Tuesday, November 17, 2009

Makrab Akuntansi @tw

Hay senangnya dalam hati, klo beristri dua. Wey apakabar dunia? Gileee padat merayap ini jadwal kuliah ane, ente begimane ha? Denger2 di Jakarta sono banjir ye? Ckckck selamat yaaaa *gayanya gepeng*

Weh gila gue mau panjaaaaaang bgt ceritanya sepanjang bulu ketek lo atau sepanjang tokay yang keluar dari pantatmu . wokeh kita tampilnja


Hari sabtu kemaren, gue ikutan makrab akuntansi 2009 di *lagi lagi* tawangmangu, gile gue udah 3x kesana udah apal aja jalan ke tawangmangu,ckck nah gue dari kampus naek bis tuh, eh ternyata itu supir busnya kayanya sama ama yg pas diksus bapema, gue juga duduk depan kaya pas diksus itu, apal dah abangnya ama gua.

Di bis gue Cuma ama nandhya di depan, si kaul kan duduk dibelakang, eh si mayhem malah kaga ngikut, kagatau dah itu anak ngilang kemana, mungkin diculik dari peradaban dan direkrut buat salah satu anggota suku maya *emangnya masih ada?*


Nyampe di tewe aka tawangmangu, eeehh tempatnya ternyata sama kaya yang LKMM BEM, Cuma beda wisma doang, gang nya sih sama, pantesan itu supir bis nya ampe apal daerahnya, mungkin dia supir khusus charteran anak2 FE, wekekekke nah gue ngaso dulu noh disono, bagus sih tempatnya. tapi pas dikasitau pembagian kamarnya ya, busyeeett gue sekamar ada 6 orang, tapi kasurnya Cuma 2, mamam dah tuh tidur mpet2an kaya lemper gepeng. Abis itu gue mandi beres2 bersih2 muka.


Solat magrib berjamaah dipimpin sama mas Basri, nah abis itu makan deh, abis makan solat isya jamaah lagi, nah abis solat itu ada acara kumpul2, pembukaan dari panitian, ketuanya kan si mas jatmiko. Eeeehh gataunya dari belakang pintu ada penampakan, you know waaaa, ada pria idaman wanita. Wekekekek itu mas2 gebetan gue dateng, wakakakkaak seneng banget dah ane cuk cuk. Dia malu-malu gitu lagi pas mau masuk, hadeh bikin penasaran aje dah


Abis itu ada games, games yg ngapalin nama gitu dah, untungnya sih gue gak kebagian, yang salah nyebutin nama temennya, bakal kena hukuman, bagus banget, si ketua panitia malah salah dan dia dihukum deh bareng sama mas Abhe juga, ckckc mana si gepeng bikin usul buat hukumannya, ide yang sangat fantastis, brillian, dan mutakhir. Jadi itu anak2 yg salah mesti nyanyi cucakrowo,eh salah yang bener mesti nyanyi lagu cicak cicak di dinding tapi mulutnya nganga abis itu kepalanya ngedongak ke atas. Gile gue takut aja klo tiba2 pas lagi nyanyi malah ada cicak beneran lewat trus buang hajat pas banget di lobang mulut. Menjijaykan sekali pastinja.


Abis game itu , langsung dikasih game berikutnya, jadi kita dikasih kertas yang isinya berbagai macam logat, gue kebagian logat batak, ada logat madura, jawa, sunda, ngapak -_- untung gue gak susah2 amat,nah ternyata abis itu kita semua mesti tutup mata pake slayer trus ntar panitia manggil nama logat itu, pas batak dipanggil ya, ada yg tereak2 ‘horas horas’ kenceng banget dah, jadi kita ternyata disuruh cari kelompok sendiri sesuai logat yang kita dapet,. Merepotkan sekali, yang paling geblek menurut gue adalah logat madura, masa pas dipanggil panitia, anak2nya malah tereak2 ‘sate sate’ dikira orang madura semuanya jualan sate ape yee --_--


Ternyata gue batak sekelompok ama Jessica, ika, abi, ka tia,yenni, ka sapa lagi tuh lupa namanya, sama gepeng. Nah abis itu klo semua kelompok udah ngumpul, kita disuruh maju buat perkenalan diri pake bahasa kelompok itu, yasalam meneketehe bahasa batak begimana, lha gue kan wong jowo , akhirnya pas kelompok gue maju, pada pake bahasa batak kan tuh, gue sengaja aja tereak2, kan biasanya org batak demen tuh tereak2, wekekek anak2 ampe cekikikan kagatau kenapa, gue jadi kebawa suasana kan jadi cengengesan juga didepan anak2, goblok tenan


Abis game itu selese, tibalah saatnya sesi curhat (bareng mamah dedeh), lo tumpahin dah tuh semua unek2, yg pertama tuh mba tryas. Trus si Julia, eh mas rofy jg dpt, abis itu laila, eh yg trakhir gue. Ajegileee gue kebawa suasana jadi terharu, ah gitulah ya males gue ceritanya, lo Tanya aja yaa ama anak yg ikut kesono, abis dr sesi curhat itu, tadi dikampus gue malah diceng2in, uhuhuhuh akyuuu jadi malyuwwww.


Gue akhirnya tidur abis acara itu, eh gila ya kasurnya sempit banget, gue sekasur bertiga ama mba eva sama si nadia, gue ampe ga tega mau kentut doang padahal angin2 udah pada mau get out dari cengkeraman badan gue, takut org2 pada kebauan jadi gue tahan deh hasrat buat kentut -_-


Hari kedua

Paginya kita senam apa olahraga ya namanya? bingung gue juga namainnya, abis gerakannya juga tidak membuat badan berkeringat, ini berkat instruktur yang handal dari mas rodif, jiakakakak

Abis itu dibagi kelompok buat outbond, eh gue sekelompok ama lani, widi, mas eja, mas kus, ama nata, gileee mana si mas eja namain nama kelompok kita harimau, berasa jadi trio macan, yelyelnya juga dodol bgt dah, dasar gila


Kita jalan deh mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah kesamudera, bersama teman bertualang , stooooop ini bukan ninja hatori woooy.

Okekembaliketopik, *topik ada di binus woy -_-*


Di pos pertama sudah ngejogrok aja dua orang, mas dedie sama mba tryas, kita disuruh berdiri rame2 beralaskan kertas Koran, jadi bagaimana cranya agar satu lembar kertas Koran itu muat buat kita berdiri rame2 dikertas itu, di lembar pertama sih sukses karena spacenya masih lebar, eh abis itu kertasnya dilipet jadi setengah, makin sempit dah, mana anak2 nya itu klompok gue klas berat lagi cowo2nya, akhirnya mas eja ama mas kus dipinggir, gue ditengah, si lani ama widi depan gue, si mas nata nemplok di punggungnya mas eja, gue gatau dah apa kelompok lain kaya gini juga ampe ada yg nemplok di punggung,kayanya Cuma klompok kita yg geblek ky gitu, mana pas lembar di lipetan jadi seperempat gak berhasil, ini pasti semua gara2 bobot tubuh yg telampau besar dari anak2 klompok kita, ckckkc sadis sekali


Jalan deh ke pos berikutnya, dsitu ada mba dela sama mba vita, si mba dela bilang klo gamesnya adalah nyari sesuatu yg keras di tumpukan tai kuda, nah lo kita semua pada kagetkan,eh mas eja berani2nya towel2 itu tokay nyari yg keras, dapet dah batu, pas dapet batu itu , mba dela bilang klo gamesnya sebenernya bukan itu, hyaaaaaaaah kita dikerjain dong capedeh, untung mas eja doang yg percaya, huakakaka

Disini kita disuruh nyanyi acapella, tau dah itu lagu dibikin jadi enak pokoknya, intinya kita mesti pake suara yg beda2 biar dapet suara yg enak, eh tapi jatohnya malah aneh, gile dah

Jalan lagi ke pos berikutnyaaa,


Wah ternyata ada mas jayen, wehehhe mukanya sumringah gimaana gitu ya mas peka, sama mba eva juga sih. Kita disuruh maen kuda2a gitu, si mas eja jadi yg pimpin, nah kita yg lain baris dibelakangnya sambil pegangan bahu karena mata kita ditutup pake slayer, si mas kus jadi kusirnya, jadi tiap mas kus ngomong pke bahasa kuda, mas eja mesti ngikutin perintahnya, karena didepan mas eja ada benda jadi mesti diambil pake perintah yg bner, hampir jatoh tuh , mana jalanannya batu tanah gitu kan diatas gunung,busetdeh

Akhirnya dapet deh 3barang yg emang mesti diambil,


Lanjut lagi ke pos berikutnyaaa.

Naiknya cape boo, sumpah ampe ni hari masih kerasa dah paha gue keram, ckckck gileee bener. Di pos ini ada mba finik ama mas rodif, disitu udah disiapin baki isinya tepung sagu yg didalemnya ada permen, jadi kita disuruh ngambil itu permen tanpa tangan!!! Ajegile dah, akhirnya kita semua ngambil pake mulut, cemong cemong dah itu muka dempulan lo, haha berasa pake bedak, mana itu tepung masuk ke tenggorokan dan idung, gile yeee pas abis itu slse, gue ngupil, eh upil gue berubah jadi warna putih, canggih juga tu tepung. Mas eja yg paling kocak mukenye, kaya dakocan, wehekekekke piss


Nah ternyata itu belom slese, untuk sampe di pos terakhir kita mesti nunggu kelompok yg lain, karena msih lama, akhirnya kita membelah bukit deh, karena itu udah di puncak gunung, jadi keliatan deh pemandangannya, sumpah keren bgt, mana ada petak petak sawah gitu,yaudah pada mau turun ke bukit seberang karena ada petani yg lagi manen wortel, kita semua nyamperin kesana deh, waaw gue sih ga bisa nyabut wortelnya, tapi yg laen keliatan semangat bgt dah, ckckck


Abis itu kita foto2, memandang alam dari atas bukit, hihihi pengalaman yg tak terlupakan walaupun gue blom mandi,masih bau keringet sama iler, bodo amat dah.

Abis semua kelompok dateng kita jalan rame2 ke sungai, wah ternyata disini maen siram2an, gile basah basah basah dong hihih


Mas eja disuruh megang ember gitu dikepalanya, nah kita yg laen disuruh ngisi embernya ampe penuh pake benda apapun yg ada di sungai, berhubung gue pendek ya, jadi sia-sia aja perjuangan gue karena gue ga nyampe masukin aer ke ember, soalnya kan mas eja berdiri,mana nyampe tangan gue, udah bersusah payah tuh padahal, ampe basah kuyup juga, kaya kucing yg abis kecebur dari got,


Pulang ke wismaaa, basah bsahannn, eh gue disana makan sate kelinci loh, ah rasanya biasa aja. Nah pas abis outbond itu gue beli sate lagi, abis makan sate, gue makan lagi dari makanan yg disiapin ama panitian, gile itu perut apa gentong -_-

Pulang dehhhh, sebelomnya kita pnutupan ama doa dulu sama mas miko, yaolohhh gue seneng sih tapi rada patah hati juga, hiks hiks hiks

Ahhhh sudalah tidak usah dibahas siapa orangnya, dia itu fiktif. *sigh*


Jadi kangen mau makan jagung bakar, kemaren kan gajadi bakar2an jagung gara2 ujan, daripada baker jagung, bagaimana klo kita baker aja itu kosan lo ????

2 comments:

orang ngebacot