Wednesday, June 4, 2014

ROAD TO

Entah kenapa gairah menulis menjadi hilang semenjak monolog ada di dunia ini. Beberapa waktu ke belakang ini jadi sering monolog di media yang lain. Ga di publish kayak gini dan cuman saya dan Allah yang tahu. Tapi karena saya ga mau menyia-nyiakan lahan gratis yang ada, jadi marilah kita ngobrol lagi dalam acara monolog kali ini. Lagi ga ada ide buat dibahas, mending kita ngomongin Hiatus yang mungkin akan saya lakukan beberapa hari ke depan akibat ada urusan suci di timur Indonesia. Tebak ngapain ? 

Ada deh. Bakalan diceritain semua pengalamannya klo udah fix kesana dan udah kelar. Ga mungkin saya kesana bawa-bawa laptop karena nambah-nambahin beban hidup aja. Orang bilang janganlah engkau mendahului ketentuan Allah, saya gak mau mendahului ketentuan-Nya jadi mending ga usah cerita dulu. Yang tau baru Rizka doang selaku partner saya dalam menjalankan tugas ini wkkwkwkw. Padahal dari dulu saya paling demen main tebak-tebakan, tiap diajak ngobrol pasti ngajakin main tebak-tebakan. Soalnye daripada ga ada bahan buat diomongin mending main tebak-tebakan.

Yaolo kesian amat ini orang ngomong sendiri jawab sendiri. Postingan sebelum ini saya menceritakan tentang Dea dan secara sengaja saya suruh dia baca blog saya. Langsung kena amukan dia soalnya cerita dia yang aneh-aneh wakakakakak. Ampun ndoro, klo cerita yang bagus-bagus ndak koe dicemburuin sama mbakmu yang paling eksis. Habis diamukin sama dia, eh dia malah nantangin saya buat bikin resensi film yang udah pernah ditonton. Sebagai penikmat film yang labil, bisa dibilang saya gak terlalu freak sama nonton film apalagi di bioskop. Tapi film terakhir yang saya nonton menjadi kepuasan tersendiri dalam sejarah saya nonton film.

Jadi jikalau ada teknologi 3D dalam bioskop dan udah biasa dicobain, paling modalnya cuman kacamata 3D doang kan. Gimana rasanya sensasi nonton film dengan teknologi 4D? Perhatian bagi anda yang ingin nonton film versi 4D, tidak dianjurkan untuk orang-orang yang lemah syahwat, atau butuh bantuan orang lain, anak kecil juga kayaknya dibatesin, lansia, dan orang-orang yang punya riwayat penyakit jantung tidak disarankan nonton film versi 4D. Karena dalam studio 4D, selain dikasih kacamata 3D kita juga bisa ngerasain sensasi kursi goyang ala-ala dufan, apatuh namanya wahana yang goyang-goyang kursi dalam studio, mbuh lah opo. Setiap ada adegan guncangan atau yg memerlukan gerakan yg keras, pasti kursi kita bakalan goyang-goyang. Selain itu, klo ada adegan nyebur di air atau berhubungan dengan air juga kita bakalan ngerasain semprotan air yang berasal dari kursi di depan kita.

Ibaratnya kayak naik odong-odong modern kali ye. Kursi di dalem studio 4D juga ga sebanyak kursi di studio 3D. Kursinya juga pasti beda karena bisa goyang-goyang, tarifnya juga tentu saja lebih mahal. Untung kemaren ada yg sponsorin wkwkwkwk dasar manusia pengeretan. Kayaknya studio 4D ini sangat cocok untuk dipakai nonton film-film sci-fi atau action. Saya ngebayangin klo nonton star-trek versi 4D pasti bakalan berasa banget melayang-layang di angkasanya. HWAH ngemeng-ngemeng star trek, lagi ada star trek exhibition. Jadi kayak wahana star trek gitu di gandaria city. Tiket masuknya 100rb, dan disana kita berasa ada di dalam kapalnya beneran pake kostumnya juga. Andai jalan ke gancit bisa semudah jalan ke kranji dan andai tiket masuknya lebih mureh. Pasti bakalan dateng kesana tapi ga janji juga sih, abis ra ndue konco sg doyan star-trek. Sedih :(

Belum terlambat buat ngucapin Happy June. Mei telah lewat dan kini saatnya hadapi bulan baru, beberapa hari lagi juga bulan ramadhan yang kayaknya ga bisa ngerasain hari pertama puasa di rumah akibat perjalanan suci itu. Gapapa yang penting masih bisa ngerasain khidmatnya bulan ramadhan yang selalu dirindukan umat muslim ini. Bulan puasa taun lalu merupakan bulan puasa yang menurut saya paling tragis selama 4 taun di Solo. Karena saya sekosan sama teman yang agamanya non-islam semua. Jadi tiap saur bangun sendiri, buka juga makan sendiri. Yang paling saya inget itu buka puasa kudu ada biskuit, klo ga ada jajanan mah wassalam aja cuman bisa nungguin waktu buat makan malem. Taun lalu juga masih sering nginep di kosan Dila, karena senasib sepananggungan. Untungnye gak lama langsung pulang ke Bekasi, karena udah masuk liburan.

Yasudah sampai ketemu di timur Indonesia ya.... I don't want to talk about my trip until my project finish. Lagian hiatus juga kaga bakalan ada yang nyariin kecuali layar laptop :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot