Tuesday, June 23, 2009

Garuda Di Dadaku.

okeee gilaaa hari ini gue tepar setepar teparnya gue idup. jadi hari ini gue sama danti janjian disekolah mau ngurusin SKL. eh gataunya kaga ada kepsek, jadi gak bisa TTD deh. semprul bgt dah ituh SEKOLAH !!!!

lalu gue yang udah janjian juga sama ageng, ketemu di halte busway. sempet nungguin dia lama setengah jam lah sama danti. akhirnya dia datang juga. dann wow, gak ada bedanya ah dari dulu. berhubung udah gak ketemu 3tahun jadi agak canggung pas ketemu lagi.

sempet NYASAR ! brengsek dah. males gue ngebahasnya. mana panas, makin item dah gue. akhirnya sampai juga di kampus yg gue idam idamkan namun aku tak sanggup meraihnya karena terganjal restu orangtua (baca:IKJ). si ageng baru mau beli formnya, si danti mau ngembaliin formnya. nh gua? cuma jadi babunya hahahahahahahhaha

abis itu udah selesai. untung kita gak pake seragam.jangan sampe insiden pembunuhan karakter terjadi lagi. pas gue bulan feb ke IKJ sama danti dan agil pake seragam, kita abis disorakin anak kampus. mampus bener dah kita bertiga. masuk dalam lingkaran setan. heheheh

kita solat zuhur, abis itu makan. eh ternyata ageng sekarang jadi lebih supel.jadi demen dah gue. lha?hahah
disinilah quality time kita terjadi.

wow abis itu kita nonton deh GARUDA DI DADAKU,


keren lucu terharu mengaharu biru bikin aku gak kuku ukukukukukukuku. gak ada kata2 yg pantas selain itu.
udah ah capek gila. naik turun mikrolet, bajaj, angkot, koasi. busetdah ngebolang bener2 ini gua mah. mana jalan lamaaa bgt gara2 salah persepsi. ah geblek bgt ini hari. tapi aku senang. hahahahahahha

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot