Friday, October 3, 2014

NEW LIFE

Assalamualaikum. 
Bagi para penggemar kolom blog saya dan diam-diam mengagumi saya, bolehlah saya cerita klo saya pada akhirnya diterima disalah satu KAP di Jakarta. Ini termasuk sesuatu yang wow karena saya sama sekali gak expect bakalan diterima disini. Biasanya kan udah kedrop out dluan tiap tes-tes awal, eh pas tes kemaren malah langsung deal bisa masuk kerja tanggal berapa. Udah ga keitung berapa kali tes masuk di korporat, ada lebih dari 10 kali yak dan sejauh ini belom ada yg lolos. Yang dipanggil tes tapi ogut ga datengin juga banyak. Maklum yak namanya fresh graduate gatau diri, hahahahah. Setelah berbulan-bulan nganggur dan sering ikutan tes-tes macem psikotes gitu, saya jadi makin mahir lah senggaknya udah tau tipe-tipe soal. Wakakakak, tapi gatau deh mungkin ini jalan terbaik setelah pencarian berbulan-bulan lamanya.

Yang pasti disyukuri dan diterima aja, sapatau bisa nambah ilmu dan nambah koneksi, juga yang lebih penting nambah duit. HAHAHHAHAAH.

teruss....

apalagi nih?


BTW tahun ini teman-teman kuliah saya udah pada nikah *NJUK NGOPO?*

lalu saya pun mulai memikirkan untuk menyisihkan beberapa persen penghasilan untuk ditabung demi masa depan. Kali aja kepake  buat nyicil beli mobil, beli rumah, atau buat naik haji. HAHAHAHAHA AMIN DAH.

Yasudahlah, tangan saya lagi pengen ngetik banyak tapi otak saya lagi males menuangkan ide. Jadi cerita yang lagi ada sekarang aja, baru mulai masuk kerja tanggal 10 November. Wish me luck ya guys.


PS: good luck for buat kamu yang selalu mendukung aku yang di bulan ini juga mau sidang. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu :3 Happy graduation \:D/

update foto terbaru aja
aku siap jadi komuter dan menerjang kerasnya JKT
doakan aku ya mas :')
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot