Monday, July 6, 2020

WELCOME BACK

Assalamualaikum kawan-kawan.... gilaakkk berapa taun ga posting yah?? hwhwhhw lupa caranya nulis blog gimana yaampun ampe deg-degan uwe... jadi gini pemirsa, saya sudah melewati beberapa fase dalam hidup yang klo dijabarin bakalan panjang banget.. dari yg krusial aja yahh yang menyebabkan kisah hidup saya sudah pantas untuk di filmkan. Klo uwe liat dari postingan terakhir gw, keknya itu gw lagi masih tahap OJT dimana lagi pusing-pusingnya dan galau karena ga punya duit,, alhamdulillah sekarang juga masih (ga punya duit). sebenernya ada banyak yang mau saya ceritakan, (btw labil dah mau manggil saya apa gw) yaudah biarkan mengalir dulu mumpung bos gw lagi gada dan lagi ga ngerjain apa-apa.. sebenernya dari postingan terakhir itu gw mo bkin review nikahan gw, jadi kayak bikin blog2 kawinan gitu tapi kayaknya tidak mungkin ya pemirsa krn udah lama bener kawinan uwe taun 2016. dokumentasi seadanya dan udah lupa itu prosesi ngapain aja. jadi untuk memulai kembali blog ini yang sudah lama terlupakan,,, saya perkenalkan anggota grup lawak sekeluarga yang terdiri dari: 



Ayah Oki
Bunda Dita
Mbak Aisyah
Adek Abimanyu  


kenapa dinamakan keluarga lawak? karena anak gw kocak bet cuyy.. ngeselin dan bocah emang dah kelakuan nurun bet dari emaknye.. apalagi si Abimanyu, tiap liat mukenye yg kocak berasa mo nampol karena tiap dia berulah tuh kayak ga merasa bersalah dan cuma cengar-cengir najis sok kocak mukenyee... mo nangis dah liat kelakuan anak kek gitu ngikutin sapa sikkk wkwkkwkwk...alhamdulillah ya Allah gw punya maenan dirumah anak dua yang bisa bikin emosi sekaligus bikin bersyukur disaat yang bersamaan. bikin emosi karena kelakuannya yang ga bisa dibilangin sekaligus lucu krn namanya juga bocah yah,, mana bisa dikasitau sekali.. harus telaten..

jadi beginilah pemirsa kehidupan kita saat ini dengan bapak emak dan dua anak yg kocak.. nanti kapan-kapan dilanjutin lagi dengan cerita yg lain. sekarang preambule dulu menyambut grand opening kembalinya blog gw yg telah lama usang ini.. yaudah selamat bekerja ya sahabat.. jangan lupa comment atau like page ini (lah emang ada fitur gituan? dikiran youtube kali) 


Wassalamualaikum :D 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot