Sunday, July 21, 2013

MLSBGT

ada beberapa hal di dalam hidup ini yang males banget buat dilakuin klo gak dipaksa. List yang masuk dalam daftar adalah :

1. Angkat telepon rumah. Bukan karena alasan apa-apa, tapi karena males aja klo misalnya lagi asyik nonton TV atau lagi goler-goleran di kasur dan mesti diganggu oleh suara telpon yang gatau darimana. Emang sih ini kadanga bikin keki, tapi ya mau gimana lagi mesti dilakuin juga karena siapa tau ada telpon penting dari mana gitu. Ada beberapa kejadian yang bikin saya males angkat telpon, kebanyakan karena yang nelpon sih dari Speedy yang nawarin buat make internetan. Klo udah kayak gini ya jawab aja dengan seadanya....
operator : Halo selamat siang bisa bicara dengan ibu XXX ?
saya : halo, wah ibu nya lagi pergi
operator : oh baik *menawarkan produk* blablabla saya sedang bicara dengan siapa ya ?
saya : iya, saya pembantunya
THE END
seketika telpon diujung pun ditutup. CASE CLOSED
selain angkat telpon rumah, angkat telpon di HP juga kadang adalah sesuatu yang  bikin males kecuali yang nelpon adalah orangtua saya. Karena ya jujur aja, semua incoming call di HP ya cuman dari orangtua saya aja. Makanya klo ada telpon dari nomor yang gak dikenal, bakalan saya diemin klo gak saya angkat tapi saya gak ngomong. Ada kejadian juga yang bikin saya males angkat telpon di HP. Ceritanya dapet telpon dari Bank BNI yang nawarin jasa asuransi. Saya inget banget angkat telpon gak dikenal dan berbicara sama mbak-mbak nawarin jasa asuransi ini, dia nawarin dengan detail dan nanya saya sampe kepo ke dalam-dalam perihal pekerjaan saya saat ini apa. Tapi dengan percakapan yang cukup lama, ada kali lebih dari 30 menit, saya menolak dengan halus walopun dari awal memang pembicaraan saya ga ada tujuan buat mau make produknya itu. Si mbak yang di ujung telpon keki kali ya, nawarin produk ke orang kere kaya saya, wakakakak. Abisnya produk ini mengharuskan saldo saya dipotong sebesar nominal yang ditentukan. Males banget dah, walopun asuransi itu penting tapi kan gak penting-penting banget lah wong saya juga masih kuliah. Pokoke klo mau nelpon ke nomor saya, nelpon aja sih Insya Allah bakalan diangkat karena saya akan sangat senang jika dapet telpon dari nomor yang saya kenal. HEHEHEHE

2. Nyisir rambut. Ini PR banget sih melihat perkembangan rambut saya yang semakin menua malah semakin lebat kaya pohon beringin. Kenapa males nyisir  ? karena rambut saya tebel banget dan teksturnya kasar kayak sapu ijuk udah gitu tiap helainya juga tebel banget. Sebenernya klo mau dirawat sih, bisa aja rambut saya masuk dalam jajaran rambut indah SUNSILK *ciaaaah* tapi berhubung rambut saya ini kering dan cenderung rusak, jadi udah pasrah aja deh. Rambut saya sebenernya tebal, hitam, yang  bikin kurang cuman karena rontok aja. Dan klo udah beberapa hari ga keramas, kulit kepalanya bisa dikupas dan ketombe pun bisa dikupas sendiri kayak kupas kulit buah -_____- ini serius. Dan percaya atau tidak, dari dulu saya punya julukan "rambut waterproof" karena kejadian kayak gini : ada situasi dimana jaman SMA kita mesti berenang buat pelajaran olahraga, yaudah olahraga tuh ye renang di kolam renang. Lagi asyik renang walopun ga bisa renang, ada temen saya nyeletuk "jat kok rambut lo ga basah sih" padahal saya udah menenggelamkan diri berkali-kali ke air biar rambut saya basah. Tapi ya apa daya, karena rambut kering jadi ya susah kan basahin rambut. EEETTT DAH susah ye jadi cewek, untung dah udah pake kerudung jadi kan bisa nutupin ini rambut yang kayak singa hahahahah :"D

ini nih yang bikin males nyisir, karena sekalinya nyisir yang rontok sebanyak ini
anehnya, rambut bukannya makin tipis karena rontoknya banyak, eh malah makin lebat
DUH NYAIIIII

3. Mandi. Wakakakak yang ini sih emang nasib anak kos, apa emang udah kebiasaan. Seiring berjalannya waktu, karena hidup di Solo ini keras membuat saya jadi hobi mandi sehari sekali. Yaitu pas mandi siang, sebangunnya dari tidur. Sore sampe malem gak mandi dengan alesan takut rematik, padahal mah emang niatnya ngirit sabun. WAKAKAKAK najis dah jangan dicontoh ya kelakuan kayak gini, tapi emang anak kosan udah biasa sih kayak gini *yekali dah* gak tiap hari juga kok mandi sehari sekali, klo abis maen keluar dan bau matahari ya pastinya sore mandi lagi lah. Apalagi klo mau nongkrong lagi sama orang-orang kece, masa iya kaga mandi. Bau dong nyaiiii, hohaohaohahahahaah. Walopun males mandi, tapi gak mungkin ninggalin cuci muka dan sikat gigi, karena klo dua hal ini jarang dilakuin ya bakalan ancur ini dunia persetubuhan (?) gile aje, semalem-malemnya saya pulang atau secapek-capeknya saya nyampe kosan pasti lah malemnya cuci muka sama sikat gigi. Motto hidup ya kayak iklan pepsodent, sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Klo tidur belom sikat gigi, gak bakalan tentram ini idup. Lagian sia-sia aja udah ngepagerin gigi klo kita sendiri ga ngejaga kebersihan gigi. hahhahahah

segitu dulu dah, ngantuk sih orangnya....
babay

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot