Tuesday, July 21, 2020

SUAMI ISTRI RIDE (PART. 2)


Assalamualaikum Kembali lagi dalam acara Suami Istri Ride part berapa nih ye? Wkwkwk auk dah. Berhubung weekend kemarin blm sempet sepedahan, yaudah jadi aja tiba-tiba saya kepikiran mau gowes kemana gitu kesuatu lapangan yang ada patungnya itu di Jakarta. Searching2 di google maps dan lapangan yang saya maksud dan ada dibayangan saya adalah Lapangan Banteng dimana lokasinya sebelahan sama kantor Kemenkeu (uhuk). Yaudah senin malem saya nawarin suami buat gowes kesana karena kebetulan saya pas jadwal WFH dan kantor suami lokasinya disekitaran pasar baru Jakarta. Akhirnya pagi2 kita bangun tuh sekalian siap2 buat gowes kesana. Untungnya bocah dua belom pada bangun, jadi kita bisa berangkat tanpa drama wkwkwkwk.


Berangkat jam 06.00 start dari rumah menuju stasiun poris. Jangan bayangin kita gowes ampe sana sepedahan yeee, amsyong juga brapa KM itu mending sepedahnya kita bawa aja naek krl. Nah ini juga pertamakalinya saya naek krl lagi setelah pandemi ini, padahal biasanya kemana2 naek krl juga heheheh. Nyampe stasiun poris, kita lipet tuh sepeda  yah,,, nah klo suami mah udah biasa jadi commuter gitu naik turun krl lewat peron bawa2 sepeda, nah pas gua yang bawa tuh sepeda lipet yang ada tu sepeda lipetannya kebuka melee -___- diliatin ama abang security karena uwe gabisa masuk pas tap tiketnya huhuhuh T____T pas masuk gate nya itu sepeda tiba2 nyangkut dan w kejepit dong diantara gate besi itu. Sumpah goblo bener dah klo dipikir2 ampe laki w juga marah2 katanya w nyelonong duluan. Soale harusnya tuh sepeda kan ada dua, biar dia aja yang masukin sepedanya pas lewatin gate besi itu karena dia pasti tau klo uwe ga bisa lewatin pintu besi yg tricky itu.

nah ini diee nih pintu maut yang bikin gw kejepit diantara besi dan sepeda -_-


Yaudahlah sempet emosi tuh ya disitu kenapa sepedanya gabisa diajak kompromi karena berat bener dan suka kebuka gitu lipetannya. Kita masuklah ke peron dan ambil gerbong yang paling jauh dari peron biar pas nyampe duri sampe di deket lift. Akhirnya krl pun datang dan kita sampe stasiun duri jam 07.00 mungkin ya, karena tadi naek krl yang jam 06.30 beb. Sampe stasiun duri, kita langsung capcuzz ke lapangan banteng, lumayan yah jalannya gak jauh sih cuman kan lewatin jalan gede ya, jadi kudu hati-hati apalagi klo mo nyebrang. Sampe di lokasi, ternyata sepeda gabisa dimasukin kelapangan bun yaudah akhirnya sepeda di parkir aja diluar dan kita masuk ga bawa apa-apa deh. Barutau juga uwe ternyata lapangan banteng segede itu wkwkwk norak luh dan banyak orang-orang kantoran mungkin yah pada jogging pake kaos seragam, uwe kira anak sekolah tapi masa anak sekolah hari gini jogging kan masih school from home. Ya berati orang kantoran lah yang pake seragam pada lari rame-ramen itu bun.


Kapan lagi kan bisa patjaran pagi-pagi klo ga kabur duluan abis subuh kek gini wkwkwkwk :V abis dari lapangan banteng, kita capcus ke kantor suami lewatin pasar baru dan berakhir sarapan disekitar pasar baru juga. Kita makan soto daging yang lumayanlah sampe agak siangan disana. Lalu karena misua mau kerja, jadi uwe balik sendiri naek krl tapi sepedanya ditinggal dikantor suami wkwkwk daripada uwe rempong bawa-bawa ndiri berat bikin emosihhh jadi ditinggal aja dah disono nanti dibawa ama laki uwe pas pulang kerja. Oke baiklah sekian laporan hari ini, nanti kapan-kapan mo gowes lagi ke lapangan lain disekitaran Jakarta yang bisa buat dijadiin konten kwkwkwkw. Ini dia yang sempet diabadikan hari ini :3



sepeda masih dua lipetan, 
doain aja bisa beli yg trifold atau hazy juga boleh :3

ini dia Lapangan Banteng yang baru dibuka kembali
 setelah masa PSBB Dki Jakarta

foto sama patjar :3

me on point :v

Passer Baroe gate 

ndirian aja mbyaak naek krl malah selfie -_-



catatan: seperti biasa mamak ngetik ini sambil jeda berkali-kali karena bayik rewel minta nenen, heheheh :3

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot