Tuesday, July 23, 2013

SIKAT MIRING

SALAM SAYANG.
baru juga beberapa hari di rumah tapi sama aja kayak di kosan wakakakak, dan baru inget dari pertama kali nyampe rumah, saya ga pernah tidur di kamar sama sekali karena tidur udah paling enak di depan TIPI. HOAHAHHAHAHAH pelampiasan karena dikosan ga ada tv, yaudah deh mumpung dirumah bisa sesuka hati nonton tv jadi ya dipuas-puasin mumpung ada. Dan sekalinya nonton TV, saya malah keranjingan nonton acara THE COMMENT di NET TV. Anjir ini acara sampah banget sih sebenernya tapi kok keren, hahahah. Udah gitu kan hostnya si Darto yang udah melanglang buana jadi penyiar prambors, sekarang taudah kerjaan dia apaan selain ngehost. Sama host satu lagi si Danang, jujur aja baru tau si Danang ini dari acara The Comment karena saya sebelumnya gatau dia itu siapa. Dan diantara mereka ya paling ganteng emang si Danang. Tipikal cowok masa kini banget gitu yang dandannya maskulin hipster gimane gitu, wakakakak. Dan mereka itu menurut saya sukses banget bikin tagline dan jargon-jargon baru selama acara ini berlangsung. Dah pada nonton aje lu pada daripada penasaran tiap jam 8 malem ama pas jam saur, klo ga sanggup nonton ya SHANGGUPIN. hoahhahahahaa. Warning : acara ini biking ngakak klo yang dibahas emang lagi koplak banget, atau juga bisa garing banget klo kamu lebih suka komedi yang rada mikir. Emang gue pikirin (?)

nih buat yang belom pernah nonton
dikasih tutorial sama penonton setianya
foto dari twitter :D
yakinlah sumpah ini bakalan booming wakakakak

nah ini dia duo host SIKAT MIRING yang caem banget
apalagi si Danang :3

selain SIKAT MIRING, saya juga mau nyuruh elu pada yang demen ngedit foto buat make ini web klo pengen cara yang instant. Berhubung kita orang ga doyan yang ribet-ribet klo make sotosop atopun corel, jadi apapun yang instant akan diminati walopun udah mainstream juga. Ini make PIXLR yang ajib banget karena banyak menunya dan efek yang bikin mata ijo-ijo saking hipsternya hahahahah :V klo ada yang anggep saya ndeso karena mungkin barutau ada web macem begini ya bodo amat, yang penting udah tau cara ngedit foto selain photoscape yang selama ini jadi favorit, hehehhe. dan ini beberapa hasilnya :

ini lucuk kayak kue lapis sih hahahha :3

cuma nambah empat biji idem
sama beda warna doang, ini mah tinggal pake effect aja

ini juga tinggal pake effect doang
sangat cucok buat pemula yang males ngutak-ngatik sotosop kayak ane 
HHAHHAHAH

piye kabare puasamu le?
isih penak nang omahmu dewe toh ?
*curhat anak kosan*
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot