Saturday, March 22, 2014

WISUDA MEN

CUMA BISA BILANG WOOOOOOW 
HAHAHHAHAHAHA
Ini adalah episode baru kehidupan
tapi masih panjang sih perjalanan
baru awal doang, jalannya masih panjang
kalo boleh ngasih saran sih
bisa gak sih kampus UNS wisuda nya indoor aja
eh emang udah indoor sih
cuman pas keluar auditoriumnya cuaca langsung terik
teringat beberapa minggu yg lalu pas acara wisuda
banjir keringat disekujur tubuh
belum lagi saya ini kan biangnya keringet
ampe bisa dipake buat minyak goreng kali itu muka
make-up ampe luntur-luntur untung udah ada yg mau *LAH*
wisuda kemarin ternyata ya lumayan pecah
pecah lahir dan batin karena dua-duanya bergejolak
di satu sisi ngerasa biasa aja karena satu dan lain hal
di satu sisi ngerasa bahagia banget, maklum newbie nih
yaudah deh namanya juga momen sekali seumur hidup
jangan sampe foto-foto berceceran dimana-mana
karena foto itu menggambarkan segalanya.
still missing this moment and hope that graduation work better

tim hore
Vian, saya, Dea, Rani
tanpa Dea, aku bagaikan butiran debu~

sama Rizka dan Irma
:3

Dea, ibu koala
teman dolanku selama akhir-akhir sisa hidup di Solo
hahahhaha

Ya Alloh failed ini
muke gw nahan panas
harap maklum


para wisudawan dan wisudawati
Rani, Plue, saya, Fajar, Adnan, Mahendra

KYAAAA sama Rachel :3

Kenapa saya doang yg ga pake toga?
karena panas, ga betah T___T makanye dilepas
ampuni hamba

WAINI
make-up masih apik, masih didalem audit
jadi belom keringetan. masih ok buat selfie2 nyahahaha

Mataku keberatan dempulan T___T
garagara dikasih plester buat bikin kelopak mata
mata susah kek gini kudu dibikin kelopak
karena pabrikan dari sononye mata saya ga ada kelopaknya

Surakarta, 08 Maret 2014

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot