Thursday, June 4, 2009

Wisuda Arvorescent 2009

Tgl 23 Mei 2009 adalah hari terakhir semua anak angkatan ke 28, atau biasa disebut ARV, bertemu secara lengkap. Yaa namanya juga wisuda, anehnya SMA 61 itu pasti selalu ngadain wisuda lebih cepat dari pengumumuman UN nya sendiri. Geblek memang .

Oke dimulai. Gue mempersiapkan kebaya dan segala tetek bengeknya yg udah dibeli jauh2 hari. Gue bangun jam stg6 pagi abis itu langsung ke salon buat dandan sama sanggul. Kelar jam 7kurang abis itu berangkat bareng nyokap gue dan nyokapnya ratih.
Singkat cerita akhirnya kita sampai di tempat yg dituju di daerah halim. Gue degdegan banget gila, secara gue ngerasa dandanan gue over abis dan malu lah pokonya, eh bener aja di pintu masuk ada si oknum gebetan. Mampus deh gue nunduk aja ga berani ngeliat dia.
Gue akhirnya duduk sama ratih dan danty. Yaelah acaranya ngeboseniiiinnn bangeeet. Anjrot bgt dah, mana nyokap gue ama nyokapnya ratih balik duluan jadi deh nasib gue luntang lantung.

Eh ada yg asik lho, ada amplop pesan dan kesan. Jadi kita dikasih secarik kertas yg banyak, abis itu kertas yg kita isi dan ditujukan buat seseorang, kita taro di amplop yg uda ada nama anak2 seangkatan,Haha gue ngisi banyak bgt tuh buat org2 terdekat gue. Maklumlah kan gue mau berterimakasih , lha?

Akhirnya tibalah makan siang. Gue makan nasi box itu dengan membabi buta. Gila laper abis gue cing, bodo amat deh gue makan pake tangan juga. Hahaha sinting
Abis makan masuk lagi, nonton video tentang keseharian kita disekolah. Gue sempet muncul dikit. Yah lumayanlah daripada enggak sama sekali.

Pulangnya NW (baca:nebengway) sama Vina, makasih bgt deh ada yg mau ditumpangi. Hihihihiihi . abis itu gue istirahat bentar dirumah, danty kebetulan maen kerumah gue juga.
Abis bersih2 diri. Kita berangkat lagi ke For us Coffee and resto di daerah pondok kelapa karena disana ada micro invasion, acara chiptune jugalah.

Disana asik sih sebenernya, Cuma gue rada gak srek sama org2nya yg pada berkelompok. Jadi deh gue Cuma ngobrol berdua doang sma danty -_- , lagi2 malam minggu yg kelam bersama sahabat.

Sempet janjian juga sama kevin, temennya dia juga ada yg ngisi acara disana,gue kenal sih sama temennya tapi apa daya guna aku tak mampu berkenalan dengannya ---___---
Yg ngeselin tuh si fajar katanya mau dateng tapi gue sms ga dibales2. yaudah gue cabut aja karena udah gak betah, mbak2 pelayannya bangke babi bgt lagi. Bajigur tengik deh, ocehannya gak mutu. Semprul !

Apakah pesan gue hari ini? Janganlah kamu pake high-heels jika tidak terbiasa. Ohhhhhhhh noooo gue liat celengan arale di cindy lutju bgt tapi harganya 35rb. Jam tangan mario gue yg dulu juga ada tp warna biru, dgn harga yg lebih mahal daripada pas gue beli setaun yg lalu. Intinya, gue mau punya celengan arale, tempat pensil Mario, jam tangan Mario, sama boneka Mario, dan juga CDnya Anda- In medio. Ada yg mau beliin?

*langsung digebukin se RT*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot