Sunday, March 2, 2014

WAITING THE MOMENT

"aku bisa aku pasti bisa, kuakan terus berusaha"
Lagi nonton acara We Sing 4 You dan tim yang ngasih surprise kali ini ngasih kejutan kepada anak-anak autis. Wew, pengen gitu dinyanyiin sama orang banyak dalam skala besar tapi kapan-kapan aja deh hahaha. BTW, ini udah bulan maret ??? dan udah hari kedua di bulan maret. Ada beberapa kemajuan yang terjadi dan ada juga kemunduran yang saya alami selama kurang lebih sebulan dirumah. 

Hari minggu tadi, tumben saya niat banget gowes pagi dirumah. Biasanya kan gowes malem mulu klo dirumah, udah gitu ama bapakke lagi gowesnya. Langsung aje dibangunin solat subuh, lanjut makan roti selembar ama susu biar gak hamsyong dijalan. Berangkat jam 6 lewat dikit dan lewatin rute jalan baru - kranji - stasiun bekasi - Summarecon Bekasi. Waktu tempuhnya satu jam aja pemirsa. Klo diitung-itung, jaraknya udah kayak jarak dari kampus UNS sampe Manahan kali soalnye jauh beneran. Bedanya kontur jalanan di Solo yang naik turun, klo tadi saya kecapean gowes soalnya sadelnya kependekan. Jadi kaki saya nekuk banget di pedalnya.

Yang ngeselin, karena ngelewatin jalanan raya gede yang biasa dilewatin sama angkot dan bis-bis, pas lagi lewatin genangan air yang lumayan besar, tau-tau saya kesamber dan kecipratan genangan aer dijalan T____T asem bener itu bis yang lewat disebelah saya. Yang salah emang ogut sih, tapi kenapa harus jalan kenceng gitu udah tau ada genangan air lumayan lebar. Jadinye celana basah semua yang sebelah kanan, untung kering dijalan. Tapi abis itu gatel-gatel dah tuh kaki. Terus abis lewatin stasiun bekasi, lurus dikit abis itu belok kiri. Tau-tau udah nyampe di Summarecon Bekasi dan ternyata itu komplek luas bener ya. Mana enak buat dipake jalan-jalan, sayang lokasinye jauh bener. Mungkin klo ada rejeki bisa investasi disana.

Sejam gowes menghasilkan cucuran keringat yang lumayan bikin tepar. Muterin area Summarecon dan saya baru tau ternyata di area ini emang rame tiap weekend soalnya banyak orang pada sepedaan sama jogging disini. Ada jalur sepeda, udah gitu jalanannya enak aspalnya makanya pada betah gowes disini. Cuman bentar disono, pas pulangnya lewat rute yang beda sama pas berangkat. Dan ternyata lebih deket =___= tau gitu tadi pas berangkatnya lewat situ aje pak. Kesian ini anaknye ampe kecipratan aer dijalan. Ampe rumah aja jam 8. Padahal biasanya klo CFD di Solo, jam 8 mah masih asik dijalanan slamet riyadi. Baru nyampe kosan paling jam 9an gitu. Beda ye bekasi ama solo :v

Kemundurannya apa ? kemunduran dalam berpikir. Tadi abis ikut psikotest online dan soalnya di tahap pertama pake bahasa inggris semua. Berhubung ini otak udah lama ga dipake buat mikir keras, jadi jawab sekenanya aja soalnya males baca soal berparagraph banyak berbahasa inggris. Tapi lumayan deh jadi mengasah otak lagi hehehe. Aduh malem-malem ngetik abis mikir ternyata bikin laper juga. Ntar deh makan makanan yang bisa dimakan :3

Hiiihhh ga sabar mau ke Solo, kalo ini adalah kedatangan saya yang terakhir ke Solo gimana yaaa?? sedih amat. Tapi ya jangan ampe gitu juga sih, soalnya masih banyak urusan disana hahaha. Kasian klo ditinggal, nanti ada yang ngambek :p HWAAAAAH kurang dari seminggu dan bakalan pake toga. Padahal ampe sekarang belom tanda tangan ijasah, wkwkwkw biarin aje deh ntar juga bakalan ditanda-tangan barang ijasah selembar doang ngerepotin idup amat. Pokoke saya udah ngelist apa aja yang harus saya lakuin ketika pas di Solo, karena rasanya ga rela melewatkan hari disini tanpa hal-hal yang menyenangkan.

See you in our lovely city
the city that make us feel loveable

Sincerely, your lifetime partner

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot