Thursday, June 4, 2009

14 mei 2009

Wess inih gue kasitau beberapa istilah yg gue dapet dari lagunye PMR :
Rolek : resiko orang jelek
Cileduk : cinta lewat dukun
Romantis : rokok makan gratis
Eboni : eiihh, botak ni yee

Haha oke gak jelas deh.
Jadi inget film warkop kan gue klo dgr lagu2 kaya gini. Oke karena ini blog baru, gue sharing cerita2 yg gue alamin tp yg uda lewat aja ya.

Jumat tgl 1 mei, gue sama danty (sapalagi gedegism yg bisa diajak ngebolang) capcus ke tebet buat liat pembukaan pamerannya Jimi danger aka Jimi Multhazam yg alumni 61. Gue sebagai insan yg tidak mengerti tentang seni rupa, dengan ikhlas datang kesana untuk melihat hasil karya anak bangsa sekaligus nonton performnya The Trees and The Wild. Dijadwal sih mulainya jam 19.00 tapi emang dasar orang Indonesia, acara mulai jam 20.00 . acara pertama sambutan sang punya hajat sama yg punya ruru yaitu Indra Ameng yg juga managernya Whiteshoes. Gue disitu mungkin anak sekolahan sendiri. Secara pas ngisi buku tamu, keterangannya pada anak IKJ semua, busetdah gue kosongin aja tuh kolom keterangan. Oke abis pembukaan gue masuk ke ruru, wow amazing bgt. Keren lho hasil karyanya sang bapak jimi ini. Disana gue juga liat byk personil band lainnya kaya Batman, semua personilnya Whiteshoes, Sari Ale dkk. Mas Cholil ERK, dan juga semua personilnya Upstairs. Ohya gue juga liat Marsha Trax fm sama beberapa pers yg sengaja datang kesitu buat ngeliput acaranya.

Dan inilah saat yg gue nantikan. Akhirnya The Trees and The Wild main, minus backing vokal. Yess ini baru namanya band idaman gue, gak perlu tuh si oknum CU buat dijadin back-vox. Mengganggu pemandangan. Hhaaaaaaaa puas banget gue liat performanya Iga, Remedy, dan Andra.
Abis mereka perform gue masuk ruru lagi sambil ditemani lagu2 dari Morphem yg lagi perform diteras, foto2 deh disana. Hihihi puas deh apalagi pas foto sama Sari. Sayang gue ga foto sama Ale & mas Cholil yg lagi ngobrol. Pulang deh abis dari situ, capek gila kita jalan ampe jalan raya. Soalnya kakanya danti nungguinnya di deket smabel. Yodah deh kita jalan malem2. asli capek bgt gue jalan disitu. Tapi puas hahha

Sekarang gue tinggal nungguin deh Rasuk Launching, hihihi gue udah beli tiketnya semoga aja ga ada halangan buat gue ke Goethe Haus. Apapun rintangannya akan gue hadapi deh Insya Allah gue dateng sama Danty (lagi dan lagi). Kira2 bakal jadi apa ya launchingnya? Hyaaaaaaaaaaaaaaa This is it, the real Musician ala chef Farah Quinn (gigilogambreng).

Oke sedikit ber-istilah lagi tapi ini dari PSP
SALOME – satu lobang rame rame

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot