Wednesday, December 7, 2011

SELI SAYANG

SEMLEKOOOOOOOOOM
hari ini random serandom-randomnya dunia dan akhirat. saya mau cerita aja deh dari awal di hari ini. dimulai dari pagi hari yang mestinya saya kuliah jam pertama, namun pas liat jam tau-tau udah jam 07.17 padahal kelas masuk jam 07.30, masih sempet sih sebenernya buat buru-buru mandi terus capcus ke kampus tapi apa daya ternyata saya gak kuat bangun dikarenakan sakit RADANG TENGGOROKAN yang menyerang. yaudah deh bolos kuliah SIM dan ternyata kuliah SIM hari ini disuruh ngerjain tugas dan dikumpulin. ASEM tau gitu masuk aja deh. pas disms dan ditelpon kabar hari ini dan tugas yang mau dikerjain, saya jawab dengan seadanya dikarenakan kondisi badan yang sekarat dan suara yang bias-bias serak ketutupan ingus langsung ngelanjutin tidur ampe jam 10 pagi. bangun langsung mandi dan nyuci baju, lanjut nyetrika baju yang kemaren udah dicuci.

terus siangnya saya cuma dikamar sama ngerjain tugas buat besok. dan kuliah PEREKIN jam keempat ternyata masuk, yaudah karena takut ga ada bis dan ga ada tebengan akhirnya saya berangkat naik sepeda. MASUK KELAS- KULIAH-IKUT KUNJUNGAN DARI HIMATIKA-RAPAT PL dan total waktu kelar ampe rapat itu selesai jam setengah 8 malam. disinilah MALAPETAKA mulai terjadi...........

dikarenakan saya bawa sepeda dan itu sudah malam, saya malas bawa dan emang lagi gak mood bawa sepeda karena lagi sakit gini, udah gitu saya sama rani juga udah janjian sama Jessica, Ika, Lani mau ke jagung naga. yaudah deh akhirnya saya dan Rani nebeng pulang ke kosan naik mobilnya Fidsa. maksud hati ingin mempermudah perjalanan dengan nebeng, namun apadaya malah sengsara yang didapet.

jadi itu sepeda dimasukin ke mobilnya Fidsa, si Biber juga pernah kok masukin sepedanya yang lebih gede daripada sepeda saya dan setelah denger ceritanya si Biber, saya jadi yakin kalo mau masukin sepeda ke mobilnya Fidsa, tapi ternyata pas mau dimasukin ke bagasinya.... itu mentok di stangnya dan mesti dilipet biar muat masuk ke bagasi. Dan saya yang gak ngerti cara ngelipetnya malah ngeliatin dua orang itu si Fidsa sama Rani ngoyak-ngoyak sepeda saya biar bisa dilipet. Saya yang punya sepeda jujur aja ga pernah merubah posisi sepeda sejak sepeda itu dibeli dan nyampe di Solo, walaupun namanya Sepeda Lipat tapi saya gak pernah melipat sepeda itu dikarenakan buta caranya dan lupa gak bawa buku panduannya di rumah. yaudah deh diuwek-uwek itu sepeda sampe partnya berceceran T____T bisa sih akhirnya di lipet dan dimasukin ke bagasi tapi pas dipasangnya lagi kan pasti susah.

yaudah deh tuh Fidsa nganterin ampe kosan saya dan sebelum dia pulang, dia benerin sepeda saya lagi ampe bener dan itu SUSAH BANGET GILA. tolong bagi yang punya sepeda yang sama seperti saya yaitu UNITED QUEST mohon bantuannya dalam rangka melipat bagian-bagian sepedanya dan memasang lagi part ring-maupun per nya. GILA akhirnya bisa sih balik ke bentuk semula tapi pemasangan kembali sepeda itu menyisakan 2 PER yang gak tau mau dipasang dimana.

udah hopeless dah mana itu spakbor yang dipasang beberapa bulan yang lalu jadi patah akibat diuwek-uwek dan dilipet. hiks. tinggal kenangan dan itu spakbor, bisa kaga ya di las plastik ???
kelar ngurusin sepeda, saya sama Rani langsung meluncur ke Jagung Naga yang udah ada Jessica Lani dan Ika disana daritadi. langsung dah buka forum dan malah ketemu si ABI =____=
RANDOM SEKALI HARI INI SODARA-SODARA. doakan ya semoga #MisteriDuaPerSeli akan segera terpecahkan agar sepeda saya bisa balik kembali seperti semula. tq!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot