Thursday, January 20, 2011

hide and seek

Assalamualaikum :D

Apakabar nih temen-temen??? Jangan bilang ada yang masih galau, uhuk uhuk. Boleh sih galau, tapi jgn tiap hari juga yaaa, kita jadi pusing menghadapi makhluk2 yg makin banyak aja penyakit galaunya. Ngeheheheh

Btw, ini udah liburan loh *terus* gue mau ngasih tau beberapa fakta tentang seminggu terakhir ini….

Yang pertama…. Gue balik ke Jakarta dari Solo naik Kereta Ekonomi Bengawan jurusan Solo Jebres-St.Jatinegara. untungnya gue gak sendirian, gue ditemani sahabat-sahabat sesama perantauan yang juga mau pulang kota, mereka adalah Nandhya, Wita, Dimas, Bayu, dan satu lagi ada guest star dari Jogjakarta itu si Mba Indah yang niatnya pengen liburan di JKT. Selama di kereta sih baik2 aja ya, namun ada satu kejadian yang gak ngenakin dan korban yang dituju adalah si Dimas, gyahahahahhaha malu ah klo diceritain disini, ntar orangnya ngambek kan berabe….

yang kedua…. IP gue meningkat, gyahahahahaha Alhamdulillah banget deh pokoke, gue gak nyangka bakalan nembus sampe angka segitu, ekpektasi gue sebetulnya tuh IP gue bakalan lebih rendah dari IP semester keduax. IP semester pertamax mah ancur-ancuran…. Dibawah garis kemiskinan… udah gitu ditambah gue banyak bolos dan banyak kegiatan di semester ini, ujian juga gue jarang belajar. Yasalaaaaam, dewa banget deh dosen semester 3 ini, walopun ada yg ngeselin juga, tapi disaat orang2 IPnya semester ini turun, gue justru mengalami peningkatan. Haikhaik…. Niat untuk hara-kiri pun gue urungkan

yang ketiga…… gue jalan bareng sama sahabat-sahabat tercinta :D mehehehhe. Gue cerita dari awal aja yaaaa….

Mari disimak ceritanya….

Suatu hari di hari Selasa yang mendung, gue udah siap-siap mau berangkat ke rumah nya Danty, jadi niatnya kita tuh mau jalan bareng Agung dan Ageng, saudara kembar yang tak kan terpisahkan. Yaudah deh, gue janjian dulu sama si kembar di Pondok Kopi biar kerumah Danty nya bareng, karena rumahnya doi di Pondok Bambu. Pas gue ketemu Ageng di Pondok Kopi, busyeeeeeeeeet ini orang makin ganteng aja #pengakuan (fyi: Ageng itu dulu temen sekelas gue pas SMP klas 3, dan SMA pun kita pisah. Trus kita dipertemukan lagi berkat adanya teknologi) gue ketemu Ageng dan Agung pun muncul abis dari Indomart, persiapan kali beli bekal buat dijalan. Pas kita naik Angkot, gue rada ga enak sama si Agung, karena gue kebanyakan ngobrolnya ama Ageng. Maap yee gung, bukan maksud nyuekin lo, tapi tiap gue liat mukanya Agung, gue langsung cengengesan dan keinget sama Danty….

Ibaratnya tuh klo kita dipasang-pasangin, gue sama Ageng, Danty sama Agung. Gyahahhahaha ye kali dah. Pas nyampe rumah Danty, langsung deh dibuka sesi curhat #galau. Disini kebanyakan si tuan rumah yang cerita tentang kehidupan pribadinya, dan yang lain udah mengerti masalah gue jadi gue gak nyeritain terlalu banyak saat itu.

Karena udah siangan dikit, akhirnya kita pun pergi ke tempat tujuan asal yaitu ke Kebun Binatang Ragunan, wohoohohoho ke Kp. Melayu dulu trus dari sana kita naik busway deh. Sempet ngantuk di dalam busway dan kita nyampe Ragunan jam setengah 4 !!!! padahal loket tiketnya tutup jam 4. Untung dah yak belom tutup.

ini gue sama si kembar
yang kiri Ageng, yang kanan Agung


silahkan dicari perbedaan diantara mereka berdua :D

yang ini sama Danty :3

pasangan terheboh abad ini *loh?

Danty dan Agung HAUHAHUAHUAHUHAHA


yaaaaaaaaa silahkan disimak ajaaaaaa

no comment

Didalem kebun binatang itu kita ngeliat-liat binatang deh, yaiyalah masa mau liatin bapak lo??? Seneng sih HAHAHAHAHAHAHHAH. Berasa double date tapi ini kan itungannya kita temenan. Jadi tidak ada yang pacaran diantara kita *sigh*

Lalu puas ngeliatin binatang, kita pun pulang dan memutuskan buat makan di Atrium Senen, sekalian turun busway terakhir gitu yang tujuannya ke arah senen. Berhubung keadaan perekonomian sedang dalam kondisi defisit, maka kita pun memutuskan buat makan hokben. Eeeeh tapi gue liat ada banner Gokana Teppan gitu, langsung aja gue mengajak mereka kesitu, lumayan dah lebih enak disitu dan porsinya mantep. Sampai di restoran itu, kita pun bingung milih menu……

Si Ageng bilang “gue mesen sama kaya lo aja Joy” buset ini orang bener-bener yaaaaa. Gue berasa enak gitu, wakakakakakaka. Si Danty juga bernasib sama kaya gue, Agung ngikutin menunya Danty. Kwangkwangkwanggggg……!!!!! Kayanya ini anak kembar udah ngerti deh klo emang jatahnya Ageng tuh sama gue, Agung sama Danty… *preeeeet* ini bisa dilihat juga dari cara jalan kita… gue biasa jalan didepan sama Ageng, dan Danty jalan di belakang sama Agung. Cara ngobrol juga, gue lebih nyambung ngobrol sama Ageng, begitu juga Danty lebih nyambung ngobrol sama Agung. Bener ga ?? tapi tenang aja , kita kan sahabat :3 semua rahasia yang kita punya udah pada diketahuin semua. Gak tau kenapa gue juga bingung kenapa bisa deket gini ama si kembar. Padahal pas SMP tuh gue sama Ageng biasa aja, deket juga pas klo ada tugas kelompok doang. Klo sama Agung malah baru banget gue kenal sama dia, karena pas SMP tuh gue gak kenal Agung karena kita gak pernah sekelas. Lain lagi sama Danty, dia mah sahabat gue pas SMA dan baru kenal si kembar pas lulus SMA. Mehehehehehheeh gilaaaaa cepet amat yak dunia

Akhirnya setelah perjamuan makan malam itu, kita pun pulang. Gue sama kembar naik metromini 47 malem-malem ke arah pondok kopi dan si Danty memisahkan diri naik Mikrolet 01 ke arah kp. Melayu. Sedih deh, mana si Agung jadi keliatan galau gitu gara2 ga ada Danty. Dan gue duduk juga sama Ageng kan -______- Ageng serasa ditelantarkan gitu. Piss love and gaul ya Gung :p

Akhirnya nyampe pondok kopi, dan gue meneruskan pulang ke pocip naik

ojek. Say goodbye kepada Kembar bersaudara……. #unyumoment

***

Lanjut lagi ke topic yang awal….

Yang ke empat….. hari ini nyokap gue kebagian ketempatan pengajian ibu-ibu RT. Dan untungnya acaranya diadain di Musholla komplek, jadi ga ada tuh acara bongkar pasang isi rumah dan masang karpet. Nah pas lagi bantu2 ngangkat makanan, tau2 kaki gue kebaret gitu… lo tau ga kebaret apaan??? Kaki gue kebaret Fruit Tea yang kemasan kotak trapesium gitu….. kan ujungnya lancip gitu kan, itu fruit tea dan makanan lainnya dimasukkin di dalem plastic dan gue lagi nenteng2 itu plastic tau-tau kaya ada yang nyentuh kaki gue …. Seeeeeeeeeeeeer langsung aja gitu berdarah panjang di kaki, hadeeeeeeeeeh

ini dia luka-luka-luka yang kurasakan~

Makin banyak aja ini luka-luka di kaki, kaki gue itu rentan ama kecerobohan gue. Udah gak keitung ada berapa bekas luka yang nempel di kaki kiri ataupun kanan.

Yang kelima…… masih ada beberapa pertanyaan di dalam otak ini yang sebenernya gue udah tau jawabannya, tapi waktu seakan selalu menanti jawaban yg sesungguhnya, jadi semua yg gue dapet sekarang ini masih bayangannya aja. Perlukah gue perjuangkan ?? dimana semua ini masih ambang antara mimpi dan kenyataan. Pasti pada gak ngerti kan gue ngomong apaan? HAHAHAHAHA MAMAM DAH TUH. Gue juga bingung ini ngomongin apaan ? (&*(^^$%#@#@*()(*)_(* *suasuasuasuasuasu

Udah ah…… pokoke segitu aja yang ada di otak gue sekarang. Klo ada yg mau nambahin, yo silahkan. Ada lagi sih sebenernya yg mau gue bahas, tapi yaudalahyaaaa~~~ nasi sudah menjadi bubur. Kayanya semester tiga ini gue harus focus pada kuliah dan karir *halah*

Pengen ngosongin isi hati gue, bisa gak ya???

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot