Tuesday, July 14, 2009

cekcekcekkk

ini dari pada gue ngupil atau boker sambil nunggu unduhan dari yesnowave mendingan gue ngapain yaaa yg enak??

oh ya gue blom cerita, kemaren gue ama danty lagi2 ngebolang, kita pertama ke blok m square (hahahahahah bilang aja mau nostalgia ke melawainya :sigh: ) si danty dapet baju gitu deh, gue pengen beli kaos juga tapi berhubung niat gue kesana mau beli spokat, maka niat itu gue urungkan sajaaa

laulalulalulalu,,, gue beli spokat samaan lagi sama danty?? oh my goat, ini udah kedua kalinya gue beli sepatu sama, ditempat yg sama pula?? nyeehheh,,, biarkanlah saja orang2 menganggap kami berdua ini lesbong. tailah

lalu seprti biasa sang duo bolang ini ke tempat makan ajegileeee dapet aje kite tempat mamam murah meriah, HAHAHAHAH gue makan bebek bakar, si danty makan ayam goreng, itu itungannya udah sama minum ,hanya menghabiskan sepuluh rebonggg!!!! hahaha nikmatnya dunia

abis itu kita cabut ke Sency, lagi2 di dalam perjalanan kita melakukan pembodohan yg sangat amat menyiksa diri. halah
goblok bgt sih, udah tau bis nya ikutan jalan ke arah puteran senaya, eh kita malah turun duluan udah gitu nyebrang nya susah pula. geblek bgt dah.

abisitu ke sency ngeliat spongebob huahahha, gue bisa merasakan apa yg danty rasakan, betapa mirisnya klo mau ngebeli barang kesukaan kita tapi gapunya duit, uhuhuhu pedih sekali itu rasanya .

dan perjalaanan pun berakhir ke....... nyasar di PS. good job bgt dah..
sebagai rasa penyesalan gue, akhirnya gue beli siomay aja dah di depan ratu plaza. mehehehe
capedehhhh
namanya juga gembel, tapi sekarang gembelnya uda naik kasta. ahahahahaha

byeee, sampai jumpa di oslo.

2 comments:

  1. bejaat memang dirimu kapan berangkat ke solo?

    ReplyDelete
  2. akyuuu berangkat lagi tgl 23 aug 24-26 udah ospek vin, huhuhu

    ReplyDelete

orang ngebacot