Monday, November 30, 2009

rebek

sekitar jam 8an gitu dh , ada si kepin,anak sinting dari perguruan silat UI sms gue

kevin : Gue lagi nonton Sore mamen
gue : -_- poto2 in yg banyak pin
kevin : gelap men, sori yeee

ggggrrrrr, sialaaaaan dah, hari ini sore main di FISIP UI,
kapan ye itu Sore ze band main di UNS.. huhuhuhuhuhuh T____T
btw, Sore, Whiteshoes,ERK, Seringai,Pure Saturday, Mocca, The Upstairs dan lainnya masuk dalam jajaran 150 lagu terbaik Indonesia sepanjang masa versi Rolling Stone Magazine loh, hebaaaaaaattt.

dan terakhir gue liat ERK di metro tv acara mata najwa, itu dia komentar tentang reality show gitu, hyahahahahah jadi inget ktemu mas cholil dkk pas gue lagi asik2 nya jogging di senayan, itu sungguh tak kuduga wahai sodara2 skalian. lagi soting tv one,

oh iya hari ini sama besok PEMILU FE UNS , contreng sesuai pilihan hati anda. inga inga :D


No comments:

Post a Comment

orang ngebacot