Monday, November 3, 2014

AS SIMPLE AS LIFE

Apa yang akan kamu lakukan klo selama ini usaha yang kamu lakuin selalu gagal ?
1x gagal, coba lagi
2x gagal, coba lagi
3x gagal, coba lagi
dan seterusnya sampe tak terhingga.
Itu juga yang lagi saya rasain sekarang. Gagal memahami diri seseorang karena ternyata manusia memiliki akal pikiran yang sangat kompleks dan ga semua orang bisa mengerti apa yang dimaksud oleh orang tersebut. 

Lain lagi ceritanya sama orang yang selalu berkecukupan. Ingat jangan selalu melihat ke atas karena semua yang kita punya sekarang udah wajib disyukuri. Ada omongan yang mungkin bikin shock therapy karena bikin saya mikir untuk lebih bersyukur sama apa yang saya punya.
A : "M, kamu hari ini ulangtahun?"
B: "udah lewat kaaa,  sabtu kemaren"
A: "Selamat ulangtahun yaaa, dikasih kado apa sama mama papa?"
B: "ga dikasih, kaka mana kadonya buat aku?"
A: "2 tahun lalu kadomu kan Apartemen, setaun yg lalu kadomu mobil, tahun ini kado apa dong? suami ? hahahhaa"

Seketika saya langsung ikutan ketawa karena ga nyangka ada orang sekaya itu BAHAHAHAHA. Terus suatu waktu si Rani ngomong "bersyukur lo masih punya kedua orangtua lo masih lengkap bersyukur masih punya ponakan, bersyukur masih bisa....."  lupa lanjutannya apa pokoknya terakhir saya bales statement dia sama kata-kata ini "bersyukur masih bisa boker dimanapun berada" HAHHAHAHAHAHA. Ga jelas 

Yaudah cuma mau bilang gitu doang sih, sebenernya saya juga lagi ga pengen-pengen banget kayak orang-orang disekitar. Kayak gini doang udah enak banget, enak aja deh ga pake banget soalnya takut ketagihan :p Udah gitu alhamdulillah hidup saya gak complicated seperti kasus orang-orang disekeliling saya. Emang banyak sih orang kaya, tapi apa dia bahagia sama kekayaan yang dia punya ? Ga ngerti takaran kebahagiaan bisa diukur dari mana yang penting dari sekarang harus punya planning ke masa depan.

 Yaudah yuk, kerja lagi.....
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot