Monday, November 9, 2009

the galaus #3

ingin ku kembali kemasa yang lalu , bahagianya dulu waktu kecilku. kudengar cerita mama papa bilang aku lincah lucu , waktu kecilku aku suka bernyanyi

*srootsroot* nangis mewek ceritanya.
itu lirik lagu tau , ada yg tau gak judulnya apa? gue blom merasa cukup umur nih untuk beranjak dewasa, saya Hapsari Pradipta masih kekanak-kanakan, yaakannn??

kemaren malem itu gue stres bgt dikamar, loncat2 malem2 , mungkin kebawa latian pas sorenya capoeira *gak nyambung* tereak sendiri walopun jarang ada yg dengerin suaraa jeritan gue ini.
hari ini hari pahlawan, mestinya gue kekampus nih ada try out , tapi berhubung kemaren gue capoeira letih sekali sampai2 saya tidak mandi sore saking panasnya badan ini , berkeringat total gak nahan dah udah kaya sauna. eh ternyata hari ini juga ada pemilu presiden BEM, yah padahal gue mau ikut, tapi apa daya kaki gue mesti diistirahatkan sejenak.

mulai galau.
klo malem2 ada sms yg aneh2 dari gue, itu tandanya serangan galau waspada 1 mulai digencarkan, jadi jangan heran klo gue agak lebay.
3 penyakit yang mungkin gue derita itu adalah:
1. Gila temporer
2. Hiperbola - lebay
3. Kesepian

gejalanya ya itu tadi yg gue sebutin, yg suka loncat2 walopun kegirangan ato lagi gak enak hati, ato suka tereak kaya kingkong?? aduh gue puyeng, ini sebenernya blog ada yg baca gak ya? klo ada ya sukur, sapatau itu orang yg baca bisa ngerti keadaan gue trus mau nebengin gue kekampus tiap hari biar gue ga jalan kaki ke kampus *ngarep*, klo ga ada yg baca ya anggap aja ini sampah yang mesti dicermati oleh bapak2 ibu2 sekalian.

inilah gue di tahun ini, itu dibelakang gue bukan sodara gue loh ya, camkan itu baik2. kira2 ada yg mau menemani saya gak jalan2 keliling kota??? masihkah kau ingat duluuuuuuuuu, uhuhuhuhuhu

1 comment:

orang ngebacot