Monday, November 30, 2009

pusing ane jadinyah

helo, ini hari senin yang pelik sekali yaaa
heheheh. basa basi nih ane

tadi pagi gue bangun abis solat subuh, trus tidur lagi bangun jam stg9. nah berangkkat dah naek ojek yg mangkal samping kampus, eh nyampe kampus, mestinja gue ada briefing gitu buat acara siang ini yaitu Audiensi Dekanat. itu semacam forum debat gitu dah antara jajaran dekanat sama mahasiswa,yg bikin hajatan ya anak BEM, depdagri sama depkominfo. gue sebagai magang dagri,disuruh ama mas Hera buat jadi MC., GOOD GOOD, mana ada gue pengalaman jadi pembawa acara, ada juga gue pengalaman jadii pembawa bencana *krikrik*

okeh. abis kuliah jam pertama, gue langsung ngacir ama kembaran gue , si ATIKA bukan 4mata, wekkekke, kekosan gue ngambil lembar aspirasi yg ketinggalan, sama skalian ngeprint. eh suweee tempat renta dket kosan ane kaga bisa dipake buat word2007, yaudeh kite ngacir lagi kebelakang kampus . udeh kelar dah ngeprint sama potocopi.

jam1, acara belom mulai gara2 pak dekan telat datengnya, eh pas beliau dateng, gue langsung ditunnjuk ama mas hera, busyeeeett kaga ada persiapan apa2 nih gua. berlandaskan kasih sayang ketuhanan yg maha esa dan demi kelangsungan hidup mahasiswa rantau, akhirnya gue berani maju kedpan buat jadi EMCE.
wkwkkwkkwwkwkkwkw, sungguh goblok skali tampang gue pada saat itu

udah tuh, acaranya seru loh, tapi yg dateng dikit, payah nih, katanya mau aspirasinya didenger tapi knpa acara kaya gitu malah disia2in, kan itu wadah yg pas buat berdiskusi.
*sumpah kata2 gue dalem abis*

ahahahhahha, abis itu kita poto2 dah ama anak2 dagri, include Edi, Widi, Ika, Silvi, Mas Hera, eh Greget malah melarikan diri, kagatau dah tu anak ngilang kemana. si ika sama silvi penyusup tuh, hahaah

aduh jadi enak. lha? eh suwe tuh klo disini artinya lama yaa? kok suwe yg gue tau artinya sialan yaa? ckckckkc beda berarti
eh eh kmaren hari minggu dikala hujan membasahi kosan gue , gue kekampus, ngapain?
ye ngomongin acara hari ini, mana yg dateng cuman gue, mas hera, ama greget, wwkkwkwkwkw
indahnya dunia. lha?

oh iya gue mau ngemeng nih masalah fakta yg tidak bisa dibantah bila anda tinggal di solo kita tercinta ini dan menjadi mahasiswa rantau :

1. banyak binatang aneh berkeliaran,.gileee ye ini kamar gue berasa kebon binatang, adaaa aja binatang aneh , kaya kepik gitu merah kecil, trus kaya kumbang (kumbang ditaman jangan kau merayu), trus laron yg gagal bermetamorfosis jadi bentuknya gak karuan. untung gue blom ketemu yg ekstrim2, macem kebo beranak3, ato kudanil bunting -_- jangan ampe dah

2.banyak pasangan merajut cinta disepanjang jalan kenangan. ini mah udah jadi trademark di boulevard kaliyee, banyak amat dah orang bokinan disitu, gue kan tiap ari pulang lewat gerbang depan, nah disamping2nya tuh ditrotoar banyak gilaaa yg lg indehoy. lo itungin juga kaga sanggup. mana kebanyakan cwe2nya berjilbab pula. gila

3.cepet laper, yg ini mah bukannya dusta, tapi fakta,. lha baru makan banyak ya, eh stg jam kemudian langsung laper lgi. gue juga gatau apa motivasi ini perut selalu keroncongan. mungkin dia perlu gizi yg cukup,. jgn cuman makan tempe penyet doang. eh gue jadi suka makanan yg dipenyet2 kan jadinyah, meehhehehe

uda ahhhh ini gue ngetik abis ngerjain tugas,buset itu dosen ngasi kerjaan kaga kira2 apa ya .
wadooohhhhh kesuwen banget nih koneksinya, semprul

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot