Tuesday, November 15, 2011

BERUBAH !!!!

Dunia bener-bener berubah. Gak cuman dunianya aja yang berubah tapi juga orang-orang yang masuk di dalamnya termasuk saya. Saya gak peduli apakah ini blog bakalan terus eksis apa gak, saya nulis karena saya rasa ini monolog saya berbicara kepada diri sendiri dan walaupun ga ada tanggapan dan respons yang berarti, yang penting saya bisa ngeluarin semua unek-unek yang ada di hati dan pikiran saya. Panggil saja saya introvert, itu memang benar, dan saya masih takut untuk beberapa hal.

Tulisan kali ini penuh dengan emosi karena hari ini hidup saya berasa dipermainkan. Dipermainkan sama dosen yang seenaknya aja ga masuk padahal udah ditungguin, dipermainkan sama tukang galon air isi ulang yang tiba-tiba dateng pas saya lagi tidur, dipermainkan sama listrik yang tiba-tiba mati, dan dipermainkan sama takdir kalo sekarang saya laper. Gak mutu emang, dibilangin saya kan cuman mau ngeluarin semua unek-unek ajah. Gak ada nilainya sih, kalo ada nilai tiap saya bikin tulisan sudah barang tentu saya dapet nilai A tiap kuliah menulis.

Ada beberapa orang yang cukup bikin saya terkagum-kagum. Sebut saja banyak, dan mereka berlainan jenis dengan saya. Sudah bisa ditangkap kan maksudnya, namun ini hanya sekedar kagum dan tidak ada maksud apa-apa dari kekaguman itu. Cuman bisa ngedumel dalem hati kalo ketemu orang-orang itu “waduh ada tuh orang”, konotasinya bisa baik dan bisa juga grogi. Goblok banget klo dipikir-pikir. Dan juga ada beberapa orang penghibur dunia maya yang selalu saya stalking timelinenya karena bikin ngakak sendirian. Sungguh pahalanya besar sekali orang-orang seperti itu. Saya mau kenalan tapi tidak mungkin ada kesempatan #SIGH

Mungkin tulisan saya kali ini lebih pendek dari biasanya, sebenernya saya mau nulis yang lebih banyak lagi, namun karena lagi emosi dan biasanya kalo saya lagi emosi, saya bisa nulis yang sebenernya gak boleh ditulis, dan mengakibatkan tulisan yang sudah jadi dan tinggal diposting saya tinggalin di draft. Takut ada kesalahpahaman yang membuat dunia ini terpecah-belah *azeek*. Lagi-lagi karena takut. Takut karena keadaan itu memang menyebalkan, dan ketakutan ini yang menghantui saya tiap kali mau sepedaan sendirian kalo lagi bete ke tempat yang jauh, tapi gak pernah jadi karena saya gak bisa nyebrang jalan raya sendiri. Sedih rasanya. Yasudahlah

Balik lagi ke realita di jaman sekarang. Dunia sudah berubah, yang tadinya jomblo bisa tiba-tiba punya pacar, yang tadinya punya pacar tiba-tiba jomblo, yang tadinya pinter bisa tiba-tiba jadi bego, yang tadinya eksis tiba-tiba menghilang entah kemana. Dan semua ini yang saya sadarin kalo dunia ini udah berubah. Saya berubah ? tentu saja. Oh iya saya seneng banget kalo misalnya blog ini ada yang komen gitu di postingan saya barang atu aja. Itu bikin saya seneng dan merasa dihargai sebagai penulis sampah. Huhuhuhu, jangan cuman meninggalkan jejak tanpa tanda. btw, pas CFD kemaren saya sepedaan kan tuh di jalan Slamet Riyadi,banyak pemilik anjing yang ngajak jalan anjing-anjingnya, dan saya dengan bodohnya kena jackpot. Ban roda sepeda saya nginjek ranjau dari tai anjing. Udah tau itu TAI, eh malah diinjek, TOLOL BET LU JAT =_= abis di jalan lagi rame dan gak konsen kalo udah rame, gatau dah itu roda sepeda meninggalkan jejak tai dimana aja. Yang penting kan itu sepeda udah saya bawa jauh dan kemungkinan besar itu tai udah hilang dengan sendirinya *semoga*

Gak kepikiran apa yang ada di pikiran orang-orang yang tiap hari kerjaannya jadi tukang ojek. Tukang ojek dalam arti cowok yang cinta dan setia sama ceweknya, mehehehhhe. Semoga kalian semua selalu dalam kasih dan asmara-Nya.

Omongan makin ngelantur kalo lagi laper. Biarin aja, ga usah didengerin. Ini saya nulis juga ga pake mikir. muahahhahaha. eh iya ada satu percakapan yang membuat saya manggut-manggut, emang jurusan Komunikasi UNS lebih tinggi passing gradenya daripada Akuntansi UNS ya??? Itu kan jurusan yang saya idam-idamkan sejak dulu :3 saya pernah baca Koran Joglosemar dan disitu ada rubrik mingguan yang isinya artikel dari anak-anak Komunikasi UNS bekerja sama dengan Koran Joglosemar dan ada dosen yang membimbingnya juga. mau dong kayak gitu :3

Kalo boleh usul ya, pada bosen gak sih tiap minggu dijejelin seminar terus ? sekalinya ada yang bikin tertarik paling juga lomba-lomba artikel tapi yang gak berbau ilmiah. Sekali-kali bikin kek gitu Olimpiade Dolan Cah Cilik. Isinya lomba-lomba permainan yang dulu sering kita maenin. Lomba main SEGA, maen PS, maen benteng, maen nenek gerondong, maen tarik tambang, maen petak umpet, maen petak jongkok, maen karambol, maen BETE, maen monopoli, dsb. Ide yang menarik tapi kalo gak ada yang sepemikiran dan sejalan ya sama aja boong. Ditambah lagi kalo gak ada orang yang tertarik dan selalu mikirnya ke ilmiah terus. BUSET MATI NTAR OTAKNYE MAU DISUMBANGIN ?? sekali-kali dong olimpiade jangan make otak, maen fisik juga. walaupun kita bukan atlet tapi kan kita bisa bikin acara sepedaan bareng, jalan santai, badminton bareng, futsal bareng walaupun gak semuanya bisa ikutan. Preketek bener tiap kali ngajakin orang-orang sepedaan aja susah bener #EDISICURHAT

Nah kan malah jadinya menghujat, yasudahlah lebih baik tulisan ini dicukupkan saja daripada membuat pihak-pihak tertentu tersinggung. Satu lagi deh, buat kalian yang cewek, pernah kepikiran gak kalian buang hajat alias buang air besar di tempat umum ? tempat umum misalnya toilet kampus, toilet di mall, atau toilet di tempat umum lainnya ? kata satu temen cowok saya, cewek yang berani berak di tempat umum itu KEREN. Muahhahaha saya yang ngedengernya jadi merasa tersanjung lantaran sering menunaikan ibadah buang hajat di mana-mana. Tiap minggu pasti ada aja tempat baru yang diinvestasikan *TAI* dan temen saya yang ngomong kaya gitu juga demen buang hajat di tempat umum. Abis biasanya kan cewek suka gak demen buang hajat di tempat umum. Prinsip saya sih, selama ada jamban, air, sabun, dan tissue, kegiatan buang hajat tidak perlu ditunda-tunda J

BUAHAHHAHAHAHAHHA makin ngehe kan, udahan ah

Salam Boker !!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot