Monday, January 10, 2011

membunuh bosan

Detik-detik terakhir meninggalkan kota Solo tercinta ini, ga ada salam perpisahan apa-apa. Mungkin karena udah kelamaan tinggal disini, berapa bulan saya gak pulang ke rumah ? tidak peduli. Yang penting sekarang udah liburan HUAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA :D

Oh iya teman, saya mau cerita nih. Tempo hari lalu, saya main ke temIpat sodara saya di daerah palur. Di sana ketemu banyak adek-adek sepupu yang masih kecil-kecil. Nah berhubung adek sepupu saya yang namanya Lia mau les nari di keraton mangkunegaran, jadinya saya ikutan aja deh liat dia latihan nari. Buehehhehehe, bertiga tuh naik motor, saya, ibunya, dan lia. Gak nyampe 10 menit udah nyampe aja di lokasi…..

Dan yang nari disana adalah bocah-bocah semua, jadi pengen nari :9

Keinget dulu pas jaman TK, saya kan demen banget ikutan kelas nari tiap hari sabtu. Udah berapa tarian tuh yang saya ikutin dan sempet ikutan pentas juga kok pas perpisahan TK, tapi saya kebanyakan salah gaya -_____-

Ini liburan kalo diitung-itung ada sebulan lebih loh, modar aja ini mah kalo dirumah doang. Rencananya sih, saya balik lagi ke solo pas konsul PA antara tanggal 19-21 jan itu, dan saya ditemani sahabat saya si Danty muehhehehehehhehe :p doi ikutan saya ke solo, untuk selanjutnya saya menemani dia ke jogja. Berhubung dia mau pindah ke ISI jogja, jadi mau survey gitu deh kayaknya. Bakalan jadi liburan berdua doang ini kita jadi bocah ilang, hahkhakhkahkahakhakha

Kalo ada yang mau nambah personil sih enak nih, makin rame makin seru !!!!!!! sayangnya temen-temen yang lain pada anak rumahan sih, ato gak pada gak dibolehin ngebolang yang jauh-jauh, ahihihihihihihi beruntunglah saya yang merantau ke tempat yang jauh karena bisa menikmati ribuan kota di pulau jawa ini *lebe*


ini baju yang dipake sama dek Lia

tulisannya GROUP TARI, SOERYA SOEMIRAT, ISTANA MANGKUNEGARAN

Ini anak-anak yang lagi pada nari...

nari manuk dadali :D

Dan yang terakhir, sampai jumpa di semester berikutnya untukmu, RTS :D HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot