Saturday, July 20, 2013

ADUH NYAI

HAI. Saya sudah sampai di BEKASI loh, hahahah dengan menempuh perjalanan darat selama 10 jam, keberangkatan jam setengah 4 sore dan nyampe jam setengah 2 pagi. Lumayan deh cepet, walopun tetep telat dari jadwal yang dicantumkan di tiket yaitu jam 1 kurang. Untungnya saya gak sendirian di kereta Senja Bengawan yang saya naikin, karena ternyata saya satu kereta sama Novita walaupun beda gerbong. Yaudeh pas awal-awal kereta jalan, saya nyamperin dia aja buat ngobrol ampe di Klaten. Nyampe Klaten ya balik lagi ke kursi panas, dan saya duduk dengan rombongan keluarga ibu-bapak-anak yang lumayan bae sih tapi ya kadang mengganggu jg perihal posisi tidur mereka yang semena-mena. SKIP aja deh tentang kereta ini, karena saya tercengang selama masuknya penumpang baik dari Jebres, Klaten, ataupun Lempuyangan karena BANYAK BANGET YANG MAKE JERSEY BOLA LIVERPOOL. Alih-alih ada pertandingan Liverpool sih ye di GBK sabtu ini, jadi aje banyak pendatang dari bumi jawa ke bumi jakarta. Yaudeh namanya juga fans yang cinta setengah mati, apa aja bakalan dilakuin buat tim bola kesayangan. Namanya juga cowok, ya lumrah sih wekekekek.

kembali ke topik selanjutnya. Kemarin pas saya mau tidur, saya dihantui kegelisahan akan pikiran yang tidak penting. Tema yang mesti dipikirin kali ini adalah : kenapa sih saya jarang nemuin temen-temen deket saya ataupun temen di lingkungan saya yang rajin nulis, bisa di blog, wordpress, atau tumblr dah. Nah ini yang bikin saya mikir, klo mereka rajin dan rutin nulis kan paling gak saya bisa tau kehidupan mereka tanpa harus saya tanya-tanya. Anjir ketauan bet ya saya keponya dunia akhirat, tapi menulis ini penting *cailaaah* karena menurut saya, dengan menulis maka ini menjadi sarana komunikasi kita dengan dunia luar. Walaupun tulisan yang kita buat sebenarnnya hanya cocok untuk dikonsumsi pribadi. Sering saya baca blog orang yang sayangnya buka temen saya sendiri, jadi saya seperti menemukan teman baru tanpa harus kenal secara langsung dengan orang yang menulis di blog. Klo udah keenakan dan enjoy  baca cerita tentang kehidupannya sih, saya ga bakalan sungkan buat lanjut ke entrinya yang dulu-dulu. Karena buat saya, klo emang mau kenal ya ga boleh setengah-setengah, ditelisik sampe dalam walopun akhirnya cuman berakhir menjadi blogwalker HEHEHHE. Ini hobi saya baca cerita orang lain, karena dengan begitu maka saya bisa membandingkan bahwa kehidupan saya bisa menjadi yang memprihatinkan atau malah bisa buat belajar tambah bersyukur. Hahahah karepmu dah JAEEEE.

Terus, perihal menulis ini. Semenjak koneksi sudah ada didepan mata, saya gak mau menyia-nyiakan begitu saja. Saya rutin nulis bukan karena keharusan, tapi karena emang udah kebiasaan sih -_- lebih tepatnya lebih enjoy monolog dengan layar laptop. Udah sering ngomong beginian, tapi bodo amat deh biar semuanya pada ngerti tentang kegelisahan sesaat ini. Sering kali banyak orang yang laporan ke media sosial perihal tulisan barunya di blog. NEW BLOG POST, seringnya sih begitu. Beberapa waktu belakangan ini, saya males laporan ke media sosial lainnya perihal info bahwa saya telah menorehkan tulisan terbaru saya di blog. Karena menurut saya, mereka tidak seharusnya dipaksa untuk membaca blog saya. Emang sih pengen blog ini jadi terkenal, tapi biarkan orang-orang yang langganan dan salah jurusan aja yang mampir kesini, heheeh kan biar so sweet gitu. Biarin aja mereka ga tau klo saya punya blog, toh semua koneksi sosial media saya sudah mencantumkan link blog ini. Jadi klo mereka pengen tau kehidupan saya lebih dalam, silakan mampir saja ke link yang udah ada di tautan-tautan, tanpa harus saya paksa untuk baca ini blog. Lagian kan malu juga klo nulis curhatan yang galau-tiada-akhir mesti dibaca sama orang-orang yang kita kenal walopun niatnya emang buat dibaca sih. Jadi gausah sesumbar klo nulis postingan baru, biar hidup aman tentram. AKHIRNYA menemukan jalan sendiri menuju ketenangan dunia. HAHAHAHA

apalagi ya ??? ini aja deh, saya barusan chatting di BBM sama si Abi perihal chemistry. Dan saya nanya ke dia
 saya : "klo gw chemistry nya ama sape?" 
 Abi : "sama gw :| "
saya : "Dih. Sama Wendo malah klik-nya"
Abi : "eh iya sama Wendo"
 
duh nyaiiiii. sama-sama pake jaket jeans
sama-sama jomblo
sama-sama subur
sama-sama edan
sama-sama menikmati hidup dengan kesendirian
HAHAHHAHAHAHAH
HIDUP NYAIIIII


hahahhaah sialan, abis klo difoto keliatan bet si miripnya, jangan menganggap yang aneh-aneh ya. Anggep aja ini lucu-lucuan, abis emang lucu kok. WAKAKAKAK. lagian baru nemu makhluk yang macem kayak Wendo ya di Solo ini. Semoga kehidupan Wendo sesubur badannya. HOAHOAHOAHOAHHAHA. 

udah ah, TIDUR WOY

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot