Sunday, November 2, 2014

TWENTYXXX

Salam dahsyat !!! heheheh
sebagai karyawan yang dateng selalu kepagian sampe kantor, jadi saya selalu menyempatkan diri buat update-update info terbaru selain dari sosmed karena situs sosmed ga bisa diakses dari sini. Terus daripada pusing mau ngomongin apaan, mendingan main tantangan 20 facts about me. Kemarin di tag sama si @pamaneki alias Eki temennya Danang di instagram. Yasudah mari kita basahi lapak ini dulu sebelum manajer datang.

1. Saya orangnya ga pedulian. Hehehe, tergantung sama siapa dulu sih. Sering kali ada orang mau jungkir balik kek , jatoh dari tangga kek, atau apapun kejadian yang mengharuskan saya peduli, saya malah diem aja dan cenderung bodo amat. Bukan karena ga punya rasa empati, tapi karena saya ogah berurusan dengan hal yang bukan jadi tanggung jawab saya. Ini berlaku sama stranger doang, klo sama temen sendiri ya gabakal kayak gini. Kecuali klo emang tuh orang udah ngeselin banget ~

2. Saya selalu bawa lipstik kemana-mana. HAHAHAH, niatnya biar bibir selalu merah merona karena aslinya warna bibir saya ini gelap dan cenderung hitam. Ngeselin abis udah kayak orang perokok aktif soale yang menghitam bagian luarnya doang. Untuk itu demi kesegaran wajah dan gak jadi kucel, saya selalu bawa lipstik/liptint. Ini udah kebiasaan dari SMA sih. 

3. Gak pernah beli HP baru. Dari jaman SMA ampe kerja gini, satu-satunya HP baru yang saya dapeting ya pas pertama kali punya HP jaman kelas 1 SMA. tuh juga dibeliin dan bukan saya yang milihin jenis HPnya. Tau-tau ada dan ga penting spek dll nya. Sampe sekarang punya HP pasti HP bekas punya abang atau bapak saya. Makanya saya paling ga bisa beli gadget karena ga pengalaman beli hp sendiri.

4. Nomor HP ga pernah ganti dari pertama kali punya HP. HAHHAHA yang ini berhubungan sama nomor sebelumnya. Dari dulu saya setia make IM3 walaupun pernah dual sim pake TRI juga jaman SMA. Sempet rusak berkali-kali tapi saya ga pernah ampe bokek banget gara-gara make m3. Lagian ini nomer M3 juga palingan dipake buat smsan doang. Nelpon juga jarang2 karena saya ga pernah nelpon kecuali klo ada kepentingan. Nelpon juga bisa diitung jari, palingan seminggu sekali :v

5. Ga bisa diem dan bosenan. Kalo udah menghadap laptop beberapa jam dan udah suntuk banget. Pasti saya keluar buat sekedar makan atau ke toilet. Sumpah pegel juga yak liatin layar monitor karena bikin mata capek dan lelah ~

6. Udah bisa copot behel tapi males dicopot. HAHHAHA bukan karena gaya tapi takut nih gigi masih belum kuat untuk menopang makanan yang nanti bakalan saya kunyah. Lagian udah enak juga kayak gini, wkwkkwkw *najis lu*

7. Selalu main mainan anak bayi. Mainannya Enzo (ponakan) klo udah dikeluarin semua pasti saya gamau kalah buat mainin juga. Dari mulai mobil, sepeda, sampe maenan game di tab emaknye pasti saya maenin. Lah kan anak jaman sekarang enak maenannya udah canggih, jaman dulu paling banter maen karet doang :(

8. Koleksi cardigan/outer. Saya tuh paling demen beli luaran baju entah itu cardigan atau jaket, tapi paling banyak sih cardigan. Walopun ga semua warna punya tapi ya cukuplah buat ganti-ganti tema baju *ceilah* sampe sekarang juga masih ada beberapa luaran yang ga pernah dipake saking bingungnya mau dipake kemana =_=

9. Ga bisa lepas dari air putih. Ingat air putih aja ya bukan air putih dingin, tiap makan juga harus selalu sedia air putih. Karena buat ngobok-ngobok gigi takutnya masih ada sisa makanan yang nyangkut. Klo ngobok-ngobok mulut pake air teh/kopi bisa berabe gigi anek ntar makin menguning, ye kaaaan?

10.  Selalu jadi nebengers dengan bermodalkan helm. udah dari jaman kuliah saya jadi nebengers, hampir semua cowok di kelas pas kuliah udah pernah saya tebengin karena keterpaksaan hahahaha. Dan sampe sekarang juga masih nebeng sih, cuman ga sebanyak pas jaman kuliah. Yaiyalah disini mau nebeng sapa? kang ojek doang palingan =_=

11. Klo ada orang yang liat rambut saya, pasti ngira rambut ogut pernah di bonding. WEEEY ampe sekarang aja saya galau mau ngelurusin rambut apa gak saking tebelnya nih rambut. Udah gitu sekarang makin keriting ga jelas dan kering, klo dibotakin ngaruh ga sih jadi lurus?? ngarep betul :(

12. Hemat atau irit ? ini bisa dikategorikan sebagai gaya hidup yang tertanam sejak jaman ngekos pas kuliah, udah kerja juga kebawa ampe sekarang. Gapapa deh demi kesejahteraan saya di masa depan nanti, wakakaka. 

13. Suka kucing tapi ga boleh melihara kucing. Kucing yang lewat didepan rumah pasti selalu saya panggil pake kode ala sesama kucing, ogut kan bisa bahasa kucing wkwkwk. Dulu jaman SMP pernah punya kucing tapi dia kebiasaannya tidur di bawah mobil, kerjaannya main ama tuh kucing klo saya lagi sendirian dirumah. Sekarang cuman bisa say hello unyu ke kucing kucing yang saya temui didepan rumah karena kucing jaman sekarang udah kurang ajaaar :p

14. Gak suka jahe. Entah dimana enaknya wedang jahe, atau susu jahe atau apapun itu yang make jahe. Setelah mengenal orang-orang yang doyan minum jahe-jahean itu bikin saya mengernyitkan dahi karena emang daridulu ga doyan jahe, weeekkkssss -_-

15. Keturunan diabetes. Dari bapakke inyong ada turunan penyakit gula, makanya saya sebenernya khawatir sama kesehatan. Konsekuensinya, saya makan nasi secukupnya dan gak berlebihan udah gitu jarang minum teh manis yang pake gula. Sebisa mungkin setiap hari harus keringetan entah itu dari jalan kaki, bersihin rumah atau naik sepeda.

16. Ga pernah tertarik sama tren lari. Karena jaman sekarang jamannya running lagi ngehits banget, saya gak melulu ikutan tren ini karena kapasitas orang beda-beda. Saya daripada lari berkilo-kilo meter mendingan sepeda berkilo-kilo meter. Karena emang dasarnya ga kuat lari dan jarang nemuin sepatu yang enak buat lari. No offense deh buat yang demen lari dadakan karena pada dasarnya sih saya kan atlet jalan cepat :p

17. Doyan ngemil. Daripada makan nasi banyak mendingan lauknya yang dibanyakin. Gak jarang lauk juga jadi cemilan karena males makan nasi. Apalagi klo udah ketemu cemilan-cemilan ringan gitu udah gabisa lepas pokoke.

18. Klo dibonceng motor ga pernah pegangan, kecuali ama yang disono noh. Hehehhe karena ya belum butuh buat pegangan aja selain melewati jalanan yang ekstrim dan bertekstur. Btw kebelet pipis nih boook *penting abis*

19. Ga pernah bisa gambar tapi pengan banget bisa gambar. entah apa yang ditakdirkan oleh Allah sama saya, visual saya termasuk buat menikmati karya tapi saya gak bisa mencipta heuheuheu. Tangan saya kurang lihai klo megang alat tulis, sebaliknya sangat luwes klo udah cerita ataupun ngetik -_-

20. Selalu ngarep tapi ujung-ujungnya kecewa. Udah ga bisa diitung berapa pengharapan yang menghasilkan kekecewaan baik dari diri sendiri ataupun ada kontribusi dari orang lain. Udahan ah ntar jadi mewek ekekkekeke.

 Untung kelar yak bikin ginian doang bikin mikir juga jadinya laper deh heuheuheu :3

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot