Sunday, July 19, 2020

WEEKEND RETJEH


Bismillahirohmanirohim. Mumpung bocah udah pada tidur (gatau yak yg gede dah tidur apa blom soale tadi saya ngelongok ke dalem doi masih maenan ama bonekanya -_-) dan suasana hati lagi ingin berbagi dan bercerita, jadi saya mau cerita aja seharian ini ngapain aja. Fyi saya mempunyai dua balita yang sangat aktif-aktifnya dan tiap weekend pasti saya dan ayahnya selalu membuat keadaan dirumah sangat santay kek dipantay dan menyebabkan keadaan dirumah bukan seperti rumah pada umumnya, melainkan kayak kapal pecah atau kek kendang ayam saking berantakannya itu rumah. Udah ga heran lah tiap sabtu-minggu lantai rumah banyak bercak-bercak bekas makanan atau lengket bekas nasi yang keinjek bocah karena untuk ngasih makan anak dua tidak semudah kita nyuapin diri kita sendiri HEHEHEHEEEE. Berbahagialah kalian para pasangan muda yang masih berdua aja sama pasangan karena belom rempong buat ngurusin krucil2 ini, insyaAlloh nanti juga ada waktunya *apasih*

NAH BERHUBUNG SEJAK BULAN MARET HINGGA SAAT INI INDONESIA MASIH DALAM SITUASI PANDEMI CORONA ALIAS COVID-19 kami sekeluarga tiap weekend paling banter pergi jauh ke pasar atau kerumah sodara yang masih disekitaran Tangerang aja. Karena ga ada mobil dan kami kemana-mana pergi naik motoran beb, jadi klo mo pergi ya yang deket-deket aja. Dan sekalinya pergi di weekend pasti bawa rombongan ber-empat itu jadi mbaknya didepan pake kursi rotan yang buat motor, dan adeknya saya gendong atau duduk ditengah saya dan bapaknya.

Lalu setelah pusat perbelanjaan buka mulai juli kemarin, sebenernya kami udah pengen banget keluar sebentar ngemol atau jajan-jajan lucu cuma belum ketemu waktunya. Hari ini tadi kita padahal merencanakan untuk main IKEA Alam Sutera buat refreshing sejenak. Kenapa kita suka banget ke IKEA? Karena parkir gratis, jajan murah mulai dari 4 ribu bisa dapet eskrim yg lumayan dan restonya pun kadang ada promo. Plus kita juga suka cucimata sambil ngarep-ngarep solawatan kali aja ada barang yang bisa kebeli wekekekke. Yaudah tadi akhirnya kita jalan ke IKEA jam setengah 12 siang, nyampe disono AJEGILEEEE mobil aja ngantri mo masuk parkiran. Akhirnya kita nanya ke security dan ternyata anak dibawah umur 5tahun belum boleh berkunjung kesana. Hiks… sedihlah gagal main dan jajan murah.

Yowislah gagal main di IKEA tapi JANGAN SEDIH, masih ada tetangga yaitu DECATHLON. Seumur-umur saya lewatin ini toko tapi ga pernah masuk kesini karena ya emang lagi ga ada yang dicari. Masuk dah kita kesana, dan ternyata sama ajaaaa sodara-sodara.. anak dibawah 5 tahun ga boleh masuk ketoko. Jadinya kita cuma main aja dah di lapangan yang ada disana sambil main-main sepeda yang disediakan disana. Berhubung hari makin siang dan panas terik lumayan menyinari tubuh ini, akhirnya kita mutusin buat jalan lagi ke United Town Hall yang ada di Alam Sutera juga. Yaudah capcus dah kita kesana, emang bener2 random bet yak ini keluarga hwhwhwhwh.

Nyampe di gallery united, dan kita cuma bisa berdecak-decak kagum sambil mengernyitkan dahi karena harga sepeda plus sparepartnya ga masuk dikantong kita yang sobat misqueen inihhhh owkowkwowow. Muter2 ampe bego karena mabok liat harga sepedah dan perintilannya disono, lalu akhirnya karena udah bosen yaudah kita nyebrang ajalah buat makan sekalian ngadem di Mal Living World Alam Sutera. Ini juga pertama kalinya saya dan keluarga kesini karena biasanya kita ngemol yang standar2 bae lokasinya wgwgwgwg.

Nyampe dalam mol kita makan, muter2 gajelas liat2 barang padahal kaga ada yang dibeli :V emang dah keluarga receh nih bisanya cuma numpang2 tidur pas main ke Informa atau liat2 perkakas dan sepeda pas mampir ke Ace Hardware. Dan karena kita keluar pas jam tidurnya anak-anak, jadilah makin sore makin cranky tuh bocah dua apalagi si adek. Mana ga bawa stroller kan, jadinya digendong bolak balik puter di saya atau bapake padahal dia sebenernya cuma mau tidur dan nenen. Karena makin rewel dan rese akhirnya kita memutuskan buat pulang ajalah. Dan bener dong, dijalan tuh pada teler bocah dua. Sungguh melelahkan memang hari ini apalagi abis lari-larian tadi main di Decathlon ama Living World.

Alhamdulillah yah masih bisa menikmati hidup setelah mal di lockdown berbulan-bulan. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa menikmati hidup dengan normal Kembali seperti sedia kala. AMIN. Oh ya ini ada sedikit oleh-oleh dari hari ini kita main, bukan buat dinyinyirin sih (ya kali ada orang kurang kerjaan amat nyinyirin gua, penting amat dah idup lu)  cuma buat senang-senang aja mihihihi :3


nak lanang nyobain push bike berasa keren kek geng motor gitu ye :V


nak wedok gantian nyoba push bike
cita cita emaknya adalah membuat anak gadis ini bisa jago pushbike
 dan ikutan turnamen pushbike se-endonesahh 
(beneran ada lho cuy lomba pushbike pesertanya nak kicil2)


NGAPAEN LU MAK ?


dalam adegan (anakku ku-eksploitasi suruh mulungin sampah demi cuan)

emak pose ama adek, 
mbaknya dalem hati "mak kok qu tak diajak? qu anak siapa mak ?"

masih anteng, setengah jam kemudian anaknya udah tereak2 nangyysss


indahnya hidup ini ya Bunda, dinikmati saja :V
selama nulis ini saya ditemani playlistnya Aldin yang menyanyikan lagu-lagu Mocca
indahnya Sunday Afternoon

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot