Friday, November 18, 2011

KAMEN RIDER

Henshin – TATOBA – TATOBA – TATOBA

EAAAAAAAAAA. Masih demam Kamen Rider nih ye, hehehe mau cerita nih saya. Jadi kemarin hari kamis tanggal 17 November 2011, saya mengikuti acara nonton bareng Kamen Rider yang diadakan sama KMF (Komunitas Musik dan Film) FSSR UNS bekerja sama dengan KRS (Kamen Rider Solo) Community dan CTRL+J film. Acara yang dimulai sekitar jam 7 malem ini (kayaknya), diisi sama akustikan dulu. Berhubung saya dateng sama temen kosan saya Dila yang anak Desain Interior FSSR, jadi ya nyantai aja nunggu acara pembukaannya kelar.

Dan nyampe kampus FSSR sekitar jam 8 malam dan langsung acara nonton bareng filmnya dimulai. Satu kalimat yang pengen saya ucapin pas lagi nonton itu adalah “buset seumur-umur kaga pernah demen nonton beginian, cuman tau doang filmnya di acara kartun tiap pagi tapi sekarang malah penasaran pengen tau gimana ceritanya”. Dan selama 1 setengah jam nonton itu film, saya baru tau ada yang tokoh di film itu yang namanya Kamen Rider OOO, Kamen Rider 1 & 2, Kamen Rider lainnya yang banyak banget pas klimaks di akhir cerita film ituh. Dan satu yang tersirat dalam film itu, ada sebuah propaganda ya yang menuju tatanan dunia baru. Mehehehehhe, abis banyak symbol-simbol illuminati sih, wakakakakakka. Bodo ah, yang penting saya ga fanatic ama itu film.

Lanjut lagi abis kelar nonton film, ruangan kelas yang dijadikan area bioskop dadakan itu emang rada sumuk karena gak pake AC, beda sama kampus FE yang tiap kelasnya pake AC, mehehhehe *pamer*. Dan selanjutnya acara diisi sama diskusi dari CTRL+J. jadi CTRL+J itu kayaknya komunitas film yang ada di FSSR ini deh, udah gitu agenda mereka bikin film. Dan pas diskusi itu kita dikasihliat film hasil karya mereka yang pake special effect, dan sehabis nonton film mereka, mereka sharing tentang bagaimana caranya bikin efek buat film kaya gitu dan tanya jawab. Yaaaaah acara keseluruhan bagus lah yah buat sekelas satu fakultas gitu. Dan berhubung itu acara dilaksanakan pas hari kamis malem dan pas banget malam jumat =____= di FSSR pula yang notabenenya kampus medeni, ZZZzzzZZZZzzZZZZ. Yaudah deh kelar acara jam 11 malem dan itu pas gerimis pulak. Udah ah, saya lagi sibuk nih. Banyak kerjaan wgwgwwgggw

Sayonara ~







No comments:

Post a Comment

orang ngebacot