Wednesday, October 29, 2014

Birthday Boy

Selamat ulang tahun Mas Adit

kamu yang selalu nemenin aku di masa-masa transmigrasi aku dari Solo kembali ke ibukota
kamu yang selalu nemenin aku pas aku lagi ada urusan di Solo walaupun kamu sibuk
kamu yang selalu bangunin aku solat subuh tiap pagi dan pasti langsung tidur lagi :p
kamu yang selalu main futsal tiap hari rabu sama sabtu
kamu yang selalu lupa sama hal-hal penting di sekitarmu, dompet ketinggalan berapa kali ?
kamu yang selalu potong rambut tiap 2-3 bulan sekali
kamu yang selalu ngidam mie ayam, es krim, Mcd, dll yang enak-enak pokoknya
kamu yang selalu pengen dtg ke JKT tapi belum kesampean jg sampe sekarang
kamu yang selalu potong kumis klo aku dateng ke Solo 
kamu yang selalu make baju garis-garis tiap ketemu aku 
kamu yang selalu bawain tas ku tiap aku kerepotan 
kamu yang selalu menggandeng tanganku tiap jalan ditengah keramaian
kamu yang selalu lupa bawain helm buatku tapi sesekali inget sih
kamu yang selalu bilang kalo aku ini ngeyelan
kamu yang selalu bosen tiap kali aku ngambek ga jelas
kamu yang selalu bikin aku takut sekalinya kamu marah
kamu yang selalu ngantuk tiap ditelpon lebih dari satu jam
kamu yang selalu pengen beli kamera tapi belum kesampean juga
kamu yang selalu pengen punya klo liat anak bayi :v
kamu yang selalu godain aku tapi akunya biasa aja 
kamu yang selalu ngingetin aku buat bersyukur apapun keadaannya
kamu yang selalu nyemangatin aku walaupun caramu biasa aja
kamu yang selalu aku rindukan karena ga ada org lain selain kamu dihati aku :3
kamu yang selalu nurut tiap disuruh sama ibukmu
kamu yang selalu punya banyak adek-adekan dan kadang bikin aku kesel dan cemburu
kamu yang selalu ngomong "my life my rules" preeeeet :p
kamu yang selalu ngajakin aku curhatin tiap kali ada sesuatu yang mengganjal dihatiku
kamu yang selalu seneng pas tau titik kelemahanku buat dikelitikin
kamu yang selalu kesel tiap aku mikir negatif
kamu yang selalu ngajarin aku buat hidup sederhana
kamu yang selalu boros tapi pake uangmu sendiri
kamu yang selalu membantu orang lain dan temen-temenmu 
kamu yang selalu keriput klo ketawa ngakak
kamu yang cepet loyo tiap kali diajak main seharian
kamu yang gampang sakit-sakitan karena badanmu terlalu kurus
kamu yang selalu ketemu anak muridmu dimanapun kamu berada
kamu yang selalu jadi pak guru terkenal di seluruh Solo
kamu yang selalu nyanyi tiap ada acara di sekolah
kamu yang selalu ngasih aku kenyamanan dengan caramu sendiri
kamu yang selalu minum teh anget tiap makan sama aku
kamu yang selalu make jaket kemana-mana dan ga pernah ketinggalan
kamu yang selalu ngomong "kunciku mana?" tiap mau pulang
kamu yang selalu nyubit idungku karena idungku jumbo
kamu yang selalu nemenin aku ke stasiun tiap aku pulang ke jkt
kamu yang selalu ngiri tiap ada temenmu nikah
kamu yang selalu punya impian mau honeymoon keliling Pulau Jawa naik Astri
kamu yang selalu pengen punya motor gede
kamu yang selalu nyisihin sebagian uangmu buat ditabung
kamu yang selalu gak mau ngalah sama aku
kamu yang selalu ngerasa kesepian karena jadi anak tunggal
kamu yang selalu ketawa tiap ketemu aku
kamu yang selalu pengen aku bisa masak
kamu yang selalu ada.......


di hati aku.

Selamat ulang tahun yang ke 24 Aditya Oki Alfarisi. Semoga semua doa baik untukmu dapat didengar sama Allah dan jangan lupa traktirannya klo kamu main ke JKT hehehhe. Maaf ya belum sempet ngapa-ngapain. Suatu saat kamu pasti akan tahu jawabannya dan pasang mata dan telinga karena siapa tau kamu bakalan dapet kejutan yang gak kamu duga sebelumnya :D

with <3 font="">
Yours.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot