Wednesday, June 10, 2009

Trans Europe Express

Yeheee itu judul gak nyambung bgt sama isi ini blog. Gapapa lagi pengen aja gue denger itu lagu, ohh my pasti sangat saik sekali klo nonton star trek sambil denger itu lagu kraftwerk..brrr berasa di angkasa luar beneran kali ye.

Oke disini gue mau cerita yg goblok banget menurut gue. Jadi udah tiga hari berturut-turut ini gue mimpi mulu , tapi mimpinya aneh semua. Sini deh gue ceritain yeee....

Malam pertama (bukan judul lagunya Rossa) :
Berhubung sebelum tidur pasti gue selalu dengerin radio, jadi mungkin mimpi gue berkaitan dengan khayalan gue pas denger lagu2 dari radio itu.
Disetiap mimpi ini, gue berperan sebagai pemeran utama serba tahu. Nah di mimpi ini, gue sangat senang sekali. Gimana enggak, gue ceritanya pacaran sama cowo, dan cowo itu si B. ahahahahhaahah geblek segeblekgebleknya gue idup. Jelas2 di kehidupan nyata si B itu uda punya cewe. Sakit bener dah mimpi gue itu. Gue jalan sama dia, trus gue dibeliin coklat. Trus tau2 ada temen sd gue (gaknyambung). Udadeh pokonya kerasa bgt gue ada disitu. Dan pacar dimimpi gue itu emang lucu sih, jadi gue menikmatinya dengan segenap jiwa raga. Hahahahah gak kesampean jadian, malah mimpiin itu orang. Emang dee gue goblok bgt bisa ampe segitunya mimpiin orang. Ckck

Malam Kedua :
Nahh ininih mimpi gue yg spektakuler bgt. Gilaaa gue mimpi jalan2 ke Paris. Huahaaaaaahhahaha emang sinting bgt dah. Gue kesana ama keluarga gue deh. Dan gue foto2 di depan menara Eiffel. Mungkin lo akan mengasihani gue karena mimpi gue ini ngarep bgt, yahh mudah2an aja suatu saat akan menjadi kenyataan beneran. Bukan mimpi aja deh yaa

Malam Ketiga :
Kalo yg ini gue mimpi horror. Mungkin karena terpengaruh sama khayalan gue sebelum tidur, kan gue selalu ngayal dulu sebelum tidur terlelap. Dan khayalan gue itu, gue ngebayangin orang2 mati gara2 keseret benang layangan. Lo tau kan benang layangan kan lumayan tajem tuh, bayangin aja deh film ghost ship di awalnya, kan tu orang2 pada mati gara2 badannya kepotong benang yg putus, hihihihi
Gue ceritanya lagi berwisata sama temen2 gue. Tapi gue lupa itu orang nya sapa aja. Pokonya itu di dalem bis tua, ngelewatin tracknya naik turun udah kaya di baduy, dan di mobil itu banyak yg kesurupan ,nah pas dalam perjalanan itu, tau2 ada yg bilang ke gue
“awas, lo dimasukin setan pohon toge”
Ngek, gue ngeliatnya pohon toge itu kaya pohon pisang, daun dan batangnya menari2 seolah ingin menangkap gue. Huaaaa dan tiba2 gue cuma gedek-gedek disitu kaya ikan yg baru ditangkep trus keabisan aer.

Belom abis ampe situ, panjang ternyata ceritanya. Kita nginep disatu rumah yg kayanya angker. Dan disana kita disuruh menghadapi tantangan.
Gue berpasangan sama orang. Aduh lupa lagi gue orang itu siapa. Pokonya tantangannya adalah, bikin tempe goreng tepung.
Masalahnya tempe itu diganti jadi kulit. Entah bagaimna ceritanya, tau2 temen gue itu menguliti gue. Kulit arinya doang,jadi tangan gue disilet udah kaya mau bikin fillet ayam. Kulit gue disilet tipis sampe berbentuk kotak. Setelah didapet kulit yg banyak, itu kulit dicelupin ke telor, trus dibalurin tepung terigu, dan akhirnya digoreng.
*ini bneran , gue gak ngarang cerita. Kacau bgt deh mimpi gue.

Akhirnya karena merasa tersiksa gue pun nangis. Dan tak sampai disitu, setelah kulit gue mateng digoreng. Gue pun mencicipi nya. Dan rasanya …… ENAK LHO !!!!!! jiaaaakakakakak goblok geblek sakitjiwa, udah tau makan kulit sendiri, eh masih dibilang enak. Dan rasanya itu gue ngerasain kaya keripik tempe. Wakakakakakak. Akhirnya gue bilang sama temen gue itu
‘ walopun kita gak menang, yg penting kita dapet hikmahnya klo mau bikin tempe yg enak caranya kaya gitu’

setelah adegan itu pun gue nge-blank. Anjrottt parah deh. Ini mimpi horor sehoror horornya gue pernah mimpi horor. Udah gitu settingannya tuh serem bgt gilaaaa. Aku masih bisa merasakannya.

Huuuhh, apakah lo masih mau berteman dengan gue setelah membaca cerita gue ini. Hyaaa gue tau khayalan itu ga ada batasnya. Gila ini sih bukan mimpi, tapi kesambet, ckakakkak.

Haduu liburan gini enaknya ngapain yee? Masa gue ngebabu mulu dirumah. Huhuh gue pengen bgt mengunjungi tempat2 ini selama liburan :
1. Pameran komputer di JCC, kan lumayan ada seminar gratisnya. Ada yg chiptune, beatboxing jugaa..huaa mau
2. nonton Star Trek di teater Imax keong mas taman mini. Uhuhuh kan pasti kerasa bgt tuh, nontonnya juga bareng komunitas pecinta star trek., jadi kan sekalian nambah ilmu.
3. Planetarium, kan asik tuh. Gue pertama kali kesana pas SD, waktu gue ngaji di at-taufik. Hiaaaa mau lagi kesana. Aku kan suka dengan dunia angkasa luar. Lha?
4. makan es krim di ragusa. Selama ini gue cuma denger si Sari doang dilagunya yg pelan tapi pasti klo dia suka mampir ke ragusa. Mau juga dong gue nyobain.ckck
5. ke toko kaset/cd. Mau beli cd dongdongdong. Beli Cdnya Anda. Haaaaaaa Bonita yg adeknya ternyata suaranya menusuk jiwaraga juga. Gilaaa

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot