Monday, January 10, 2011

PANTAI KLAYAR !!!!!!!!!!!!

Kemarin hari minggu 9 januari 2011 adalah harinya kita-kita. Jadi anak akun yang dulunya kelas A udah berencana dari kapan tau mau ke pantai akhirnya berangkat juga ramai-ramai ke pantai klayar dengan formasi motor :

Vito-gue, Aldhi-Indri, Galgil-Lucky, Dhanu-Ferda, Tomy-Gita, Gepeng-Chepy, Adit. Berangkatlah kami para kesatria jalanan menyusuri jalanan solo-sukoharjo-wonogiri-pacitan. Dan berhubung gue nebeng sama vito, jadilah gue mesti nangkring di motornya yang Minerva itu selama 3 jam. PEGEL BET SUMPAH LILLAHI TAALA. Tapi pasti si vito lebih pegel yak -,-

Dan asal kalian tahu, si Galgil sama Aldhi ngeboncengin bojone masing-masing, ahihihihihihi cukup bikin mupeng klo lo pada masih jomblo *ah biasa aja tuh*

Jalanannya udah pernah gue lewatin sebelumnya karena kan dulu juga pernah ke pantai nampu dan dua pantai itu kan emang deketan.

Si vito bawa motor sih lancar, tapi kaki gue gak nahan pegelnya. Itu jok motornya kan condong ke arah depan gitu, bisa dibayangin gue nahan badan gue yang segede gini pake paha. Tapi enak sih, berhubung badannya si vito gede, jadi angin yang berhembus jadi gak begitu kerasa deh, buahhahaha pis yee to :p

Yang paling ngeselin tuh tiap lewat jalanan yang bergelombang dikit, gue kaget dan loncat dari jok. Jedug-jedug gitu jadinya -_______-

Lewatin waduk gajah mungkur yang gede banget, juga sawah-sawah di pinggir jalan. keren deh pemandangannya pas kesana, dan pas udah mau deket ke pantainya. Gue bisa liat air laut dari atas deket awan, jadi seakan-akan pantai itu ada diatas gunung, waaaaaaaaaaaaaaa susah dijelaskan dengan kata-kata deh keindahannya pemandangan kala itu *lebe*

Sebelumnya, gue menemukan dua rumah yang dihiasi bendera merah. Fyi, bendera merah itu klo disini tandanya ada orang yang meninggal. Beda sama di jkt, tanda orang meninggal kan pake bendera kuning. Firasat gue sempet ga enak, dan jawaban atas firasat gue akan gue tulis beberapa longkap tulisan dari sini……

Akhirnya sampai juga kita di pantai klayar !!!!! berangkat jam 9an gitu dan nyampe disana jam setengah 12. Langsung deh pada solat dulu biar maen airnya bisa puas :D ombak disana lagi pasang dan bergulung-gulung. Tak dilupakan kita foto-foto rame-rame buat dokumentasi hihihihihihihi

Di deket laut, gue gak berani deket-deket airnya. Karena lagi pasang juga, dan gue akhirnya main di pasir-pasirnya aja. Anak-anak pada jalan lagi ke bagian yang ada karangnya, pada foto-foto juga. dan gak sadar, ada ombak gede yang menghempas badan mereka, gue ngeliatin aja kan pas mereka siap pose mau di foto. Berhubung gue udah melarikan diri dari karang itu, jadinya gue gak ikutan. Sumpah itu ombaknya gede, si ferda, chepy yang lagi bergaya mau foto langsung pada basah semua. Si tomy malah jatoh dari karangnya -____- klo diliat-liat fotonya mereka jadi kaya lagi surfing. Si vito juga kasian, jatoh gitu dan disinilah malapetaka terjadi…..

Sesaat setelah kejadian dihempas ombak itu, si vito baru sadar kalo dompetnya ilang pas dia jatoh tadi. Maka mencarilah para lelaki itu di lautan yang lagi pasang, dan hasilnya nihil. Dan dengan ini kami memutuskan bahwa telah RIP dompetnya vito, hilang diterjang ombak pantai klayar saat sedang berniat untuk foto di karangnya. Ya Alloh, itu dompet mana isinya macem-macem kan. Duit ada 500ribu, atm, ktp, sim a & c, dan gue sebagai orang yang nebeng sama dia rada kasian juga. yaiyalah bukan kasian lagi, tapi ngenes banget itu ilangnya di laut :O

Abis itu ada lagi yang gak ngenakin, hapenya chepy mati, gak bisa nyala, kameranya error, mati juga. yak mungkin ini jawaban atas bendera merah yang sebelumnya tadi gue liat sebelum sampe di pantai ini.. tapi jangan percaya omongan gue,,,,, nanti jadinya takhayul…. Tapi emang sih, semua kejadian yang gue alamin, selalu gue hubung-hubungin dan ujung-ujungnya semua part dari kejadian itu pasti berhubungan satu sama lain. Mungkin intuisi dan firasat gue levelnya di atas rata-rata, jadi gue bisa memprediksikan suatu hal yang akan terjadi *preeeeeeeeeeeeeet* bahlul banget ini teori konspirasi yang gue bikin.

Lanjut lagi ah…. setelah puas main-main, kita akhirnya memutuskan buat pulang, jalan abis ashar dan menemukan fakta bahwa motornya gita bannya kempes. Ada-ada aja dah, tiap jalan kemana aja gitu pasti ada aja gitu kejadian ban kempes kalo gak ban bocor. Ye kali dah…. Akhirnya motornya gita yang dibawa gepeng jadi gak diboncengin siapa-siapa. Si chepy yang tadinya diboncengin sama gepeng, jadi tukeran diboncengin sama adit. Berhubung pulangnya sore, jalanan rada mendung tapi bagus :D dan akhirnya kita memutuskan untuk makan di lesehan ikan bakar gitu deket waduk gajah mungkur, dengan pemandangan langsung mengarah ke waduk gajah mungkurnya itu… keren deh

Pulangnya abis magrib dari tempat makan itu, dan pas udah deket sukoharjo tiba-tiba ujan. Untung gue bawa jas ujan, tapi si vito enggak. Sumpeh ngenes amat ni nasibnya dia, tapi bawa motor dia masih bisa aja loh. Gue salut, karena secara dia yang pake kacamata dan helmnya diguyur ujan tanpa pake jas ujan, masih bisa menerjang ujan yang lumayan bikin sakit itu. Bangga gue kenal sama lo to *lebe*

Dan akhirnya motornya vito nyampe dikosan gue sekitar jam 8an dan dengan ini artinya kita harus tutup cerita di hari ini. Padahal mereka semua mayoritas kelas A dan B yang besok harinya ada remed menpas, tapi cuek aja dan malah liburan ke pantai, ahihihihih bagus-bagus itu tandanya menikmati hidup hehehhehehe. Gue juga geblek, masih ada tugas yang belom selese dan akhirnya gue minta tugasnya sama temen gue yang udah ngerjain. Liat kan? Semua masalah pasti ada jalan keluarnya :p

Semoga kita bisa main-main lagi ya di liburan selanjutnya…. Saatnya kita bakar-bakaran !!!!! bakar hati enak nih, HHAHAHAHAHAHAHAHAHA

yang ini spesial gue bikin buat seseorang yang nun jauh disana :D


with love <3
yang paling kribo itu si Vito, manusia paling kuat abad ini
HUAHAHAHAHAH

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot