Wednesday, November 25, 2009

Mantau *mahasiswa rantau*

yeloooooooooow eperibadih isindahos yoh. gue udah lama kaga curhat, wekekkeke kita mulia dari apeye?milkysmile  nih kan sekarang lagi jaman2nya pemilu ye dikampus gue, jadi ada tuh 4 partai ye klo ga salah, Partai Pemuda, Partai Kompak, Partai Jembatan, ma Partai Madani. nah gue sih kenal orang2 ama caleg dari dua partai yaitu partai Pemuda ama kompak, susahnya adalah. gue  jadi milih capres yg mana nih??<a href= jadi sikampus gue lagi tuh musim pemilu, ada 4 partai, Partai Pemuda, Partai Kompak, Partai Jembatan, ama Partai Madanih. nah gue jadi bingung milih yang mane yeee? zzzzz udah ye kaga usah dibahas disini ntar ada yg baca kan bisa gaswat tujuh turunan gue klo ketauan milih siape, hehehehmilkysmile

lalulallulalulalu.. gue kmaren dateng ke pembukaan pameran fotografi, itu yg bikin anak Bapema, suweeee banyak amat yg dateng pake dresscode batik dan gebetan gue juga adamilkysmile , gue sbg anak bari di bapema cuma pake polo merah , itu gak ganti pula dari pagi ,kan acaranya malem. its good banget yeee. milkysmile
sial nya adalah, disitu gue ketemu byk anak2 bapema yg notabenenya itu adalah anak2 'gaul' sdangkan gue dateng cuma pke sendal jepit sama si dila temen kosan gue, dia lebih parah lagi, kaga mandi. asyeeeem huhahahhaah. milkysmile aaaaaaaaah malah curhat

trus hari ini hari rabu, temen2 gue yg jkt dan sekitarnya hari ini pulang kerumahnya msing2, gueeee???? kpan ye gue pulang?milkysmile kagatau dah, tanya aja sono ama mama loreng. jangan ampe dah gue kaga balik ampe bertaon2 lamanya. hiiiiih gue ksel nih ma temen gue, namanya Jessica si manusia yg selalu menganggap dirinya supermodel, kurangasem tuh anak klo ngeceng2in gue bkin gue mupeng, apalgi dia slalu manas2in gue klo lg chat ama gebetan. sial milkysmile

oh iyeee disini masa gue punya kembaran, si atika, eh salah si ika, capedeh. mentang2 badan gue setipe ama dia, imyuut2 gimana gitu, gue jadi dipanggil the sistermilkysmile , kamukamukamulagi , cintacintacintalagi, ah bete aku, hayayayayyaay
lama2 gue nulis disini bisa gila bneran nihmilkysmile , udahan ah. bagi yg menunaikan ibadah puasa bsok mohon sahurnya yg bener yeee. oh iya jangan lupa lu manusia2 yg pulang kampung klo kesini bawa oleh2 yee, jangan cuma bawa baju kotor doang. weekekke
aku adalah perempuan paling cantik di negeriku Indonesiaaaaa. milkysmile
*lagunya dewa gue plesetin, dadaaaah milkysmile

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot