Monday, December 5, 2011

SOLO DI BULAN DESEMBER

Assalamualakum :D

Jumpa lagi dengan saya disini. Banyak sekali cerita yang ingin saya tulis namun terhalang beberapa kendala seperti hari ini. Bayangpun di hari senin pertama bulan Desember, saya sudah dikejutkan dengan kelakuan dosen yang #GOK banget. wekekekekeek

Hari senin ini udah ujian akhir AKL yang (alhamdulillah) ga bisa ngerjain dengan full T____T nyemot banget. padahal jawaban udah di awang-awang tapi pas di aula itu stak ga bisa ngerjain. Lagi ujian dua kelas di aula FE UNS gitu dan yang ngawas triple yang terdiri dari asdos kelas A-asdos kelas B-plus dosen pengampu yaitu bapak dosen AKL kita tercinta. Gapapa sih sebenernya, soalnya lumayan dan diluar ekspektasi semua mahasiswa yang sudah belajar di hari sebelumnya #tsaahh. Oh iya tapi masih ada satu tugas akhir lagi dalam rangka memenuhi mata kuliah AKL ini. Doakan ya semuanya lancar :D

Lalu siang ini, tatkala di siang hari yang cerah dan rada mendung, saat saya sedang asyik menyaksikan acara favorit di siang hari yaitu Si Bolang…. Tiba-tiba ada sms masuk ke inbox yang kira-kira berisi seperti ini “jarkom, nanti jam 1 ada ujian audit dadakan. Barusan bapaknya telpon aku, ruang di 302” ya kira-kira singkatnya seperti itu. Saya yang lagi leyeh-leyeh ga ada kerjaan langsung mata terbelalak. ANJIR DEMI APE??? Emang sih jadwal saya kuliah audit itu jam ketiga, tapi dari kemarin udah dibilangin klo kuliah audit di bulan desember ini diganti jadi hari sabtu. TAPI KENAPA TIBA-TIBA ADA UJIAN DADAKAN DI HARI SENIN YANG TENANG DAN DAMAI INI ??? udah gitu jarkom smsnya nyampe jam 12.45, padahal ujiannya jam 13.00, yaudah deh langsung make kostum buat kuliah dan untungnya pas di kosan belum ganti baju kebesaran (baca: kaos featuring kolor).

Berangkat dengan kondisi seadanya dan naik bis yang siap membawa saya ke FE, dan begitu sampai di ruang 302 di lantai 3 gedung 4….. kondisi di luar kelas sangat memprihatinkan =______= kelas belom dibuka. Dan 15 menit kemudian bapak dosen audit dateng dan yang masuk ga ada setengah mahasiswa yang ikut kelas audit itu. Wong jarkoman mendadak, udah pasti banyak yang gak keburu dateng ke kampus. Dan ternyata ujian dadakan itu berupa TAKE HOME EXAM dan dikerjakan per kelompok. DALEM HATI = ALHAMDULILLAH PLUS KESEL. Yah segitu aja deh pokoke cerita hari ini.

Lebih banyaknya saya mau kasih liat foto-foto pas ikut Car Free Day kemaren. Sayang banget niat saya ke CFD kan mau liat flashmob yang digagas sama anak-anak FK UNS, tapi kayanya gak kebagian nonton karena telat atau mungkin pas lagi flashmob itu saya lagi jalan ke tempat lain yang masih di areal CFD. Dan CFD di hari minggu kemaren mungkin yang teramai yang pernah saya datangin, abis dipenuhi lautan manusia dari berbagai event dan perkumpulan yang bikin acara di CFD itu. Dan saya rasa, saya ketemu banyak orang yang saya kenal di hari minggu pagi itu. berikut foto-foto yang saya dan Vian ambil (lagi-lagi ngajak tumbal si Vian) wekawekaweka :p


ini foto random banget pas dijalan pulang abis CFD
si Vian tau-tau nyuruh berhenti di depan Bank Indonesia gara-gara ada pohon yang bagus buat difoto =__=

tuh kan keliatan gak ??? itu gedung BI Solo loh, eh bener gak yah??
keren yaaaa :D

yang ini pas di CFD, ada yg nari-nari breakdance gitu
sayangnya saya ga bisa ngeliat abis rame banget dan gak nyampe buat ngeliat :(
alhasil cuman Vian doang yang bisa liat dan ngambil ini foto

ini dia sosok Vian bersama ASU #1
doi ini punya ASU juga di rumahnya di jkt, makanya demen banget pas ngeliat banyak orang yang bawa anjing dan kumpul sama komunitas pecinta anjing

ASU #2


ASU #3


ASU #4



ASU #5


ASU #6


gak sengaja berdiri di deket abang-abang yang jualan beginian
ayo tebak ini jajanan apa ????

kebayang gak anak sekolah kumpul di tengah jalan ngikutin acara Solo Cyber Day ini ??
lautan para pelajar memenuhi jalanan Slamet Riyadi pagi itu


noh keliatan gak noh??? semuanya pada bawa laptop
ajegile jaman sekolah aje saya belom pernah megang laptop T_T ciaaan

pelajar dari berbagai sekolah di Solo yang meramaikan acara Solo Cyber Day


di jembatan Sriwedari yang kalo hari biasa banyak kendaraan berlalu lalang beserta spanduk beserta EMCE

ini ape yeee ada orang bawa plang beginian buat promosi
karena di acara Solo Cyber Day ini banyak stand yang meramaikan acara di sepanjang skywalk Sriwedari dan semua berhubungan dengan dunia maya :D


elu kaga boleh kalah ama ini polisi wisata yang atu inih
posenya EMEJING

kalo yang ini tuh konvoi anak sekolah dalam rangka mensukseskan acara Asean Paragames di Solo. jangan cuma dukung Indonesia di Sea Games aja, ayok dukung juga Indonesia dan atlet-atlet KHUSUS di Asean Paragames :D

Surakarta, 2011




No comments:

Post a Comment

orang ngebacot