso lapangan tembak, sampe indomie pula berturut-turut singgah di mulut gue yg rakus ini,

Dan sebagai penikmat mie ayam sejati, udah macem2 jenis mie ayam yg gue makan, walopun belum seantero jagad raya ini gue cicipin, gue tuh suka mie yg tipis udah gitu warnanya alami, gak kuning, gak butek, dan tentunya gampang dikunyah, kan ada tuh mie yang kenyell bgt uda kaya karet,


Dan juara untuk saat ini menjadi favorit gue adalah, MIE AYAM OCHA. Hahahahaha lo bisa beli dah sono di pisangan baru deket rumah eyang gue, entah kenapa tiap gue maen kerumah eyang, gue selalu ngidam itu mie ayam. Seporsi nya Cuma 7500 aja lho,

Lalu juara keduanya adalah, mie ayam raos.

Glek, itu yg jualan pada kemana sih? Bertahun2 lamanya gue ga makan itu mie, tapi rasanya masih kerasa ampe sekarang (makan sambil ngayal), biasanya gue beli ditukang lewat depan rumah, gue suka soalnya mie nya tipis udah gitu ayam nya juga enak. Ahhhh terakhir gue makan klo gasalah kelas 3 smp? Haaa? 3 tahun yg lalu? Wadefak


Juara ketiga adalah mie ayam bangka. Gue gatau deh apa semua mie ayam ini rasanya sama disemua cabang, tapi setelah pengalaman mencoba mie ayam bangka di bberapa lokasi, gue merasa mie ayam bangka di pondok cipta lah yg paling enak, yaeeeyalah dirumah gue gitu deket tinggal ngesot juga klo mau beli.


Formula wajib dikala gue makan mie ayam adalah : sambel dan kecap

Gue gamau tau pokonya mesti dua bumbu itu, gue gasuka saos abang2 yg merah2 gajelas gitu, kalopun gada sambel, gue pake saos abc dirumah, ga pernah gue pake saos abang2 yg kaya gitu, hiiii itu kan dibikinnya dari tomat sama buah2 yg udah busuk gitu, makanya murah sebotol Cuma seribu apa dua ribu gitu klo gasalah, gue liat cara pembuatannya gitu di tipi, emang aneh sih, masa judulnya saos cabe tapi gak pedes? Saos abc sekalian ajadah yg asli pedasnya. Ahahahahah


Lalu kecap . oh ya ini kecap sungguh fatal perannya didalam kehidupa kuliner gue (krik), gue ga akan makan itu mie ayam sebelom ada kecap, makanan apapun pasti jadi enak klo pake kecap, tempe goreng aja gue gadoin pake kecap, tapi kecapnya mesti bango, gamau abc, atau kecap apapun didunia ini, yg asli Cuma bango... agghhhhh (meminta kecap untuk menjadi seserahan di pernikahannya ?)

Nah, karena gue ga suka sayur, maka sawi itu selalu gue sisihin, klo makan ditempat abangnya sih biasanya gue abisin, gaenak kan gue udah bayar (kamsudlo?)

Lha, asik kan makanan gue ? HAHAHA namanya juga kebo, makanan apapun pasti akan kuhampiri.

Aduhh tapi karena makanan ini aku selalu dibayang-bayangi penyakit yg mematikan, gapapalah nanti juga olahraga (kapan woy?)


Nanti dah klo ada waktu, ahahahhahahaha



No comments:

Post a Comment

orang ngebacot