Tuesday, November 29, 2011

Tersebutlah Dua Insan

sekarang itu hari selasa, hari paling GABUT sedunia karena di hari ini saya ga ada jadwal kuliah. bangun tidur jam 9 pagi abis itu jadi pembokat yang budiman dengan mencuci baju yang sudah setumpuk ember penuh. eh tapi malah siangnya ujan, ACEM. yaudah deh siang hari itu saya ngembat modemnya Mba Farica, orangnya yang punya lagi kuliah. yaudah deh sekalian ogut ngerjain tugas yang belom selese *alibi* HAHAHAHHAH. NAH pas sorenya, si Dita ngajakin saya beli mpek-mpek di depan kampus. rada males sebenernya karena masih gerimis dikit abis ujan. tapi karena saya juga sekalian mau jajan, dan udah laper juga, yaudah sekalian jalan ke kampus ngambil duit sama jajan sesuka hati. dan kala perjalanan itu tak lupa kita mengabadikan momen sore yang gerimis di hari selasa, becek-becekan dan muka kucel karena ngedekem mulu di kamar huehehehhehe. saya cuma jajan Cimory di Kopma sama beli baso bakar di boulevard depan. udah ah, hari ini saya capek ngecustomize ini blog. MENURUT KALIAN TAMPILAN BARU BLOG SAYA BAGUS GAK ? COMMENT DONG PLIS :D MAKASIH
*tarohan paling juga kaga bakal ada yang komen* *oh yaudah deh* *SIGH*


tempat yang penuh cerita, jembatan rektorat jalur timur UNS




mbak-mbak kok mukanya sobet cihuy banget sih mbak?

wah ini dia orang LEBAR yang ngeracunin saya jadi pergi ke kampus sore tadi

mbak-mbak rempong bawa payung sama besek isinya jajanan dari Kopma hahakhakahk

MUKE LO GAK ENAK BANGET NYET !!!



KENTINGAN, SKA. 2011

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot