Saturday, December 10, 2011

MENJELANG AKHIR (APA AJA)

Assalamualaikum :D

Seneng sekali rasanya di hari sabtu yang abis hujan di sore hari ini saya sudah di kosan karena dari jam setengah 11 tadi dikampus buat ngerjain tugas akhir AKL kelompok. Dan semoga di weekend ini saya bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya buat BERHURA-HURA !!!!!!! karena ga ada ujian dan ga ada tugas lagi wekekekekekekek. Benernya ada sih klo tugas mah, tapi ya dinikmatin dulu aja deh weekendnya buat nyantai :D

Oh iya, hari ini tuh hari sabtu dan bertepatan sama acara AMT (Achievment Motivation Training) yang wajib buat angkatan 2011. Tiap angkatan pasti dapet beginian dan biasanya AMT ini dilaksanakan di awal-awal semester dan mepet liburan kayak gini. Saya yang seharian ini kelompokan ngerjain tugas di BMT, terus ngeliat banyak anak 2011 dari segala jurusan di FE berseliweran di depan mata cuman bisa bilang “buset anak 2011 sekarang bermutu semua yeee” (bermutu : bermuka tua. red) lu liatin aja dah dandanan sama gaya-gayanya gak yang cewek gak yang cowok udah pada ngalahin dandanan yang bener-bener mahasiswa angkatan tua kali dah ._____.

Yang paling serem sih cowok-cowoknya, mukanya sangar semua dan tampang bajingan semua untuk jurusan tertentu yang suka berkelompok dan nge-GENG. No offense yeee jangan diambil hati saya ngomong begini. Lagi juga mana ada anak 2011 yang mampir baca blog saya. Kerajinan amat :p
Oh iya saya mau mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya buat salah satu organisasi yang saya ikuti selama ini BAPEMA FE UNS. Maaf udah gak banyak berkontribusi di acara yang diadakan BAPEMA akhir-akhir ini. Khususnya buat PU saya tercinta, Mba Eva yang udah ngesupport saya dari awal kepengurusan ini. Ini semua semata-mata bukan yang saya mau juga, melainkan juga karena keadaan yang membuat saya jarang berkontribusi lagi di BAPEMA. Tapi tetep kok BAPEMA adalah salah satu impian saya buat menuju jalan sebagai jurnalis dan BAPEMA memberi banyak pelajaran yang gak bisa saya temukan di tempat lain. Orang-orang di dalamnya juga menginspirasi walaupun memang rada sakit dikit otaknya :p

Di akhir kepengurusan dua organisasi yang saya ikuti yaitu HMJ Akuntansi dan BAPEMA ini saya berharap, saya bisa menjadi pengurus yang meninggalkan dua organisasi ini dengan baik dan terhormat. Pengennya sih di semester enam besok udah gak ikutan organisasi apa-apa lagi karena mau focus kuliah *sepikkk* dan semoga aja semua orang rela yaaa gak ada saya :P
Mendekati akhir kepengurusan, mendekati akhir tahun juga. sudah siapkah kita untuk menuju tahun 2012?? Tahun yang penuh kontroversi dan tahun penuh konspirasi ? saya sih ikut arus yang mengalir dan tetap berpegang teguh pada pendirian saya buat jadi orang yang easy way, ahkahkahakhak. Dan semoga tahun ini ditutup dengan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat. AMIN

Oh iya titip salam buat anak yang berinisial AZP :p
Besok ikutan car free day lagi yuk. Dijamin sehat dan gembira karena melihat Kota Solo dari sisi yang berbeda HAHAHAHAHAH :D


No comments:

Post a Comment

orang ngebacot