Tuesday, November 29, 2011

TIBA-TIBA JOGJA !!!!!!!!!!

ADUH AKU PUSING MAU MULAI CERITA DARI MANA NIH KAKAK *TAI*
jadi hari sabtu kemarin tanggal 26 November saya pergi ke Jogja untuk menyambangi handai taulan saya yaitu ibu Danty yang ngeksis di kampus barunya yaitu di ISI Jogja. saya berangkat dari Solo sekitar jam 11 dan naik kereta prameks yang jam 11.45 sama Mira, Aras, dan Greta. Mira itu pacarnya Ageng, dan anaknya baik kok. dia disini kuliah jurusan Desain Interior UNS angkatan 2011, sama juga kaya Greta, dia juga anak Interior temennya Mira. nah kalo si Aras ini anak hukum, dia itu kakanya Mira dan adek kelas saya pas SMA. jadi Aras itu angkatan 2010. BINGUNG YAK ?? YAUDAH HAHAHAHHAHAA

terus nyampe Jogja kita dijemput Danty dan langsung deh ke rumahnya di daerah Taman Sari dan sorenya kita menggaul makan siang yang tertundan di Semesta Cafe. lalu rada malam dikit, kita ke tempat yang jadi tujuan utama saya ke Jogja yaitu Pembukaan Biennale Jogja XI Equator #1. ANJEEEEEEEEEEEER RAME GILA dan sarapsarap semua yang ada di Jogja National Museum ituh. ELUH MESTI DATENG KALO NGAKU ANAK SENI. AZEEEEEK

kelar nonton Frau sebagai opening acara, saya beli CD sekiranya yang jarang dijual :p dan sempet muter-muter nyari tempat nongkrong. ke Alkid aka alun-alun kidul tapi gak jadi karena rame banget, padahal pengen banget naik sepeda tandem, terus pengen ke tempat cafe yang penuh coklat gitu juga penuh. akhirnya kita makan di Dixie, makan di warung pasta. yang laen mah pada makan, saya mah minum aja lagian itu udah jam 11 malem gitu. pulang-pulang eh ada acara Kirab gitu di deket rumahnya Danty rumahnya dia kan deket keraton juga yaudah numpang liat bentar nontonin orang pada jalan rame-rame. tapi kirab di Jogja gak seramai di Solo sih, jadi kurang begitu seru. lalu pulanglah kita ke rumah dan turu~~~~~

hari minggunya, ga ada tujuan selain pulang. sebelum pulang ga afdol dong klo ga ke malioboro. huehehehheeh yaudah mampir sana bentar dan pulang deh naik kereta yang jam 4.15 sore, sumpah prameks rame betul dan saya berdiri gak dapet tempat duduk sampe Solo. yaudah deh segitu aja ceritanya. kapan-kapan kita main lagi yaaaa adek-adek.

NIH DAKU KASIH LIAT FOTO-FOTO YANG AKU POTRET :P


kakak Lailany dan Pianonya yang bernama Oscar
sungguh suaranya syahdu sekali~


ini dia Kakak Danty dan Adek Mira yang menemani saya kala hari itu :p

wah elu mesti liat sendiri broh klo mau tau apa filosofi di balik tali gantung ini




ceritanya ini di dalem ka'bah dan ini diambil dari dalem ka'bahnya ntuh

wah ini karya super sekali yang dibikin dari tanah liat



kereta kayu ini daku tak tahu apa yang menjadi maksud yang tersirat~


klo ini mah ditengah jalan pas acara Kirab itu mabroooooh


nah ini yang saya demen
beli CD Morfem seharga 25k saja dan dapet CD gratisan Kompilasi Halo Aci :D


see you next time JOGJAKARTA

YK, 2011

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot