Tuesday, February 11, 2014

TO MY DEAREST

 

I made this pic for us
to remember how far we are
to think how hard I can see your smile directly
to try how strong you can live without me

klo disuruh berpuitis-puitis ria
mungkin aku ga bisa bikin kata-kata romantis
tapi yang harus kamu tahu
walaupun diriku berantakan tapi sekarang hatiku rapi

soalnya ada kamu yang udah merapikan hatiku
kamu udah jadi pengisi kehampaan hatiku
sama seperti diriku yang mengisi kekosongan hatimu
benar begitu bukan yang kamu katakan?

kalo aja kamu juga tinggal disini
pasti kita ga bakalan kena penyakit
penyakit yang sangat mematikan
yaitu penyakit MALARINDU

dimana penawarnya cuma ada satu
yaitu melihat kamu ada didepan mataku
gak papa ya, ini namanya seni dalam menjalin kasih
semoga tercipta selalu kepercayaan dan kasih sayang

apa mau dikata, semua sudah terjadi begini
aku pun gak bisa mengelak dan ga berhenti bersyukur
semoga ini bakalan jadi yang terakhir
atau senggaknya ini adalah jalan terbaik kita

meskipun banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui
aku yakin klo sedikit demi sedikit bisa dilewati
kalopun nggak bisa ya senggaknya sudah mencoba
agar kita tahu betapa susahnya menjaga sebuah komitmen

kalo kamu baca tulisan ini
semoga kamu gak makin sedih ya 
soalnya aku gak bisa menahan gejolak dalam hatiku
untu mencurahkan apa yang aku rasain sekarang

awalnya memang kita sama-sama memiliki kenyataan pahit
namun aku berharap kita akan bertemu pada akhir yang manis
semanis senyummu yang bahkan lebih manis daripada aku
padahal kan aku yang cewek,tapi kenapa senyummu kayak cewek?

untuk semua kejadian yang telah terjadi dalam hidupku
untuk semua kenyataan yang kadang gak bisa aku terima dengan akal sehat
untuk semua pengharapan yang sedikit demi sedikit cerah
semoga aku menjadi lebih baik daripada yang dulu

begitu juga kamu
semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya
mungkin aku cerewet dan banyak omong
tapi itu semata-mata karena aku emang butuh pelampiasan

maafin aku klo aku belum bisa menjadi sosok yang kamu idamkan
maafin aku klo aku belum menjadi sosok yang kamu banggakan
maafin aku klo aku belum menjadi sosok yang sempurna 
aku akan terus belajar sampai entah kapan

terima kasih sudah mau menjadi orang terdekatku
terima kasih sudah membuatku menjadi orang yang kamu percaya
terima kasih sudah mau mengerti diriku
dulu, sekarang, dan nanti akan selalu bergilir sesuai jatahnya

for every single day, I wish you could be on my side
but this distance cannot lie to us
that a good relationship should be created
with or without you, I keep on hoping for the best

1 comment:

  1. Please don't use
    COPYRIGHTED photos like mine or credit them... THANKS

    ReplyDelete

orang ngebacot