Monday, February 3, 2014

JAY QUOTES

Disuruh update berita tapi bingung mau ngomong apa karena sebenernya dari tadi siang saya ngantuk banget abis muter-muter kampus, giliran udah pulang nyampe kosan badan mau dipake bobo sore malah ga bisa. Tanya kenapa? mungkin kebanyakan pikiran, iya mikirin kamu :3 tapi kamu mikirin aku gak ? wkwkwkw #GombalMukiyo

mendingan saya kumpulkan beberapa statement yang bikin saya cengo dan rada-rada mikir kenapa mereka semua menganggap saya begitu. Dimulai dari yang pertama....

Situasi: lagi di suatu pusat perbelanjaan. Saya lagi jalan sama pak guru dan tak sengaja pak guru bertemu dengan muridnya... lalu sang murid pun bertanya dengan pak guru 
murid : "istrinya ya pak ?"
pak guru : *cengo*
saya yang dengerin pertanyaan paling epic itu langsung mikir, emang muke gue setua itu apa ? ampe bisa disaingin ama ibu-ibu ? klo kata Dea, mahmud mahmud keren (mahmud is Mamah Muda) tapi kan saya belom jadi mamah muda ? Maka, kita cukupkan saja pertanyaan yang paling bikin mikir ini. Semoga itu murid ga ketemu saya lagi, klo misal dia ketemu saya pas saya gak lagi sama pak guru, mungkin dia bakal nanya "loh, istrinya pak guru kok selingkuh?"  =_____=


lanjut lagi ke cerita lainnya
Situasi : lagi di kampus mau ketemu pak timin seperti biasa mau ngurusin berkas-berkas buat wisuda, lalu saya pun melangkah ke ruangan dan menghadap kepadanya....
saya : *cengengesan ngeliat dia*
Pak Timin : "kowe ngopo toh, koyo bar tak tangisi wae...."
saya : "hah, iya toh pak?"
melihat pertanyaan dia yang kayak gitu saya jadi mikir, emang muke gue muka-muka orang teraniaya apa ? wajah-wajah melankolis, soalnya tiap ketemu dia emang saya masang muke memelas sih tapi kok responnya gini amat. Emang muke gue cetakannya begini pak, klo misal baru ditangisin mah ga bakalan saya bisa cengar-cengir kayak begitu. Tapi ya muka gini kadang membantu sih, soalnya orang bakalan kesian ngeliat saya dan bakalan ngasih kesempatan. Misalnya di dalem bis atau kereta, klo ga kedapetan tempat duduk dan terpaksa harus berdiri, pasang aja template muka memelas, klo lagi manjur ya bakalan dikasi tempat duduk.  Klo lagi apes ya nikmatin aja perjalanan berdiri ampe tujuan akhir.

berikutnya lagi...
Situasi : lagi duduk di tangga ruang dosen, terus ada makhluk sebiji tau-tau nongol, sebut saja dia Biber karena tampangnya mirip Justin Biber, tipikal cowok imut nan putih idaman cewe tapi ane sih kaga demen ama dia. Si Biber ini satu tingkat di bawah saya dan pernah satu departemen sama saya di HMJ. Sering sepedaan bareng juga makanya saya rada klop ama dia klo soal dunia pergowesan. Terus, dia nyapa saya...
Biber : "eh Jayko... kapan wisuda ?"
saya : "woy, insya Allah  maret heheheh"
Saya ga masalah sih sebenernya sama sapaan dia begitu, tapi kesannya kok  ini orang udah bosen ngeliat saya dikampus .___. asem bener, tapi ya anggep aja masih ada adek tingkat yang peduli sama kaka tingkat. Satu hal yang paling saya hindari, jangan sampe saya wisuda sama anak angkatan bawah karena tengsin bok !!! makanya anak 2010 jangan pada lulus cepet-cepet ye, kesian yang anak 2009 soalnya masih pada banyak yg belum lulus :v

Opo neh yoh? sebenernya banyak, tapi kebanyakan ga lulus sensor dan bisa berbahaya klo saya share disini. HUAHHAHHA, anggep aja saya ini penangkap quotes-quotes dari kawan-kawan yang pernah berpetuah dan mengeluarkan kata-kata saktinya pada saya. Yang paling bikin kasian sih, omongannya Vian pas ngomong ke saya... jadi begini....

Situasi : lagi dimotor dibonceng Vian, seperti biasa dia bagaikan malaikat dalam hidup saya. Soalnya klo orang-orang disekitar saya pada sibuk dan ga bisa dimintain tolong, pasti saya larinya ke dia. Jadi dia itu secercah harapan dalam hidup saya *ceileeeh* pas lagi panik-paniknya bulan lalu, saya sampe minta tolong ke dia karena ga ada yg bisa dimintain tolong buat sekedar bantuin ngeprint dan ngejiilid. Nah, suatu hari saya abis dari kampus sama dia.... Inget banget saat itu lagi ngelewatin boulevard belakang kampus....
Vian : "Jay, nanti kalo lo lulus gw sama siapa ? nanti gw sepedaan sama siapa ....?"
Saya : *ketawa cengengesan* "lah kan masih ada Dita, sama dia aja sana..."
Vian : "iya Jay, yah lo ga usah lulus cepet-cepet kek temenin gw dulu disini..."
saya : "lah gile lu, hahahhah "

Andaikan Vian adalah belahan jiwa saya, mungkin saya juga ga rela meninggalkan dia sebatang kara disini wkwkwkw. Sayangnye Vian itu cewek, masa iya gua kudu jadi lesbian ? bahkan kadar kekepoan dia klo saya lagi ga sama dia itu memuncak. Seringkali dia ke kosan mau nyari saya terus yg jadi korban kekepoannya adalah si Bene...
Vian : "Jay kemana?"
Bene : "pergi sama temennya"
Vian : "udah lama ? baliknya jam berapa ? si Jay rame-rame apa berdua doang ? kok dia bisa sih main sama mereka ? " dan lain-lain silahkan modifikasi pertanyaan sesuai narasumber.
Ini Vian berasa jadi satpam saya aje hakhakhak .____. bingung kudu seneng apa sedih. Kudunya seneng sih soalnya masih ada yang merhatiin, tapi ya jangan gini-gini amat kek :v

And for the last of this post, I have a special moment last night. It was a memorable one and i think we both know the effect of this relationship. We are already mature and know how to act and how to think logic. If you are the right one that God creates for me, i'm really thankful. But if you're not the choosen one, may this beautiful part of my life can be a sweet moment although it contain a piece of hurt. 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot