Monday, November 10, 2014

TER-RANDOM 2014

Ada beberapa saat dimana pertemuan merupakan sesuatu yang menakjubkan. Bukan karena pertemuan dengan orang yang spesial, bukan juga karena pertemuan yang direncanakan, hanya saja pertemuan ini terasa mengagetkan karena gak akan menyangka bakalan bertemu dengan teman lama yang sudah lama bahkan bertahun-tahun tidak bertemu. Dirunut dari tingkat efektivitas kerandomannya *apasih* maka saya akan mengurut beberapa peristiwa yang bikin kaget, speechless, bahkan bikin ngakak-ngakak sendiri karena saking ga percayanya.

1. Pertemuan dengan Danang Dkk. Yang ini udah lama sih beberapa bulan yang lalu, pas saya masih di Solo juga. Pagi itu lagi ada acaran Car Free Day di hari minggu. Yaudah sekalian janjian sama masadit buat jalan-jalan di CFD. Lagi asyik makan soto di pinggir jalan slamet riyadi tiba2 saya menemukan gerombolan orang-orang yang udah saya apal banget bentuk mukanya. Akhirnya pas papasan, saya panggil duluan si Danang soalnya kan ga enak klo ga dipanggil nanti dikira sombong wkwkwk. Yang ini cenderung ke kaget dan syok, hahahahhaah if you know what I mean....

2. Pertemuan dengan Zizi. Ada seorang perempuan namanya Resti Diana Fauziah dia adalah salah satu alumni FE UI yang kenalan sama saya di salah satu rekrutmen BUMN. Sialnya, dia lolos sampe tahap selanjutnya sedangkan saya nggak. Sejak dari awal tes ini kita udah tuker-tukeran Pin BBM dan ga ketemu lama. Beberapa minggu kemudian, saya terkejut karena ketemu dia lagi di salah satu rekrutmen company. BUSEEET bener-bener jobseeker banget ye kite kemana-mana ketemu wakakaka. Abis itu....KETEMU lagi di GBK yang mana itu adalah salah satu tes dengan lokasi terbesar dan peserta terbanyak yang pernah saya ikutin. Udah gitu pas mau pulang, tau-tau ada yang manggil saya "SARI" ogut langsung nengok dan ternyata dia yang manggil. BUSEEEET itu di stadion bookkkk!!! dia masih inget saya aja walopun manggilnya dari arah belakang, hahahahah. Sumpah ini orang ketemu mulu, padahal kenal juga baru aja. Gapapa deh semoga kita sukses ya hehehhe.

3. Pertemuan dengan Mba Indah. Yang ini lebih ke gak percaya dan syokkk. Di salah satu tes KAP Big4, saya baru nyampe lobby kantornya dan langsung duduk didepan cewek berjilbab, pas saya nengok....... LAH MBA INDAH..... wakwaw moment banget langsung cengengesan berdua karena ga percaya aja ketemu kaka tingkat yang biasanya kita curhatan bareng. HAHHAHAHA kelar tes kita pulang bareng karena dia juga pulang ke planet Bekasi... 

4. Pertemuan dengan Citra. Yang ini lebih syok lagi karena kita udah bertaun-taun ga ketemu. Si Citra ini adalah temen segeng sayang jaman SMP. Bayangin aja terakhir ketemu dia jaman SMA. Buset itung aja udah berapa taun ga ketemu hahahah. Udah gitu random banget lagi ketemunya. Jadi kan ceritanya saya lagi jalan di trotoar sebuah mall, terus pas lagi jalan cepet tau-tau ada yang manggil "JOY" saya langsung kaget dan nengok ke belakang, ternyata CITRA yang manggil. HAHHAHAA langsung speechless gak menyangka bakalan ketemu dia dimari. Jelek banget tapi tempat ketemunya di pinggir jalan hahaha. Udah deh tadinya kan mau pulang cepet, akhirnya ngobrol2 bareng dia dulu. Buset kanget banget gila bertaun2 ga pernah ketemu. Padahal kita lumayan suka ngobrol di sosmed walaupun gak sering juga sih... edan sungguh edan...

5. Pertemuan dengan Kiki. YANG INI BARU KEMAREN KEJADIANNYA hahaha. Jadi ceritanya ogut lagi di stasiun mau berangkat ke kantor, abis itu pas transit di Manggarai, larilah saya menuju jalur untuk jurusan Sudirman. Nah pas lagi nunggu kan sambil mainan hape, jadi kan nunduk terus. Kelar mainan hp, saya liat-liat keadaan sekitar dan pandangan saya tertuju pada suatu wanita. Awalnya saya perhatiin dia dari bawah, ampe atas dan mukanya....ini perasaan kayak pernah liat nih orang... Jangan2 si Kiki,... terus pas dia nengok... saya langsung manggil dia aja "KIKI....." langsung kaget dan kita berdua tereak syok karena ga nyangka bakalan ketemu. Yang bikin malu tuh cewe2 disekitar kita pada ngeliatin kita berdua saking ramenya. HAHAHHAHA jadi si Kiki tuh temen SMP saya juga cuman beda kelas. si Kiki dan Citra masih satu SMA tapi saya sama Kiki beda sekolah. Udah tuh akhirnya ngobrol2 ama Kiki juga lagian juga saya terakhir ketemu ama dia jaman dulu. Kuliah semester berapa tau deh lupa. Buset yang ini nih bener2 emejinggg....hahhha

Pada akhirnya pertemuan memang menjadi sebuah cerita yang menakjubkan karena beberapa diantaranya adalah tidak terduga... semoga masih ada pertemuan berikutnya dengan orang-orang yang tidak diduga sebelumnya :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot