Saturday, October 31, 2009

Pentas Panas Teater Gadhang

GADHAAAAAAAAAAAANG, CHOOOOOOOOOOONG!!!!
itulah kata-kata yang bisa gue ungkapin klo lagi ngumpul bareng anak2 gadang. jadi kemaren hari sabtu, 31 ok 2009 ada pertunjukan Pentas Panas Teater Gadhang FE UNS, gue sebagai anak baru yg masuk gadang ikut ambil bagian di peran, nah dalam pentas kali ini ada 2 cerita. yang pertama Kotak Surat Terakhir dan yang kedua Jopa Japu.

gue main dalam naskah Jopa Japu, ceritanya tentang kehiduupan suami istri pekok yg belom diakarunia anak, jadi menimbulkan maslaah, sang suami minta bantuan dukun buat selingkuh, eh lo msti nonton langsung aja deh, yang pasti ni naskah komedi gitu, gila ya pas babak pertama aja sebelom mulai dialog, penontonnya tuh udah pada ketawa2 liat suami ama istrinya, wkakaka kocak bet dah. udah gitu gue juga gak nyangka klo yg nonton tuh byk banget, kita tampil di Aula FE, yang dateng sekitar 300an, dan kebanyakan umum.

haduh perjuangan kita sebulan latihan akhinya gak sia-sia , penonton puas liat kita tampil. sempet grogi juga tuh, anjir gile bgt itu pertama kalinya gue pentas diliat banyak orang gitu, mana gue perannya jadi istri dukun, dandanannya di tua in gitu, haaaah tapi puas kok, gue bisa improv dikit walopun ada dialog yg gak sempet diucap.
makasih bgt buat anak kosan MKT yang udah mau dateng, hihihi novita, mba bila, mba farica, dila dan temen-temennya, trus temen2 gue juga si , maya ama bokinnya si rya, juga nandhya
huahahahah kapan2 nonton gue lagi ya klo tampil,

muah muah, hihiih

1 comment:

  1. permulaan yang bagus. anda harus punya obsesi untuk yang lebih menantang. pentas produksi misalnya.
    salam.

    ReplyDelete

orang ngebacot