Thursday, July 18, 2013

RAMADHANISM

Assalamualaikum :D hehehe gak berasa ini bakalan jadi ramadhan yang (Insya Allah terakhir di kota perantauan ini) karena besok atau sore ini saya bakalan balik JAKARTA - bekasi deng, tapi kan turunnya tetep di Jatinegara, jaktim gitu loh. Ga enak banget ninggalin kota ini dengan masih ada beban yang masih harus diselesaikan. Apalagi klo bukan soal akademis, ya nanti dirumah ya dikelarin. Sapatau dirumah malah urusan makin lancar hahhaha. BTW saya mau ngucapin semoga cepet sembuh buat cici Jessica yang udah beberapa hari ini ini sakit, maaf ya belum bisa menjadi temen yang baik seutuhnya. Apa daya diri ini emang tak berguna -_- maafkan diri ini yang belum bisa maksimal menjaga dan merawatmu kala dirimu membutuhkan bantuan *hiks*. Semoga sepeninggal saya selama balik kota, dirimu bisa lekas sembuh ya :D lalu buat temen-temen saya yang lain, yang skripsinya udah pada kelar atau yang udah pada jadi sarjana, semoga cepet diberikan kelapangan hati untuk pekerjaan. HAHHAHAHA. Serem gak sih dunia kerja, kayaknya serem amat gitu klo liat perjuangan kawan-kawan sebaya yang ikutan jobfair sampe ikut berkali-kali tes buat memasuki satu instansi. Terus yang gak lupa diucapin, sampai jumpa lagi ya cowo-cowo penghuni WM (WiryoMartono Kos) hahhahaha. Beberapa kali ini main sama anak WM mulu, gak disengaja, tapi ya emang takdir *jahsettt* semoga nanti sesampai di Solo kita bisa nongkrong-nongkrong lagi kayak anak urban, hahahahha. 
 
ini saya kasih gambar gif. animasi dari kelakuan cacat beberapa anak cowo akuntansi yang bikin saya gak bisa tidur karena ngakak liat gambar bergerak ini. dokumentasi oleh Tommy, saya bikin Gif di Photoscape karena emang mereka sengaja bikin pose yang buat dibikin gerak. Cast-nya ada Wendo yang jadi center, disusul ada Aditya Firmansyah, Febrian Danu, Aldhi Rahardyan, dan Adhika Jalu. Kelakuan emang sarap ini laki-laki,  sayang aja yang cewe-cewe gak sempet bikin foto kayak ginian juga. Kan jadi lucu gitu klo ada ukhti-ukhti bikin stop-motion gitu, NGAHAHAHHAHA. 

lokasi : lapangan rektorat UNS
pengen jadi kayak Jiban/Kotaro Minami gitu kali yeh
hahhahahaha :D

Surakarta, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot