Thursday, June 4, 2009

04 juni 2009

Ihh waaw uda lama nih gue gak berkutat dengan ini laptop. Yaiyalah males gue makenya, yg punya pelit gila sialan emang dah tuh kaka gue -_-

Oke, gue mau cerita nih hihi asik bgt deh nih kayanya. Jadi kemaren tuh gue reunian sama anak2 SDN malaka jaya 05 pagi tapi cuma sama anak sekelas gue doang. Dari 50-an murid, yg dateng cuma 21 orang aja. Dan gue amat sangat takjub gila shocking soda bgt gue liat tampang anak2 itu sekarang hahahah. Nih gue kasih absennya :
1. Hapsari Pradipta
2. Yulisnaini Amelia
3. Putri Zayantri
4. Sani Budi Utami
5. Amira Fadhyla
6. Della Berlian
7. Afrha Khummaira Irhami
8. Cindita Vaniakauliqa Syahira
9. Karisa Laras
10.Abdullah Almubarok
11. Muhammad Harisuddin Kuswadi
12. Yusuf Ramdani
13. Dendi
14. Bakriatno Daniel
15. Calvin Ananta Putra
16. Bintang Karlien
17. Muhammad Hafidz Ramadhan
18. Herbowo Wisnu
19. Bayu Dwiputra
20. Muhammad Reza Virgiawan
21. Michael

Wookeh itu gue juga mengira2 nama panjangnya, ada sbagian gue ketemu fbnya, ada juga yg baru hari itu juga gue ketemu.
Dimulai dari ngumpul2 di sd, disana kita salam2an sama guru yg masih kita inget, abis itu ngasih besek buat tanda terimakasih aja. Abis itu kita pun meluncur ke PIM buat ngobrol2 bareng sama nonton (jauuhh yee).

Pas udah nyampe sana, yang cewe2 pada solat dulu (handal sekaleee), yang cowo nungguin tempat di food court nya. Gilaa ya kita uda kaya bawa rombongan laskar jihad aja deh, banyak bgt soalnya. Dan justru yg paling kompak adalah para lelakinya. Tadinya pada bingung tuh mau nonton apa, pilihan antara film Terminator sama Drag me to hell, ehhh lo tau gak akhirnya film apa yg kita tonton? Pocong kamar sebelah,, behhh geblek nian nih idenya cowo2.
Okelah abis kita makan, tau2 ada sosok perempuan dateng menghampiri kami. Dan dia adalah..... Karisa !!! gilaaaa berhubung dia dulu pindah pas kelas 5, jadi kita terkhir ngeliat dia yaa waktu pas sd, rumahnya sekarang klo ga salah di daerah cinere, ohmaygoat beda abis. Karisa yg dulunya tomboy bgt sekarang jadi beda!! Rambutnya panjang, pake anting2, dan tetep sih ada tomboynya dikit, dia pake sepatu keds biasa..ckckck

Abis nostalgilaa bareng di foodcourt itu, kita langsung nunggu di bioskopnya. Untung tiketnya udah dibeli duluan, jadi ga keabisan(yaelah bagus amat tiket nonton pocong keabisan)
Gue nonton dikursi paling pojok, sebelah gue si putri ama lia, sebelahnya lagi cowo2 yg gue ga perhatiin.yg ngeselin tuh si calvin,dia dibelakang gue nendang2 kursi gue mulu.suwee bgt dah.
Jadi filmnya itu gak meaning bgt deh, si rahma azhari jadi anak kuliahan yg ngekos di suatu rumah, nah di sebelah kamar dia, ada sebuah kamar yg gak boleh dibuka. Setiap malem si rahma selalu denger suara cewe nangis dari dalem kamar itu, akhirnya karena penasaran, dia pun ngebuka kamarnya dan berlalulalanglah tuh pocong goblok. Yg paling ngeslin tuh, itu film kan tentang anak kuliahan ya, masa pas kuliah si rahmanya malah berenang mulu? Uda sinting kali yee sutradaranya. Si rahma ngakunya anak jurusan ekonomi,tapi masa kuliah berenang mulu? Sinting kuadrat+pornoaksi.

Abis nonton film itu, kita memutuskan untuk main2 dulu. Dan ternyata eh ternyata, si Abdullah hari itu ulangtahun. Jadi deh dia dikeroyok pada minta traktiran, lucunya dia malah ngajakin nraktir..ahahhaha yaudah akhirnya kita cari makan. Sayang bgt karisa udah dijemput. Akhirnya dia pulang duluan deh…

Gue kira paling makan kemana kek gitu yang deket , ehh ternyata mau ke KFF , kemang food fest. Hhhh yaudalah mau gak mau kita semua kesana. Jadi kita terbagi dalam tiga mobil, gue dimobilnya hafidz, cewe2 yg lain dimobil nya bayu, cowo2 segambreng dimobilnya bintang. Ngeselinnya, mobilnya hafidz sama bayu pake acara nyasar segala. Si bintang malah uda nyampe duluan. Sompret bener deh emang tuh anak. Malem2 lagi nyampe sana,. Giling dah ini mah alamat gue ngalong. Nyampe kff, kita langsung duduk dan agak malu2 mau mesen makanannya. Sebelom makan kita foto2 dulu, mudah2an aja foto kita dari siang di kameranya Cindita di tag-in di fb.hihihihihi

Ohh dan gue sempet interest dikit sama seseorang anak cowo itu,,aduh padahal dulu tuh pas sd dia kecil, lucu sih putih, agak2 blasteran gitu. Gue mau nanya nomor hpnya tapi males ah. Nanti dikira gue kenapa2 lagi. Aaaahhhhh ko pada beda semua ya sekarang? Yg tadinya dekil, jadi ganteng. Yang tadinya gendut, jadi kurus, yang tadinya pendek, jadi tinggi. Lha gue? Gada yg berubahahaaaaaaanjrret gue paling pendek diantara anak cewe. Bajigur memang tengik *sigh*

Yeehh, klo mau dibilang sih sebenernya kita semua punya modal lah. Hahahah. Dan mungkin saja benih2 cinta akan tumbuh diantara kita (gigilogambreng).
Dan acara pun ditutup dengan pemberian mini cake untuk sang empunya acara, si abdullah. Kita kasih dia kue, sebagai bentuk terimakasih aja dan ngerayain ultahnya dia juga. Ohh meen cowo2 itu pada janjian mau maen futsal . jiaaaaaa kalah deh anak cewe.

Well, hari itu sungguh hari yg melelahkan. Seperti biasa gue pulang malem bgt. Dan itu penuh perjuangan (gausah ditanya) semoga aja kita semua masih contact2an yaa..
Huaaaaaa i miss u all. Gue sayang bgt kalian semua. 6 tahun kita bersama melewati suka dan duka. Gak bakalan gue lupain 6 tahun pertama di SD. 6 tahun kita sekelas, 6 tahun kita tumbuh bersama. Oohh sungguh menyayat hati (-_-) ....

Goodluck yaa boooo!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot