Saturday, June 20, 2009

Eyangku sakit :(

huhuhuhuhuhuhuhuh, udah seminggu ininih eyang gue sakit. jadi pas hari senin itu gue nonton Star Trek sama GSB. ah abis itu malem2 gue di sms sama si DONAAAAA. gue disuruh dateng ke pisangan, katanya eyang sakit ampe gabisa ngemeng.

yasutraaaalah, gue langsung pamit dengan sanak saudara handai taulan aka temen2 , gue naik bis nomornya brapa ya?300 kayanya. ampe by pass, abis itu langsung turun deh di dket gapura pisangan baru itu lho

gue jalan kaki kaya anak ilang, nyampe disana uda pada ngumpul semua. eeeeehh ternyata orang yg ngabarin gue belom dateng. SIALAN. gue kira dia uda di pisangan. yaudah gue cipika cipiki sama om bude dan eyan juga. abis itu gak mandi,,huehehehe

dan seminggu ini gue gak ngapa2in cuma bantuin aja disana, sama si DONAAA tentunya. pret*

udah ah, ini aja gue lagi diwarnet, eh tapi lumayan lho, gue bisa nyobain laptopnya om Cap yg tergolong muahaaaal bgt itu. ditambah dengan akses internet yg cepat. daahhhh nanti gue dirajam nih sama nyokapnye. ehehhe

1 comment:

  1. JATI JANGAN LUPA JAT LEAVE A COMMENT ON MY BLOG

    ReplyDelete

orang ngebacot