Sunday, January 2, 2011

Postingan pertama di tahun 2011

Kalo mau dibikin list, udah banyak banget hal-hal yang gue alamin di tahun 2010 ini…. Banyak suka dan duka, dan semuanya membuat gue belajar akan sesuatu yang telah terjadi itu. Mungkin di tahun 2010 gue belum bisa ngasih apa-apa ke semua orang, 2011 kaga tau deh. Emang mau ngasih apaan? Dikira mau ngasih duit kali ke semua orang -___________- yekali dah, maksudnya gue belum bisa ngasih ilmu yang bermanfaat (??????) sekarang gue mikir, sejak kapan gue punya ilmu ??? krikrikrik……. Tiba-tiba hening

Lalu saya pun terbangun, dan menemukan diri ini sudah berada di luar angkasa. Bersama 2 orang sahabat, Dugong namanya dan juga Yeti. Ohhhhh ini pemandangan yang indah sekali, belum pernah kumenemukan bintang dan bulan bermain futsal bersama. Sang langit menatap permainan mereka dan matahari menjadi wasitnya, tak lupa membawa seribu kipas angin yang diarahkan kepada dirinya.

Bidadari-bidadari langit menyapu debu dengan rambutnya yang terbuat dari awan, lalu sampah luar angkasa bekas para astronot-astronot gagal yang hilang tertembak asteroid berhamburan menghampiri kami. Yeti terluka, tangannya berdarah. Darahnya berwarna dark violet. Dan berwujud seperti e’ek yang baru keluar dari pantat. Kasihan Yeti, Dugong pun memanggil dokter jiwa. Kenapa dokter jiwa ? karena dokter umum dibawa nyasar sama om patung. Dokter jiwa datang dengan helicaknya, dan rupa dokter jiwa sebelas dua belas dengan kingkong arab. Segera dokter itu memeriksa luka yang Yeti derita, katanya tidak apa-apa. Yeti hanya dikasih resep obat Parasetamol, yang dibeli di mol kelapa gading 3. Untung dokter sudah sedia obat itu, kalau tidak, nanti Yeti bisa ayan hingga kiamat karena ini adalah penyakit turun-temurun dari leluhurnya.

Yeti sedih. Dia tidak tau harus membayar dokter dengan apa, karena uang yang dia punya sudah habis buat dibelikan terompet dari daun jambu milik pabrik vegeta. Lalu, yeti pun berkata dengan sang dokter “ dok, saya tidak punya uang. Bagaimana kalau saya membayar jasa dokter dengan cinta ? cinta satu malam”

Dokter langsung terdiam. Dan mencret ditempat saking kagetnya, Yeti terheran-heran. Kami pun langsung kembali ke bumi untuk menunaikan kewajiban untuk mencari kitab suci, yang berisi resep susu murni pengalengan yang terkenal itu, juga untuk menjarah yoghurt cimory.

The end.

Yang tadi abaikan saja ya. Maklum lagi sakit jiwa nih otak kebanyakan tugas, okey lanjut lagi kita…….

Lanjut ngapain ya???????? Terdiam mematung.

Kalo orang-orang punya resolusi, saya punya gak yaa??? Hm……….. keinginan sih banyak tapi gak tau bakalan kesampaian apa gak. Yang penting sehat, sukses, dan bahagia aja deh. Hehehehehhehehehe

Ngemeng-ngemeng, di tahun ini ntar umur saya bakalan menginjak 20 tahun. Klo inget sama ulang tahun ogut sih, bisa kali kasih kado. Pengen banget gitu ngerasain dikasih surprise, HAHAHAHAHHAAAHHHA. Kesian

Kalo gak, kasih kebahagiaan dengan cinta~~~~~~~ lalalalalalalalalaaaaaaaaaaaaaa

CINTA MBAHMU !!!!!!!!!!!!!! klo ada yang surem-surem, itu pasti komuk gue. Udah berapa kali gue ngaca, kok muka gue kaya orang gak punya semangat idup gitu, berasa nonton acara 1 liters of tears TTTT_____TTTT

Tapi sebenernya gak ada apa-apa sih *sigh* dibilang stress ya iya , dibilang gak stress ya gak juga. jadi labil deh, 2011 masih aje labil ----_____----

Tapi kayaknya sekarang gue udah mulai rada bisa jadi the real swa. Apa-apa sendiri, semuanya sendiri, walaupun masih butuh bantuan juga tentunya. Namanya juga belajar.

Yaaaaa namanya juga hidup, jadi inget kata-kata seorang sahabat tempo hari yang lalu “ yaelah udah terlanjur hidup ga perlu takut men, hahahaha ”

Preeeeeeeeeeeeeeet. Gara-gara ini gue jadi berani kan, HUAHHAHAHAHHAHAHAHAHAH

Makasih loh makasih udah mau baca curhatan sampah kaya gini, terharu saya. ini wanita-wanita yang menemani saya di kala sedih maupun susah, di kala lagi sadar maupun sarap/ terima kasih sudah mau menjadi bagian dari hidup saya, buehehhehehehe


aku sama Rachel :3

yang ini sama Dita *teteeeeeeeeeep*

temukanlah 1 persamaan dari foto ini, bisakah kalian menemukannya ?????

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot