Saturday, November 7, 2009

off on mode

hyaaaaa kembali lagi bersama saya, di acara dunia khayal. oke seminggu ini gue penat bgt buat uts, buset dah gue gatau deh itu sistem penilaian kaya gimana, asal ada kertas buram kosong, isilah dengan tata bahasa yg sesuai imijinasi anda, alias sepik2 berhadiah, klo sepik lo bagus ya dapet nilai oke, mengarang bebas tentunya -__-

minggu ini gue uts ya, ditambah gue pas hari apa ya, lupa kan , gue ada rapat dagri, disuruh menteri saya, yaitu mas Hermawan Fathoni, beliau asli surakarta lho. eh ngemeng2 masalah mas hera, kayanya ada yg naksir tuh, wakakakakaka gue tidak perlu menyebutkan siapa orangnya,

naaaaaaaaaaaah hari ini hari sabtu, tadi pagi gue jalan bareng sama anak2 hmj akun ke UII jogja, untung gue dapet tebengan tuh. sama si fathur, gileeeeee ye 2 jam bok perjalanan ke jogja, alamakjang gimana rasanya itu pantat lo 2jam di motor, mana panas terik membakar tubuhmu, ckck parah skali
tapi kok gue jadi seneng ya? HAHAHHAAH klo kemaren2 gue galau mulu, malem ini kok gue ngerasa adem bgt ye? wlaopun ini mata sepet banget kurang tidur, mau tau alasannya? kita tanya galileo, lha?
jadi, ada lah seorang manusia yg bikin saya penasaran, eh eh siapa dia? dia adalahhhhhh, jokowi, wakakakakak kaga lah , masa lo percaya sama gue, klo percaya sama gue niscaya itu musyrik namanya, jawbannya adalah, tunggu kabar selanjutnya
(**inset foto disamping adalah kenang2an dari pentas panas teater gadang)

heeeeeeh kok gue malah maki gendut sih disini, udah kaya buntelan kentut aje dah, mana item juga, huhuhuh makin lengkaplah penderitaan, mamake dita mau pulang

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot