Sunday, November 13, 2011

BREWOK

hari ini minggu 13 November 2011 bener-bener bikin GILOOOOO.
gatau kenapa, saya lagi pengen menuhin postingan ampe kaya taun 2009-2010 yang mencapai 70an postingan. dulu saya produktif sekali ya :3

tadi pagi bangun jam setengah 6 pagi, jujur aja ini bangun terpagii selama kuliah, kalo di hari biasa walaupun kuliah pagi juga paling bangun jam 6 paling cepet. ini semua karena saya mau Car Free Day-an sama Abi, tumbal yang biasanya nemenin saya sepedahan HAHAHAHAHA.

tapi bangunin ABI lebih susah daripada bangunin diri sendiri. GOK
yaudah deh berangkat sekitar jam 7 dan rute seperti biasa ampe gladak dan ampe SGM, abis udah jam segitu dan panasnya udah ngeselin. balik pake acara muter-muter segala di Pasar Gede gara-gara bingung mau nyari makan apaan. akhirnya makan di Nasi Pecel Brewok dah di daerah Mesen. 4 ribu saja

sehabis itu saya pulang ke kosan dan bau ketek sangatlah anyir. ya maklumlah udah keringetan gitu naik sepeda plus udah kena panas juga. nyampe kosan ngaso bentar trus lanjut nyetrika. itu sekitar jam 11an ada panggilan lagi, buat nyebar pamflet Active ke UMS...

yasudah jalanlah saya sama Fidsa dan Mas Adrian buat nyebar pamflet ke daerah UMS ampe sekitar jam 1an. nyampe kosan lagi, lanjut ngerjain tugas. dan pas lagi mau ngerjain tugas. temen saya Ayu yang anak Psikologi ngajakin ketemuan karena si Setyo dateng. fyi : Setyo ini anak UGM dan kita bertiga temen SMA. yaudah abis ngerjain tugas langsung deh ke boulevard buat ketemuan sama mereka........

dan sampai akhirnya saya di depan layar komputer ini, sehabis mandi, di hari yang mendung, dan sambil ngerjain tugas lainnya.... hidup itu sederhana :)

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot