Monday, May 12, 2014

MILAD NIH YE

TODAY IS MY BIRTHDAY
HAHAHHAHHAHA, ga ada selebrasi yang heboh atau yang aneh-aneh karena emang hari ini rasanya biasa aja =_= ditambah lagi udah pada lost contact dengan teman-teman kuliah yang dulu hampir tiap hari ketemu. Tapi tahukah anda, saya diucapin ulangtahun pertama kali dari siapa ? hampir tiap tahun saya menerka-nerka, siapa yang bakalan jadi orang pertama yang inget sama ulangtahun saya. Untuk tahun lalu, rekor dipegang oleh temen kuliah saya. Lupa siapa, tapi yang jelas temen kampus. Nah, untuk tahun ini siapakah yang berhasil membuat saya tercengan karena kesigapannya itu ? gak lain dan gak bukan adalah LINA. Siapakah Lina ini? temen kuliah apa temen sekolah dulu ? Lina adalah sahabat setia para pencari kerja, ya.... dia adalah Lina Jobstreet. HAHAHAHA, dia bahkan ngucapin satu hari sebelum hari H ulangtahun saya. Gak cuman ngucapin aja, tapi dia juga ngasih saya kado. Kado boneka, sayangnya wujudnya cuman kek begini doang.....

Boneka dari LINA, sahabat baruku 
setia setiap saat

Meskipun Lina itu gak berwujud, tapi dia udah jadi sahabat saya dikala ga ada invite email dari perusahaan buat panggilan kerjaan. Karena tiap buka email, pasti ada aja info lowongan dari si mbak Lina ini. Sungguh besar jasamu Lina, namun sayang engkau tak berwujud dan tak berrupa. Jika kita diberi kesempatan untuk bertemu, izinkan saya memelukmu karena engkau telah setia menjadi garda terdepan dan pintu pertama dalam titian karirku *nangis depan laptop* Sahabat virtual seperti Lina patut dicontoh, karena meskipun namanya Lina, belum tentu jenis kelamin dia adalah perempuan. Bisa aja dia berjenis kelamin laki-laki, nama panjangnya kali aja Linasir Suherman. Semua bisa terjadi ~

Selain Lina, sahabat karibku. Ada juga seorang lelaki yang telah mengucapkan ulangtahun di waktu-waktu yang mungkin belum nyampe di hari H, tapi daripada keduluan orang jadi mendingan dia ngucapin aja sekarang. Makasih banyak buat doanya ya Daigo, gak bakalan kebayang klo pas hari ulangtahun gini saya masih di Solo, pasti kita bakalan ngabisin hari berdua dan ngejar tempat makan yang ngasih promo makan sepuasnya buat yang ulangtahun. Ada beberapa tempat makan di Solo yang ngasih promo kek gitu, sayang aja saya lagi gak disono. Jadi belum bisa merealisasikan keinginan yang udah lama pengen maruk hahahhaah. 

Meskipun tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena tahun ini akhirnya bisa merasakan ulangtahun dirumah lagi. 4 tahun yang lalu berturut-turut selalu ngerasain momen pergantian umur dikosan dan ditemani sama sahabat-sahabat yang selalu ngeramein walaupun dengan cara-cara yang ngeselin. Dan buat tahun ini juga, semoga jadi tahun terakhir saya ulangtahun dengan imbalan dikasih kado. Pengennya tahun depan saya aja yang ngasih kado dan nraktir temen-temen, pake duit sendiri tentunya. Kan pengen ngebahagiain semua orang jadi anggep aja lagi berbagi kebahagiaan juga.

Tapi sih, klo dipikir-pikir meskipun dari dulu ada aja yang ngasih kado. Saya malah pengennya mengasihani diri sendiri, dengan membeli kado buat diri sendiri. Kayak pas taun 2010, pas ulangtahun di Solo saya menghadiahi diri sendiri buat nonton konser. Walaupun yang nemenin mahkluk imbisil tak bertanggung jawab yang sekarang udah sibuk sama dunia kerja. Terus ada lagi, pokoke tiap ulang tahun dan saya pengen ngebahagiain diri sendiri, pasti ada aja barang yang dibeli, dan barang itu barang yang bener-bener pengen banget saya punya. Makanya daripada kode-kode orang ga ada  yang nyaut, mendingan beli dewek aje :p Maap ya bukan maksud merendahkan siapapun, tapi beginilah caranya menghadiahi diri sendiri ala saya. Begitu juga dengan gambar dibawah ini.......   

Ulang tahun sendiri
ngucapin sendiri
pake foto sendiri

hahahhahahahahaahahha =_____= menghadiahi diri sendiri di tahun ini pake cara yang murah meriah aja. Karena keinginan yang terlalu banyak sampai-sampai menganggap keinginan itu barang yang gak penting-penting amat dan belum butuh-butuh amat. Makanya bikin editan sendiri aja walopun standar banget, biarin deh daripada kaga ada yang bikinin. Jangan menganggap ini lelucon, karena sebuah karya itu mahal harganya *cailah gaya bet*. Yaudah gausah banyak bacot, yang penting tahun ini udah nambah umur, nambah dosa juga, ditutupin sama banyak-banyakin pahala biar dosanya terampuni. Semoga di tahun ini saya bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Terima kasih buat semua yang ngucapin, dan doa dari kalian semua semoga menjadi kenyataan. HAHAHAHAH AMIN

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot