Saturday, June 13, 2009

Move inside your skin, I don’t mind dying.
Meheheehhee asik amat sih ini lagu.

Lo taauuuu gak seeeh? Semalem gue tidur jam setengah tiga pagi, dan gue dibangunin solat subuh jam setengah6. abis itu gue tidur lagi ampe jam 9. bangun tidur gue cuma baca koran doang bentar, abis itu gue tidur lagi ampe jam 11 siang. Ooh sungguh kebonya dirikyyuuuuww..

Gila lu ndro, parah juga nih kebiasaan klo gak dimusnahkan dan dibumihanguskan akan membabibuta sampe gue kuliah..haaaaaa gila ancur dah masa depan gue. (Baca:madesu masadepansurem)

Dan yg membuat gue itu tidur jam segitu karena gue ga bisa tidur cepet, akhirnya gue buka fesbuk di hp. Gue ngomenin status temen gue.. bisa dilihat dibawah ini. Dan ini juga salah satu alasan kenapa gue gabisa tidur, yaiyalah kocak bgt ini orang ngeludruknyee...


Pajar Prasetyo KILL! KILL! KILL!
Thu at 3:12am · Comment · LikeUnlike · Show Feedback (49)Hide Feedback (49)
You like this.

Norman Tri Permadi at 3:17am June 11
AH! AH! AH!Pajar Prasetyo at 3:18am June 11
NYERI! NYERI! NYERI!Norman Tri Permadi at 3:18am June 11
UH SHIT ! UH SHIT ! UH SHIT !Pajar Prasetyo at 3:25am June 11
FUCK UP! FUCK UP! FUCK UP!Norman Tri Permadi at 3:26am June 11
COME ON ! COME ON ! OH YEAH!Pajar Prasetyo at 3:29am June 11
UHHH.. UHHH... AHHH...Norman Tri Permadi at 3:29am June 11
CRIT ! yailah cepet bener sihPajar Prasetyo at 3:35am June 11
BUJUT BUSET SI ABANG!
TADI GA MINUM IREX YA?Norman Tri Permadi at 3:38am June 11
MINUM KOK SATU GALON, TAPI ITU APANYA YANG KELUAR YAK?NYOK LANJUTIN LAGIPajar Prasetyo at 3:43am June 11
EH BUSET SI ABANG!!!
MINUMNYA JANGAN SATU GALON!!
TAPI SATU BATALYON!!
HAYUK DAH LANJUTIN.
UH AH UH AH.Norman Tri Permadi at 3:45am June 11
UIIIK! UIKKKK! UIIIIIIIK! UUIKKK!Luzher Little at 3:49am June 11
dontdontdontPajar Prasetyo at 4:09am June 11
EH BUSET! ITU UIK UIK!!
EMANG GW LAGI MAIN AMA BABI!?!Norman Tri Permadi at 4:38am June 11
wahwah main dilumpur banyak kuman kuman nakal Hapsari Pradipta at 10:05pm June 11
najong..haha
howeeekk!Pajar Prasetyo at 10:05pm June 11
eh ada wanita!!
serbu!!!!!Norman Tri Permadi at 10:08pm June 11
waw! waw! waw! Hapsari Pradipta at 11:09pm June 11
help.me!Pajar Prasetyo at 11:11pm June 11
AYO KITA GERUS WANITA INI!!!
eh,sabtu nanti dateng lo.Norman Tri Permadi at 11:12pm June 11
kapur kali barus hahaha lo ngajak siapa nih jar?eh sabtu jalannya bareng dong, jam berape?Pajar Prasetyo at 11:14pm June 11
gerus,men. bukan barus. dasar.
tau nih. bocah. gw suruh aje ke JHCC.
gw bukannya ga mau!! tapi gw jalan ke JHCC dari jam 2!
sedangkan acaranya mulai jam 5 apa 7 gitu.
tapi nanti anak2 jalan bareng kok!... Read More
AYO KITA LANJUTKAN!!Norman Tri Permadi at 11:16pm June 11
GW IKUT DARI JAM 2 JUGA AH!gw tunggu di mcd pokoknya yak hahaha gw garuk kalo gak ada raawrrr LANJUTKAN COOY !Pajar Prasetyo at 11:20pm June 11
pet! norman mau ikut kita!
hajar ga pet?
CIPET : HAJAR,GAAAN!!Norman Tri Permadi at 11:21pm June 11
asik deh abang abang sayang mengizinkan.ayo sikaat itu!Pajar Prasetyo at 11:22pm June 11
sikat wc ah.Norman Tri Permadi at 11:23pm June 11
yailah dia malah eePajar Prasetyo at 11:31pm June 11
eemmpppphhh.
ngeden.Norman Tri Permadi at 11:31pm June 11
yaaah pooh pooh poohPajar Prasetyo at 11:39pm June 11
itu buang air ala norman.Norman Tri Permadi at 11:39pm June 11
astajim amit amit cabang bayi. hati hati aidsPajar Prasetyo at 11:43pm June 11
amit amit cabang bulu tangkis. hati hati ahNorman Tri Permadi at 11:45pm June 11
1-0 yak langsung game point Hapsari Pradipta at 11:52pm June 11
bau..
adayangBOKER!!
HUAHAHAHA
ikut..dong,jar...
MAUUU!Norman Tri Permadi at 11:53pm June 11
jleb clingclingPajar Prasetyo at 11:55pm June 11
banyak orang idiot.
cabut ahh Hapsari Pradipta at 11:56pm June 11
JAR!
bagi,nomer,lo,dong!

*erorman
Norman Tri Permadi at 12:05am June 12
wuiiiiiih pajar dilobbyPajar Prasetyo at 12:13am June 12
ih parah!
gw dilobby!
tapi boleh deh.
08569306*****
sisanya cari sendiri dijalan Hapsari Pradipta at 12:16am June 12
ahelah...serius
wokwokwokwokwokwok(lagunya.warkop)Pajar Prasetyo at 12:44am June 12
serius mah bend.
tanya kevin lah.
disini nanti dikonsumsi publik.
hhaha
Norman Tri Permadi at 12:44am June 12
waw waw ternyata si mbak yang satu itu tidak berhasil melobby bocah yang satu ini
Pajar Prasetyo at 12:48am June 12saatnya.
bukannya ga bisa.
belom
hhahahaha
gigolo macam apa gw.
Norman Tri Permadi at 12:49am June 12
hush jangan gitu, gw sebagai germo jadi malu nih ahPajar Prasetyo at 12:49am June 12
halah.
elo jadi mamihnya gimana.
kasih dong no. gw.
no. rumah aja.
Norman Tri Permadi at 12:50am June 12
gak gak gak sebagai germo yang baik harus menyimpan dengan baik dan jangan sampai brangkas tersebut bobol
Hapsari Pradipta at 12:51am June 12
hush
sesama,gay,dilarang,berkelahi
nanti,didatengin,MBAH-SURIP.
wokwokwokwok
Hapsari Pradipta at 12:51am June 12
heh
sesama,gay,dilarang,berkelahi
nanti,didatengin,MBAH-SURIP.
wokwokwokwok
Norman Tri Permadi at 12:52am June 12
mau mandi mandi lagi
bangun tidur tidur lagi
uoooouooooo mau tidur bangun mandi
Hapsari Pradipta at 12:58am June 12
hahahaha
takgendong-kemanamana
enakto?mantepto?
haaa..haaaa


Goblok sekali omongan orang2 diatas.
Ckckck.
wow apakah gue nanti akan lulus Ujian Nasional?
Giling dah, gue diforwardin muluuu sms tentang kelulusan, yg gak ngirim gak lulus lah, jangan kirim baliklah, sms ini terbukti (bayanging mukenye ki joko bodo klo ditipi2 ).blalalalalallahhh tongkosong palelojenong, daripada gue membuang pulsa hanya karena musyrik kaya gitu mendingan gue pake pulsanya buat ------------sensor----------

Aduuuhhh ojaaannnn, gue denger2 fd yg 4giga gocap itu uda ludes, sold out menn., gilee yaiyalah pasti org2 pada beli nya sebuntelan. Yah kaga kebagian dah gua jatah itu fd.

Ohya kerjaan gue sebelom tidur itu banyak lho. Bisa dirunut dari sini (akutauinitidakpenting):

nonton tv sampe acara tipi gada yg bagus, paling malem gue nonton ampe jam1 malem,itu juga kalo ada pelem yg bagus dan artis yg maen enak dilihat. Mehehehehe berhubung gue selalu jadi org yg terakhir tidur, jadi gue bertugas untuk mematikan semua aliran listrik dilantai bawah. Klo udah gitu, biasanya gue make jasa hape untuk menuntut gue kejalan yg lebih baik, eh salah.. kejalan menuju kamarku diatas.
nyalakan radio di hape. Dan gue akan mencari radio yg lagi nyetel lagu romantis mellow nan mendayu2 bikin gue gak kukuu . Maka dengan perpaduan sempurna antara redupnya cahaya kamar dan alunan lagu itu, gue akan berkelana ke dunia khayal gue. Dimana hanya gue yg bisa membuat sinopsis dan skenario ceritanya. Hahahahahahaha ini sukses bikin gue mimpi indah. Serius gue gak bohong. Berkhayal lah yang indah2 sesuka mbokmu(?!?.) dan kau akan temukan petualangan terliar dalam imajinasimu yang tak terbatas oleh waktu. Lah?

ngupil. Ini dilakukan disela2 gue ngayal.

Nah itu aja deh, nanti nambah kacau lagi gue. Pernah suatu malam, gue denger ada suara barang pecah dari arah dapur. Gue yg saat itu lagi dengerin radio, langsung deg2an dan curiga. Dipikiran gue saat itu adalah :
Apakah ada maling?
Apakah ada teroris yg mau naro bom dikomplek gue?
Apakah ada monyet lepas?

Hekkk. Karena penasaran, gue akhirnya keluar kamar. Ternyata gak ada apa2. gue balik lagi ke kamar. Justru malah makin menggila ini khayalan gue.....

Gue menduga, jangan2 ada maling. Tapi kok malingnya diem?mestinja klo ada maling, pasti itu maling rame2 dan berisik pas buka pintu rumah. Lalu itu maling naik ke atas. Masuk ke kamar bonyok gue mau nyuri apaan tau. Trus dia masuk kamar gue, pas dilihat dikamar gue gada apa2an, itu maling keluar lagi karena dia menganggap tidak ada yg berharga dari kamar gue (semprul). Lalu gue dengan keberanian bak srikandi dari pewete(baca:purwokerto) mnelpon temen gue dan ngasih tau klo dirumah gue ada maling. Lalu tiba2..... kami sekeluarga pun diikat tangannya dikursi sehingga kami tidak bisa berkutik. Dan itu maling siap untuk merajang dan mencincang (lu kira mau masak ama pak bondan?) kami sekeluarga.
Aahhhhh tidak.

Setelah khayalan itu buyar, gue pun langsung berdoa dan berzikir berulang2 sekuat tenaga. Anying bener deh, gue sih gak masalah klo gue suka ngayal yg bagus2. tapi khayalan gue juga banyak yg horornyaaa. Ahh sinting bener dah ah.
Dunia khayal itu memang penuh sensasi. Teruslah berkahayal. Dimanapun gue berada, dimotor, diangkot, dijamban, dikamarmandi. Khayalan gue selalu beraksi. Tapi sampai kapaaann? *lagunya ada band* àterinspirasi dari benny and mice :D

Ps: helikopter jatuh mulu sih? Baru kemaren di cianjur, sekarang ada lagi beritanya baru. Sekali kali duit jatoh kek kan lumayan bisa dipake. jangan pesawat ato heli(cak)kopter mulu. Bleehhh

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot