Saturday, July 11, 2020

Gowes to PIK

Assalamualaikum kembali lagi dengan blog ku tercinta yang entah ada yg baca apa nggak, yg penting gw udah mengeluarkan keresahanku didalam tulisan ini *azeekk.. jadi saya mau cerita  nih hari ini adalah hari yang sangat melelahkan karena saya abis gowes bokkk... gak tanggung-tanggung puluhan kilo jaraknya. motivasinya gowes kali ini adalah karena liat postingan goweser yang lagi viral di PIK 2 dimana itu kan masih sepi yak jadi kaga banyak orang yang pernah maen kesitu. skenarionya udah direncanakan dari jumat kemarin pemirsa, mengingat saya udah punya buntut dua org anak receh yang pinternya ga bisa dikibulin. Jadi hari jumat tuh saya ama misua udah gowes pagi2 kekantor, dimana kantor saya di cikokol dan misua anterin ampe tangcity ajah karena doi lanjut mau ke stasiun tangerang naek krl (sepedanya dilipet masuk krl beb). Alhamdulillah gowes pagi santuy ga ada kendala karena kita jg santai gowesnya ga buru-buru. kita misah di tangcity, saya belok di cikokol, misua lanjut ke stasiun tangerang... seharian abis gowes dikantor itu rasanya ngantuk bener... entah kurang tidur apa kurang oksigen. niat pulang kerumah gowes juga tapi apadaya badan gabisa diajak kuat, selain takut pingsan dijalan takut juga kan sendirian gowes.. wkwkw jadi dah saya pulang naek gocar aja bawa pedah ampe rumah.


lalu besokannya di sabtu pagi hari ini, kita siap2 abis solat subuh ga tidur lagi karena mo gowes kan, mandi, dandan, berangkat dari rumah jam 6 lewat dikit dah. pas berangkat bocahnya yang bayi udah bangun, sedangkan mbaknya masih bobo. aman dah jadinya ga pake drama dlu. 
kita jalan dari rumah di poris lewatin jalan daan mogot ampe ketemu jalan pedongkelan belok kiri, udah deh tinggal lurus aja dan sampe di PIK. dan sabtu pagi ini banyak juga orang orang yang pada sepedahan.. heheheh sampe di PIK kita langsung ke sekolah Tzu Chi buat foto-foto ajah dan lanjut naik jembatan yg di PIK itu loh... nah jembatan yang PIK 2 kan kmarin udah ada yang posting foto disitu, eh ternyata pas kita mo naek kata securitynya kudu ada ijin.. wew emang ngapain harus ijin dahhh,, padahal yg naek juga banyak.. auk dahh.. usut punya usut ga sengaja kita ketemu Lizzie Parra dan suami lagi pada gowes juga, langsung gw cek IG storynya dan dia cerita juga klo dia gabisa naek ke jembatan PIK 2 krn ternyata naeknya pake PUNGLI.. wkowkowkowkowk amsyong dah negara apa ini.. hadehhh


krn gagal naek ke jembatan PIK 2 akhirnya saya ama misua muterin jalan aja ampe ketemu pantai.. mayan dah airnya tenang dan rame juga org-org pada jogging dan sepedahan.. duh harus coba sendiri dah sensasinya wekekkeke... 


monmaap yaa ceritanya ngasal nih karena lupa kaidah2 nulis dalam blog wkwkwkkwkw, oh ya buat para suami khususnya yg suka gowes kemana2 sendiri tanpa ngajak istri.. entah ini hanya satu org aja apa ada banyaakk... kira2 enakan gowes ama istri apa ama temen2 gowes sih? soalnya banyak lelaki yg saya kenal yg gowes tapi ga pernah ngajak istrinya.. buat para istri2 diluar sana.. mommy2 yg kubanggakan,, kira2 kalian khawatir ga sih klo suami kalian gowes tanpa kalian? wekekkeke yaa namanya jg istri pasti kan ada aja bawannya curiga atau gimana. Alhamdulillahnya sejauh ini misua gw jarang gowes touring yg jauh2 ama komunitas atau temen gowes tertentu, soalnya pasti doi klo gowes ama gw. wkwkwkwk nah suweeeknya ini ada aja lelaki yang ngejulidin gw gowes... tauk dah apa gw yg baper atau dia yang ada masalah ama gw... padahal ga kenal (pede bet dah lu). buat gw bisa gowes berdua ama suami adalah sebuah goal karena yang ada dibayangan orang-orang pasti kan "ihh gowes berdua aja bukannya urusin anak" atau "gowes mulu ni emak-emak dasar musiman" hhhh yah suuzonnya begitu ya mungkin pikirannya... tapi apakah kalian tau bahwa bisa keluar berdua tanpa anak adalah suatu bentuk kewarasan? heheheh karena klo bawa anak yang ada rempong kan kita urus anu ini ono ene yg ada gowesnya cuma sekilo dua kilo paling wkwkwkw.. jadi me time gw ya ituuu bisa keluar berdua ama suami atau kerja dikantor... pas kebagian wfh kemarin, beuuuhhh kurus gw dirumah ngurusin anak dua wkwkwk mana mbak ART pas puasa kmarin kebetulan banget mudik dadakan,, jadi dah gw puasa full dirumah menjadi ibu sambil kerja dirumah yang seadanya karena ga memungkinkan juga bisa fokus disaat mereka belom pada tidur. baru bisa kerja malem pas mereka tidur, hueheheee.. 

yasudahlah demikian bu ibu dan pemirsa sekalian curhatan saya kali ini, asal tau aja ini gw ngetik udah kejeda ampe 3 kali gegara anak bayi nangis dikamar minta nenen.. gimana gw mau nulis ngetik dengan khusyuk yak klo ditangisin gini minta nenen, makanya nulis blog bagi emak2 kek gw adalah suatu tantangan apalagi klo ngetik dirumah wkwkwk jadi besok2 mungkin ngetik dikantor klo lagi lowong.. nih ada oleh2 poto di PIK tadi... selamat berwaras ria yaaaa heheeh jangan stres ya para mama-mama diluar sana,, ayo kembangkan bakatmuuu *azeegg*


pose pertama sampe di Taman Wisata Mangrove PIK 

foto selfie dlu ama misua :3

foto di jembatan PIK, bawahnya laut nih

nah ini di belakang gw ada pantai, klo di maps namanya 
PANTAI MAJU (MUNDUR CANTIK?)

our gear : United Quest x Pacific Noris 1.0

keren yak kek poto ala candid gitu wkwkwk


ps: semoga habis postingan ini yang mau naek ke jembatan PIK 2 bisa bebas boleh naik kapan saja asal dengan protokol keamanan yang sudah sesuai standar

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot