Thursday, January 27, 2011

confession #3

gimana sih rasanya pacaran?
gimana sih rasanya diapelin pacar?
gimana sih rasanya punya hati yang saling mencintai?
gimana sih rasanya tiap hari ada yang merhatiin?

***
itu tadi sepenggal pertanyaan yang ada di dalam benak otak gue. ya gue emang gak ngerti klo masalah beginian, mau bilang gue goblok ya silahkan.

sebenernya gue pengen ngomong sesuatu, tapi kenapa pas udah mau nulis jadi stuck ga tau mau nulis apaan, mungkin grogi?? nyeheheheh
btw, gue udah gak gila-gilaan mengejar cinta gue yang gak kesampean
ya mana mungkin juga gue perjuangin hal yang kaya gitu
bukannya nyerah, tapi gue udah buka mata hati telinga dan mikir pake otak
klo misalnya ditemukan perubahan-perubahan yang ada di diri gue, mungkin itu dari pribadi gue sendiri yang udah jarang ngomongin cowo idaman,

pret dah. siapa emang yang gue maksud? ya di pikir aja ndiri.
ERGHHHHHHHHHHHHHHH. mati rasa ini hati gue jadinya ya Alloh.

oh iya, bagi kalian yang punya pasangan. awet-awet yaaaa, dan buat para jomblo-jomblo kaya gue dilarang galau
dan satu pesen terakhir gue buat kalian :

kalo gak mau sakit hati ya gak usah jatuh cinta


lihat jauh ke depan wahai pemuda
jalan kita masih panjang
kita kan meraih masa depan cemerlang
jangan hanya terpaku pada satu tujuan
kita terlalu kuat untuk digoyahkan keadaan

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot